Friends

Monday, November 22, 2010

YouTube kini Support Custom Width-Height

Sehabis Sholat Jum'at, nyempetin waktu untuk berkunjung ke YouTube untuk nyari Video Clip, entah artis mana yang saya cari, yang jelas sesuatu hal yang bisa menghilangkan rasa Boring saya, yah, misalnya nonton Sponge Bob Square Pants, mungkin?

Setelah beberapa saat menggunakan Keyword yang agak aneh di kotak pencarian YouTube, akhirnya saya menemukan "Sponge Bob China Version" wah, hebat banget dong? Karena setahu saya, Sponge Bob itu Cartoon dari TV Nickelodeon yang berada entah di Amerika atau berada dimana gitu ^_^ yang jelas tidak berada di Asia.

Sayangnya, Gak ada Width dan Height yang pas untuk memasang video Sponge Bob jadi-jadian itu, ada yang kebesaran, ada juga yang kekecilan, nah pada akhirnya saya melihat tabel atau kolom kecil yang ber-title-kan "Custom"
Jadi, yang sekarang ini Width atau Height tempat Posting Artikel di blog kecil, gak usah takut, kenapa? Ya karena sudah ada fitur Custom yang diberikan YouTube untuk mempermudah pengguna untuk menempatkan Video favorit mereka didalam Blog atau Website pribadi mereka.

Untuk contoh dari feature YouTube Custom ini, anda bisa melihat Video Clip dari Avenged Sevenfold - Nightmare di FuFu Video, kenapa tidak disini? Gak papa sih, anda juga bisa melihat Demo dari Feature custom dibawah ini

0 comments:

Post a Comment

#
### ###