Friends

Monday, November 22, 2010

Cheat Money Grand Theft Auto: San Andreas

Mungkin anda semua merasakan keanehan dari Judul artikel saya yang satu ini, mengapa? Yap, karena saya beri-kan judul "Cheat Money GTA: SA" yang padahal apabila anda ingin mendapatkan uang sebesar $250.000 anda hanya harus mengetikkan kode "HESOYAM"

Sebenarnya bukan maksud saya untuk menambahkan Pundi-pundi uang didalam Account GTA Anda bertambah sebesar $250.000 tetapi hal yang lebih besar lagi, yaitu $99.999.999 coba anda bayangkan harus berapa kali anda mengetikkan kata-kata "HESOYAM" disepanjang perjalanan Permainan?

Cara ini juga bisa diterapkan didalah Game-game yang memiliki Balance Money (Jumlah Uang) seperti semua serial Game Need For Speed (Shift, Most Wanted, Carbon, dll), semua serial Game Strong Hold (Normal, Extreme), dll yang menurut saya sangat-sangat membantu, karena kita tidak perlu mengharapkan uang yang begitu kecilnya dari System game tersebut.

Oke, tanpa perlu banyak basa-basi lagi, langsung saja kita masuk kedalam Cara-cara membuat uang anda Unlimited (Atau setidaknya berjumlah sesuka hati anda)

  1. Terlebih dahulu, anda harus mempunyai Game GTA: SA ^_^
  2. Silahkan jalankan Game tersebut, terserah anda apakah ingin memulai dari awal (New Game) atau melanjutkan game yang sudah ada (Load Game)
  3. Silahkan tunggu Loading game-nya
  4. Apabila sudah selesai, maka anda akan dilemparkan kedalam sebuah Gang sempit (New Game) atau berada disebuah rumah (Load Game)
  5. Catatlah berapa uang yang anda miliki sekarang (Disini, uang saya berjumlah $32.709.336 dan belum pernah saya Cheat sama sekali (Murni Cheat "HESOYAM")
  6. Keluarlah dari game (Game tetap Stand By) dengan cara mengklik Icon Microsoft yang ada didalam Keyboard anda masing-masing
  7. Jalankan Cheat Engine yang anda miliki | Download Cheat Engine disini
  8. Kemudian klik Icon yang berada di Pojok kanan Layar anda (  https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqIHH_vcvfEchhw7FUoniNAaAh5W0mB-iT_s-kJWPxBKviTiehBRso3JTAfaeT2_U4evJALg6HTrIIKFfgJoISQMmyhagUDFvxW5rHQsfvEm011lTOntoadCfEPp0iZNrT2FydikH-uzs/s1600/CE+Icon.jpg )
  9. Cari Game GTA: SA yang masih berjalan didalam Komputer anda, setelah ketemu, Klik "Open"
  10. Didalam Tabel "Hex"silahkan anda isi dengan Jumlah uang yang anda miliki, kemudian klik tombol "First Scan"
  11. Maka anda akan mendapat beberapa Hasil yang cukup banyak
  12. Untuk memastikan manakah Address yang berisi File Money, silahkan masuk kembali kedalam Game GTA: SA dan memasukkan Cheat "HESOYAM" yang berguna untuk mengubah Value Money yang anda miliki (Otomatis Cheat Engine-pun akan mengindeks perubahan ini, maka Value yang diberikan-pun pastinya akan berubah, cara ini akan mempermudah kita untuk merubah Nilai Money menjadi yang anda inginkan)

  13. Setelah Value Money yang anda miliki berubah (Dalam kasus saya berubah menjadi $32959336), kembali-lah pada Aplikasi Cheat Engine, lihat mana Value yang berubah sama seperti Money yang anda miliki (Value 32959336)
  14. Ternyata, masih ada tiga Address yang merajuk kepada Value 32959336. Disini kita simpulkan bahwa ketiga Address tersebut adalah File Money
  15. Silahkan lakukan double click pada salah satu Address tersebut hingga pindah kedala  Window yang berada dibawahnya
  16. Lakukan Klik kanan pada Address tersebut, kemudian pilih Change Record > Value
  17. Kemudian rubah Nilai Money semula anda (32959336) menjadi sesuai dengan keinginan anda, Misalkan 99999999 lalu klik Ok
  18. Silahkan masuk kembali kedalam Game GTA: SA milik anda
  19. Selamat, disepanjang perjalanan Game, anda akan melihat Money anda bertambah hingga mencapai Nilai yang anda masukkan tadi didalam Cheat Engine
Terimakasih, semoga Artikel ini bermanfaat untuk kita semua, selamat siang, See You ^_^

0 comments:

Post a Comment

#
### ###