Friends

Monday, November 22, 2010

Menjadikan IDM Full Version tanpa Kode Lisensi 2

Sebelumnya, saya pernah memberikan tutorial tentang bagaimana caranya mengubah pemegang lisensi Internet Download Manager tanpa harus membeli Software ini kepada Tonec, namun setelah beberapa hari Artikel tersebut saya publikasikan, banyak komentar bermunculan dengan nada miring, yaitu "GAGAL"

Akhirnya, saya memutuskan untuk mencari inti permasalahan dari Artikel yang saya buat tersebut, dan akhirnya terjawab sudah: Bahwa Record yang saya berikan sudah sama sekali tidak berfungsi untuk menjadikan Internet Download Manager kita Full Version dan berlisensi nama kita.

Kemudian, saya mencari kesana-kesini untuk tetap bisa menggunakan Software ini tanpa kendala apapun, dan akhirnya hari ini, Kamis 7 Oktober 2010 saya kembali mendapatkan ilham dari Allah untuk membantu anda semua keluar dari kesulitan ini (Tetapi, saya bukan Nabi Lho ^_^).

Oke, langsung saja masuk kedalam Tutorial ini:
1. Silahkan Install versi Internet Download Manager yang kalian sukai (Terserah)

2. Kemudian, apabila Installasi sudah selesai, silahkan Replace file IDMan.exe yang baru anda dapatkan dengan File IDMan.exe yang sudah saya siapkan disini (Klik disini untuk mendownload)

3. Kemudian, silahkan anda download file Crack yang sudah saya siapkan disini (Klik disini untuk mendownload) kemudian simpan didalam Folder C:\Program Files\Internet Download Manager

4. Jalankan Crack tersebut (File RegKey).

5. Lihat hasilnya


Dan tara, disana sudah terpampang nama saya sebagai pemegang Lisensi IDM versi 19 Build 4, kenapa saya tidak menggunakan versi 6 Beta? Karena jujur saja di versi tersebut banyak Proteksi yang sudah mereka siapkan, sehingga cara-cara ini sudah tidak bisa digunakan lagi.

Konsep
Mungkin anda pastinya ingin dong mempunyai sebuah Lisensi untuk sebuah Software yang sangat diperlukan oleh orang banyak? Kemudian menemukan Artikel terdahulu saya tentang pembahasan yang sama, dan mencobanya, namun, apa yang anda temukan? Hanyalah kegagalan untuk menjalankannya, sehingga anda-pun tidak percaya lagi kepada saya.

Namun, disini, saya ingin meminta maaf dengan cara memberikan anda alternatif lain untuk menjadikan Software ini Full Version dengan nama anda untuk keduakalinya dan saya jamin 100% Trik ini tidak akan kembali Crash untuk anda coba ^_^

Oke langsung saja kita masuk kedalam Tutorial ini, apabila anda sudah memiliki insting sebagai Hacker dan melihat About dari Internet Download Manager yang anda miliki, maka anda akan melihat nama "Azhar Fahrurazi | RPraja.co.cc" sebagai pemilik Lisensinya.

Kemudian, saya menyuruh anda untuk meletakan file RegKey kedalam Folder Instalasi Internet Download Manager, lalu apa maksudnya? Nah, disinilah insting tersebut bermain.

1. Cobalah anda buka File tersebut menggunakan Notepad
2. Kemudian, anda akan mendapatkan isinya adalah seperti ini:
Windows Registry Editor Version 5.00
[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Internet Download Manager]
"FName"="Azhar Fahrurazi |"
"LName"="RPraja.co.cc"
"Email"="admin@rpraja.co.cc"
"Serial"="12345-67890-12345-67890"
Penjelasan.
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Internet Download Manager: Adalah tempat dimana file RegKey ini harus dijalankan

FName: Adalah singkatan dari First Name

LName: Adalah singkatan dari Last Name

Email dan Serial: Andapun pasti sudah tahu, bukan ^_^

Jadi, apabila anda ingin membuat Internet Download Manager Anda berLisensikan nama anda sendiri, anda hanya perlu merubah Azhar Fahrurazi | dan RPraja.co.cc tersebut, kemudian jalankan kembali File RegKey tersebut, kemudian lihat didalam kotak About dari IDM anda, otomatis, yang terpampang adalah nama anda ^_^.

Oya, untuk Tutorial Menjadikan IDM versi 6 Beta Full Version tanpa kode lisensi akan saya publikasikan kembali apabila saya sudah mendapatkan Ide kembali ^_^

Mungkin, hanya segini yang bisa saya sampaikan untuk anda, karena inilah cara yang paling gampang untuk dilakukan, dan See You ^_^

0 comments:

Post a Comment

#
### ###