Friends

Monday, November 22, 2010

Cheat Money Need For Speed: Most Wanted

Akhirnya, setelah hampir satu Minggu saya absen dari Dunia per-Blog-an dikarenakan sesuatu hal yang memang harus saya kerjakan (Sebenarnya sih Gak ada waktu dan Buntu ide, hahaha) yang akhirnya menyebabkan Blog ini kembali harus terbengkalai, sama seperti Blog saya terdahulu yang sudah lama Punah.

Namun, meskipun terbengkalai tanpa adanya Artikel baru, ternyata Visitor blog ini tidak pernah surut (Meskipun hanya mendapatkan 400 Visitor per hari) akhirnya saya merasa bersalah sendiri karena tidak bisa memberikan yang terbaik bagi para Visitor yang datang kedalam Blog ini.

Kali ini, saya akan membahas tentang bagaimana membuat Uang yang ada didalam Tab "Cash" Profile Player Need For Speed: Most Wanted menjadi berjumlah sesuka hati anda, sehingga kita semua tidak perlu bersusah payah untuk memenangkan Race dan tujuannya hanya untuk mendapatkan uang untuk Membeli Mobil, Modifikasi, dsb.

Sebenarnya cara ini bisa dipakai untuk seluruh Episode Need For Speed yang lainnya, seperti: Carbon, Shift, Undercover, Underground 2, dll, jadi bagi anda yang sedang membaca Artikel saya yang satu ini dan sedang asyik menikmati Balapan liar a-la NFS non Most Wanted, masih bisa merubah Uangnya sesuka hati secara instan.

Oya, cara-cara ini juga bisa dipraktekan pada Game-game lainnya, seperti GTA: SA, Strong Hold, dll yang memiliki Nominal uang, jadi sekali lagi, Artikel ini benar-benar General untuk seluruh game, tanpa anda batasan Produsen game.

Oke, karena hari ini saya harus berkunjung kerumah Saudara-saudara saya untuk berlebaran, langsung saja kita mulai Artikel Cheating ini!

Mohon maaf Artikel ini tidak bisa disertakan dengan Gambar Screen Shoot dari Game Need For Speed-nya, dikarenakan TOS dari EA Games
  1. Bukalan terlebih dahulu Game yang ingin anda rubah Nominal Money-nya, dalam kasus ini adalah Game Need For Speed: Most Wanted
  2. Silahkan masuk kedalam Mode Career > Resume Career
  3. Disini, anda sudah berada di-dalam Garage yang anda miliki, kemudian, catat Money yang anda miliki (Disini saya memiliki Money sebesar $ 1.409.926.182)
  4. Jalankan Cheat Engine milik anda | Download CE 5.6 disini
  5. Kemudian, pilih proses Game Need For Speed: Most Wanted milik anda > Klik Open
  6. Kemudian, didalam Tabel "Hex" anda isikan dengan Jumlah Money yang anda miliki, kemudian Klik Tombol "FirstScan" maka anda akan mendapatkan Address dan Value (Apabila anda mendapatkan beberapa Hasil, silahkan terlebih dahulu anda masuk kedalam game dan membeli sebuah barang, agar Money yang anda miliki berubah, maka Value yang ditampilkan Cheat Engine-pun akan berubah sesuai dengan Money yang anda Miliki)
  7. Kemudian, lakukan Double Click pada Hasil tersebut, sehingga Addres dan Value tersebut ter-copy kedalam Tabel dibawahnya
  8. Lakukan klik kanan pada Addres dan Value yang berada didalam Tabel baru tersebut, kemudian pilih Change Record > Value
  9. Maka anda akan mendapatkan Windows baru yang berjudul "Change this Value to" isikan dengan jumlah uang yang anda inginkan, misalkan 9999999999
  10. Ceklah Game Need For Speed yang anda miliki
  11. Bravo, Money anda sudah bertambah menjadi sejumlah yang anda miliki
Semoga Artikel ini bermanfaat bagi kita semua, See You ^_^

1 comments:

Post a Comment

#
### ###