Friends

This is default featured post 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Selasa, 09 Agustus 2011

Resep Daging Sapi



Resep masakan  kali ini adalah tentang daging sapi lada hitam, Jika ibu sering memasak pasti tahu betapa banyak hal atau resep yang dibuat dari daging sapi. Walaupun dalam penggunaan daging sapi tidak sebanyak masakan ayam. Karena mungkin harganya yang relatif lebih mahal. Tapi pasti dihidangkan saat hari besar terutama idul adha
Pada kesempatan yang berbahagia ini, ada dua resep daging sapi yang akan  kita jelaskan yaitu :
  • Daging sapi lada hitam
  • Resep sambel daging cincang
Kedua resep masakan itu sengaja saya pilihkan karena memang banyak mencari, sesuai motivasi blog ini yang selalui memberikan kebutuhan para pembacanya. Berikut penjelasan masing2 resep :

Daging sapi lada hitam

Bahan yang wajib ada dalam pembuatan masakan ini :
  • 300 gr daging sapi has dalam, iris tipis
  • 1 sdt minyak wijen
  • 1/2 bh paprika hijau, potong kasar
  • 1/2 bh paprika merah, potong kasar
  • 3 siung bawang putih, cincang halus
  • 1 bh bawang bombai, belah 4, potong kasar
  • 2 sdm lada hitam butiran, sangrai, gerus kasar
  • 2 sdm saus tiram
  • 100 ml air
Cara pembuatan resep daging ini adalah :
  1. Panaskan minyak, tumis bawang putih dan bawang bombai sampai harum.
  2. Masukkan daging iris, aduk sampai daging berubah warna. Tuang air, masak sampai air habis dan daging empuk.
  3. Masukkan lada hitam, saus tiram, dan minyak wijen, aduk rata, masak sampai bumbu meresap, masukkan paprika merah dan hijau. Masak sampai paprika agak layu.
Masakan sapi lada hitam ini diperuntukkan 6 porsi. Sumber dari resep ini adalah dari tabloid Nova

RESEP SAMBEL DAGING CINCANG

Bahan yang diperlukan:
  • 150 g daging sapi cincang
  • 150 ml air
  • 5 sdm minyak sayur
  • 1 buah tomat mer, cincang
  • 20 mata petai, kupas, iris menjadi 2
  • 1 lembar daun salam

Bumbu,  haluskan:
  • 200 g cabai merah, buang bijinya, kukus sampai matang
  • 1 sdt garam
  • 4 siung bawang putih
  • 1 sdm terasi matang
  • 10 butir bawang merah
  • 6 butir kemir, sangrai
  • 20 g gula merah, sisir
Cara membuat masakan daging cincang ini:
  1. Sangrai daging cincang sampai air daging habis dan kering.
  2. Panaskan minyak, tumis bumbu halus dan daun salam hingga harum dan matang.
  3. Masukkan tomat, daging, petai, dan air.
  4. Masak sampai daging empuk, kuahnya mengental dan berminyak
tips : Untuk membuat sapi cincang ini lebih enak tambahkan irisan cabai rawit merah jika ingin rasa pedas yang hebat.
Sumber dari resep sambel daging sapi cincang ini diambil dari http://resepmasakanindonesia.idcc.info/sambel-daging-cincang.htm.
Jadi jika ingin membuat masakan sapi, tinggal pilih kedua resep diatas. Apakah akan memilih resep daging sapi lada hitam atau sapi cincang. Selamat mencoba!!! Gambar hanya ilustrasi semata

Pohon Unik dan Aneh


Dunia ini memang penuh dengan sesuatu yang aneh, tidak terkecuali dengan pohon. Anda akan melihat misteri atau bahkan kelucuan di dalam semua pohon unik ini. Semua pohon ini memiliki bentuk menyerupai hewan, manusia atau bahkan kemaluan wwkkwkw. Nggak percaya, lihat aja dengan mata kepala sendiri. Dan semuanya pohon aneh ini 100% dan bukan hasil rekayasa sotoshop.
Dua foto dibawah ini menunjukkan pohon yang terdapat manusia aneh di dalamnya. Yang satu sih kayak orang berteriak dan yang satu lagi sepertinya emang dibuat kayak gitu



Siapa bilang pohon tidak bisa menari. Lihat saja mereka menari dengan sangat unik di bawah matahari yang terang :


Dua foto dibawah ini khrusus bagi kamu yang sudah 17tahun keatas. Lihat bagaimana pohon aneh dan unik ini begitu nafsu jika ada wanita di dekatnya. Astaga!!!


Pohon ternyata bisa nafsu juga dengan wanita, benar-benar aneh. Ternyata banyak juga ya bro hal unik di sekeliling ktia yang kita lupa untuk menyadarinya. Mungkin di dunia ini masih banyak lagi hal yang lebih unik dan lebih aneh di dunia fana ini.

Resep Ikan Gurame

Ikan gurame adalah salah satu menu favorit di restorang maupun rumah makan. Ibu-bu pasti ingin tahu apa saja resep dari ikan gurame seperti asam manis maupun bakar, yup tenang saja kali ini bintang akan memberitahu 2 aneka masakan yang pastinya enak sekali dan mudah dibuat. Baiklah tanpa berpanjang lebar lagi…. Silahkan dipilih dari dua aneka resep dibawah ini untuk mengolah ikan gurame :

Ikan Gurame Asam Manis


Aneka bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep masakan ini adalah sebagai berikut
Bahan Ikan :
  • 1 ekor ikan gurame
  • 1 siung bawang putih, haluskan
  • 3 sendok makan tepung maizena
  • 1 sendok teh garam
  • 1 buah jeruk nipis, ambil airnya
Aneka Bahan Saus :
  • 1 sendok teh gula pasir
  • 1/2 sendok teh merica bubuk
  • 1/2 sendok teh cuka
  • 2 siung bawang putih, memarkan
  • 2 cm jahe
  • 1 buah timun, buang bijinya, iris bentuk korek api
  • 1 buah wortel, iris bentuk korek api
  • 2 sendok makan minyak
  • 5 sendok makan saus tomat
  • 2 sendok teh tepung maizena
  • 150 cc air
  • 1 sendok teh garam
  • 1 buah bawang bombay, potong tipis bulat
  • 1 batang daun bawang, potong tipis serong
  • 1 buah cabai merah, potong tipis serong
Baiklah cara membuat masakan ikan gurame asam manis adalah sebagai berikut :
Terbagi 3 step
step pertama
  1. Campur bawang putih, garam, dan air jeruk nipis, aduk hingga rata, lalu lumurkan pada ikan gurame hingga rata, diamkan sekitar 10 menit, tiriskan.
  2. Kerat badan ikan, lumuri ikan gurame dengan tepung maizena hingga rata, lalu goreng dalam minyak panas sampai seluruh badan ikan terendam
  3. Masak hingga matang dan kering
  4. Angkat, sisihkan
step kedua
  1. Panaskan minyak, lalu masukkan bawang putih dan bawang bombay, tumis hingga kuning.
  2. Masukkan daun bawang, cabai merah, jahe, timun, wortel, saus tomat, garam, gula, merica bubuk, dan cuka, aduk rata.
  3. Masukkan tepung maizena yang telah dicampur dengan air, aduk rata, masak hingga matang dan kuah mengental, angkat.
step ke 3
  1. Taruh Ikan di piring saji
  2. Siramkan saus ke atas ikan sesaat sebelum dihidangkan
Resep diatas diperuntukkan untuk 4 porsi, sedangkan sumber dari aneka resep masakan ini adalah dari http://resepmasakan-oke.blogspot.com/2009/07/ikan-gurami-asam-manis.html

Resep Ikan Gurame Bakar


Cara membuatnya gurame bakar sebenarnya cukup gampang, silahkan dilihat step-by-step dari resep masakan ini :
Bahan:
  • 1/2 kg Ikan Gurame
bumbu ulek :
  • 3 bawang merah
  • 2 cm jahe
  • 1/4 st ketumbar
  • 1 st cabe giling (sesuai selera, boleh ga pakai kalo utk anak2)
  • 1 st garam
bumbu oles
  • 1 sm madu
  • 3 sm kecap manis
Sedangkan cara membuatnya masakan ini adalah sebagai berikut
Balurkan bumbu halus ke ikan, diamkan selama 30 menit.
  1. bakar ikan sampai 1/2 matang.
  2. beri bumbu oles
  3. bakar hingga matang
Aneka masakan ini bersumber dari artikel http://dwhy.multiply.com/recipes/item/62/Gurame_Bakar
Sebenarnya masih banyak lagi aneka masakan yang dikembangkan dari bahan dasar gurame, katakanlah resep gurame cobek dan resep ikan gurame goreng.

Ebook Budidaya Ikan Gurame


Budidaya ikan gurame adalah  bisnis yang menguntungkan sejak dulu kala. Hampir setiap tahun kebutuhan akan gurame stabil. Jika anda sedang melakukan usaha dalam budidaya ikan jenis ini, ada beberapa aspek yang perlu anda ketahui semacam pemilihan bibit, masa panen dan tentunya pemeliharaan. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah kolam gurame, pemilihan induk dan berbagai macam hal lainnya yang sangat banyak. Untungnya ada beberapa ebook gratis dibawah ini, yang akan menuntun anda mengembangkan usaha budidaya gurame dengan baik dan terencana.
Ebook2 ini diambil dari situs pemerintah dan situs Universitas : silahkan di download
Ebook diatas cukup lengkap untuk menguraikan apa2 yang dibutuhkan dalam pengembangan usaha budidaya ikan. Seperti dalam kolam, makanan atau bibit.
Sebenarnya dalam berbisnis apapun yang paling penting adalah keuletan dan pandai melihat peluang. Anggap saja pasar ikan gurame semakin lesu dari tahun ke tahun. Kita harus bisa mencari peluang lain seperti diversifikasi usaha, jadi bukan hanya gurame saja yang dipelihara dalam kolam, melainkan jenis ikan lain yang tidak mengganggu.
Nah jika anda membutuhkan info lebih tentang bisnis ikan gurame, silahkan download ebook tentang usaha budidaya gurame :
Kedua ebook diatas lebih lengkap menjelaskan tentang usaha budidaya ikan gurame, Dan pembuatny adalah Fitria Yulianto, SE.
Anda juga dapat membeli bibit dan telur ikan gurame di blognya :
Jika ingin langsung menkontak beliau dalam hal pembelian bibit untuk budidaya ikan gurame, silahkan kunjungi blog diatas untuk mendapatkan alamat yang lengkap.
Usaha budidaya ikan gurame adalalah potensi bisnis yang bagus, jika anda tertarik jangan sampai lewatkan kesempatan ini!

Arti Selingkuh


Ada berbagai macam selingkuh yang terjadi tetapi tetap aman tanpa ketahuan pasangannya. Lalu apa arti dari semua ini? Berjuta cara beribu trik untuk menipu pasangan. Membohongi dan mengkhianati arti cinta yang sudah dikatakan dalam cerita perjanjian bernama pernikahan. Bagi para wanita, sebenarnya Bintang sebagai pria sejati telah membantu kalian semua dengan ciri suami selingkuh. Dimana kalian para wanita dapat mengetahui secara gamblang saat suami sedang selingkuh. Mungkin mereka mengira telah melakukan selingkuh yang aman, tapi setelah membaca tips mesum yang bintang sampaikan. Mungkin mereka akan berfikir ulang.
Tapi ada banyak cerita pilu tentang perselingkuhan, Sudah terlanjur! Sehingga membuat banyak anak Adam maupun Hawa menderita putus cinta. Bahkan ada cerita selingkuh yang berakhir tragis, Bunuh diri! karena tidak kuat menanggung derita akan cinta.
Ya, begitulah cinta deritanya tiada akhir, kata PangLima Tian Feng……… itu lho babi mesum yang ada di kera sakti
Lalu sebenarnya apakah itu arti dari Selingkuh… Mungkin bintang tidak bisa menjawab 100% :
Selingkuh adalah perbuatan dimana pasangan membagi cintanya kepada orang lain. Mungkin dia masih mencintai, tapi dia juga mencintai yang lain walau itu hanya sebatas nafsu.
Begitulah arti sesungguhnya dari akhir cinta. Ini bukan cerita mesum, ini juga bukan cerita khayalan. Melainkan sebuah arti yang sangat menyakitkan dari selingkuh. 9 huruf yang terangkai ini memang seperti tidak ada arti saat kita mementingkan diri sendiri. Semuanya terasa Aman. tapi akan terasa sangat terasa jika itu terjadi.
dan seringkali terjadi saat dalam keadaan paling aman.
Bagi para pria, jadilah suami yang baik untuk istri begitu juga sebaliknya. Arti cinta pria kepada wanitanya adalah melindunginya sedangkan arti cinta istri suaminya adalah mendampinginya. Jangan pernah kalian melupakan itu semua….
…karena jika tidak. Hanya ada satu keputusan paling akhir, cerai!
Ada berbagai rasa yang tidak aman terjadi, mengapa selingkuh itu terjadi, pastinya salah satunya adalah perbuatan mesum. Perbuatan yang merusak arti kehidupan. Dan ada kalanya mungkin kita harus mengeja satu demi satu kata untuk membuat cerita kita sendiri akan arti dari cinta itu sendiri.
Arti selingkuh yang aman……. HuH siapa yang berani menjabarkannya……….

SMS Lucu Banget


 
Bintang emang gokil, gini bro ane udah kumpulin nih berbagai macam sms yang terlalu banget. Lucu Abiz Gituuuu! Bisa lu pake buat lucu-lucuan sama pacar situ punya, sama selingkuhan atau sama teman-teman bro. Pokoknya lakuin aja sesuka hati lu, mumpung masih muda. Asal jangan keblabasan.
Kalau nggak gokil jangan salahin ane, kalau nggak lucu, ya namanya juga mencoba, disimak bro Kumpulan SMS keren ini :
SMS seperti OVJ
Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja
SMS Gokil Banget
Walaupun Genderuwo malah jadi bencong , Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan tuyul jadi Gondrong . Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.
SMS lucu buat menghina banget
anak kebo makan laler.
met bobo jangan ngiler.
nenek kebo maen disawah.
mimpiin aku yah.
mau bobo makan es.
eh ada kebo baca sms.. :D
SMS cinta banget, yang gombal abiz
Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya
Setiap malam
setiap detik
ku selalu terbayang senyummu.
rambutmu yang sangat indah.
ingin rasanya selalu disampingmu selamanya
trus…………..
Isiin Pulsa gua Yah say. kalo mau tau lanjutannya…..
SMS Gokil buat teman bro sekalian
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?
Orang narsis pakai SMS ini
Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!
Gara2 cinta, keterlaluan banget.
gara-gara kamu aku jadi sering sakit….
sakaw = sakit akibat engkaw
kuman = kamu membuatku naksir
mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets
flu = feeling love you
TBC = tekanan batin cinta
batuk = batin ku hanya untukmu
SARS = sakit akibat rasa sayang :P
SMS untuk orang pelit, gokil
Cinta fitri
Perel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya
Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama
Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini
Semua SMS yang lucu dan gokil abiz adalah karya dari bro http://www.smslucu.info/2010/02/sms-lucu-2010.html dan bro http://jajangy.blogspot.com/2010/02/sms-lucu-2010.html. Dua jempol banget bro buat kalian.
Buat bro sekalian, jangan lupa Bintang juga pernah menulis tentang kumpulan kata gokil lucu dan gombal, Bisa dipakai buat sms an, kalau lagi nggak punya bisa pakai Kirim SMS Gratis di KuSMS.com. Jangan lupa juga untuk download Ringtone yang lucu dan unik untuk semakin memperkaya ke gokilan kita.
SMS lucu ini hanya untuk kepentingan hiburan sesaat saja, keterlaluan banget kalau ada yang protes.

Cara Translate Indonesia Jepang


Bagaimana sih cara melakukan translate dari bahasa jepang ke Indonesia, dan sebaliknya. Dengan sangat mudah! nggak pakai ribet dengan kemungkinan benar mencapai 80%, Bahkan untuk percakapan normal… pasti 99% benar. Cara yang dipakai gampang.. dengan menggunakan sebuah tool online dari om Google. Kita tahu nih om Google sudah memberikan tool untuk urusan translate mentranslate. Salah satu buktinya adalah bagaimana bintang mampu translate dari bahasa Inggris ke Indonesia dengan mudah. Tahu sendirikan bro, ane tuh nggak bisa bahasa indonesia cuman bisa bahasa inggris doank :D.
Cara untuk translate bahasa jepang juga cukup mudah, bisa anda ubah ke bahasa Indonesia, hanya dengan sekali klik. Nah untuk memulai tutor keren ini, pertama bro harus kunjungi website google translate :
Bro sekalian akan melihat screeshot dari google translate seperti pada gambar dibawah ini :
Setelah itu pada bagian “from” bro pilih aja “Japanese“, lalu yang “to” pilih “Indonesian“. Masukkan text yang ingin ditranslate, lalu klik tombol translate. Dan seketika itu juga pada detik itu juga, Akan ada sebuah hasil translate dari bahasa jepang ke bahasa Indonesia, Gampang kan bro!!
Kalau umpamanya bro ingin translate dari bahasa ke indonesia ke jepang, tinggal klik aja tombol reverse, itu lho bro dua anak panah yang saling berlawanan dengan background warna biru. Setelah itu tinggal masukkan textnya lalu klik translate.  Dan tara, sudah ada hasil translate,
Tool google translate ini juga full support untuk menerjemahkan huruf jepang hiragana katakana maupun kanji. Mantepkan bro, jadi sekarang tekhnologi emang berkembang untuk memudahkan kita sebagai manusia malas. Oh ya bro kalau ingin  tahu ngerubah nama kamu dari indonesia ke jepang. Yup semoga artikel ini berguna bagi kamu……….see ya.

Kata Mutiara dan Bijak Islami


Islam memiliki beribu kata-kata bijak, semua kata mutiara islami ini berasal dari Nabi Muhammad, para sahabat dan para ulama besar. Bagi kamu yang membutuhkan penyejuk islami yang tepat, mungkin semua rangkan kata ini dapat mengingatkanmu akan siapa kamu sebenarnya dan untuk apa hidup di dunia. Semua kata mutiara islami ini berasal dari berbagai sumber yang Bintang kutip ke artikel ini. dan tentu kata-kata ini semuanya berasal dari orang bijak yang beragama Islam juga.
Berikut kumpulan kata bijak islami, silahkan dibaca :

Kata bijak dan mutiara yang diambil dari Nabi Muhammad

Pahlawan bukanlah orang yang berani menetakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah.
Demi Allah yang jiwaku berada di tangan-Nya, seseorang tidak beriman hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.
Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan.
Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.

kata mutiara islami yang diambil dari Khalifah ‘Umar

Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku.
Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar.

Kata islami yang diambil dari Ibnu Mas’ud

Setiap orang di dunia ini adalah seorang tamu, dan uangnya adalah pinjaman. Tamu itu pastilah akan pergi, cepat atau lambat, dan pinjaman itu haruslah dikembalikan
Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah.

Kata Bijak Islami yang diambil dari Sayidina Umar bin Khattab

Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya.
Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga.
Barangsiapa takut kepada Allah SWT nescaya tidak akan dapat dilihat kemarahannya. Dan barangsiapa takut pada Allah, tidak sia-sia apa yang dia kehendaki.
Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah.Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar.

Dan berbagai kata mutiara dan bijak islami lainnya

Tiga manusia tidak akan dilawan kecuali oleh orang yang hina : orang yang berilmu yang mengamalkan ilmunya, orang cerdas cendikia dan imam yang adil.
Tiada musibah yang lebih besar daripada meremehkan dosa-odsamu dan merasa ridho dengan keadaan rohaniahmu sekarang ini.
Tiada yang lebih baik dari dua kebaikan : Beriman pada Allah dan bermanfaat bagi manusia. Tiada yang lebih buruk dari dua kejahatan : Syirik pada Allah dan merugikan manusia.
Manusia Paling baik adalah orang yang dermawan dan bersyukur dalam kelapangan, yang mendahulukan orang lain, bersabar dalam kesulitan.
Tiga tanda kesempurnaan iman : Kalau marah, marahnya tidak keluar dari kebenaran. Kalau senang, senangnya tidak membawanya pada kebatilan. Ketika mampu membalas, ia memaafkan.
Dengannya Allah kuburkan kedengkian, Dengannya Allah padamkan permusuhan; Melaluinya diikat persaudaraan; Yang hina dimulyakan. Yang tinggi direndahkan.
Jika orang dapat empat hal, ia dapat kebaikan dunia akhirat: Hati yang bersyukur, lidah yang berzikir, badan yang tabah pada cobaan, dan pasangan yang setia menjaga dirinya dan hartanya.
Nabi ditanya bermanfaatkah kebajikan setelah dosa? Ia menjawab: Taubat membersihkan dosa, kebaikan menghapuskan keburukan.

Pesan

Semoga seluruh kata-kata bijak nan islami diatas dapat memperkuat keimanan kita akan Allah SWT. Semoga setiap langkah kehidupan kita bisa menjadi mutiara untuk orang lain, baik itu dari kata yang keluar dari mulut kita ataupun langkah-langkah kita di kehidupan.

download font graffiti

Free font dibawah ini ditunjukkan untuk membuat graffiti, silahkan download saja semua dibawah ini! Semua font berasal dari situs-situs online yang tugasnya memang menyediakan hal-hal seperti itu. Bisa anda gunakan untuk sketsa, atau bahkan untuk menulis di software semacam word.
Graffiti merupakan seni yang sangat populer, dan banyak berlangsung di jalanan. Memang karena asal-usulnya berasal dari para Gang, Jangan lupa bro sekalian juga lihat 3d graffiti keren yang membuat ilupsi optik pada mata dan pikiran manusia.
Download saja bro semua font graffiti dibawah ini :
chicago hoodzz [download]

cruze bold [download]

elevenoonehand [download]

fd wordplay [download]

forty script [download]

graffd out [download]

most wasted [download]

sick capital_vice [download]

souper3 [download]

soupleaf [download]

street voice [download]

Pesan Penting dari Bintang yang Cuakepp Abiz ini!!
note : semua file font diatas seperti biasanya ane taruh di ziddu. Sebuah situs sharing online kesukaan Bintang, karena menghasilkan duit he he he.
Semua lisensi font adalah free for personal, jadi semua font graffiti diatas bisa dipakai membuat karya seni sepuas loe punya urusan sepanjang nggak berbau komersial.
Cara install semua file graffiti font diatas cukup lu taruh di folder font, setelah itu otomatis Windows akan mengenali free graffiti. Dan bisa lu pakai di semua software yang membutuhkan font seperti word, photoshop, corel dsb. Lu bisa buat konsep di komputer atau hanya sekedar sebagai pemanis lembaran kerja kamu.

Doa Ulang Tahun Islami


Ulang tahun memang menjadi sebuah hari bersejarah, Berikut adalah beberapa doa islami untuk memberikan syukur atas perpanjangan umur Allah swt atas anak. semua doa dibawah ini diambil dari orang2 yang sudah merayakan dengan melakukan doa dibawah ini. tentu saja inti.. …dari semua doa supaya anak kita lebih semakin jatuh dalam ajaran Islam, sebuah ajaran kebenaran dari Allah SWT. Semoga dengan doa yang ada di bawah ini anak kita menjadi lebih Islami lagi
Berikut beberapa contoh doa ulang tahun yang Islami untuk anak
Wahai anakku tercinta.
Tetapkanlah Islam sebagai agamamu.
Tetapkanlah Allah sebagai Tuhanmu, dan tiada yg lain selain Dia.
Tetapkanlah Muhammad sebagai Nabi dan Rasulullah.
Tetapkanlah Al Qur`an sebagai kitab dan penuntunmu.Wahai cahaya hatiku.
Ucap dua kalimah syahadat disetiap desah nafasmu.
Sembahyanglah lima waktu dalam hari harimu.
Berpuasalah sebulan dalam bulan Ramadhan.
Tunaikanlah haji ke Baitullah Rumah Allah jikalau kau mampu.
Tunaikanlah zakat selagi kau mampu.
Jangan lupakan Infaq Shadakah dan menyantuni mereka yg tidak mampu.Wahai bidadariku
Beriman selalu hanya kepada ALLAH SWT
Berimanlah bahwa Allah telah menciptakan Malaikat-malaikat
Berimanlah bahwa Allah telah menciptakan Kitab-kitab Al Qur`an dan kitab kitab sebelumnya
Berimanlah kepada nabi dan Rasul rasul
Yakinlah dan Berimanlah akan adanya Hari Kiamat
Yakinlah dan Berimanlah kepada Qada dan QadarWahai pesona jiwaku.
Hidupmu kelak akan lebih keras dan berat.
Lebih keras dan berat dari kehidupan kami orangtuamu.
Maka bekalkanlah dan perkuat keimanan dan ketaqwaan.
Agar kalian selamat sampai ditujuan hidupmu kelak.Wahai penyempurna hidupku.
Ingatlah dan camkanlah beberapa hal
Bahwa yang singkat itu WAKTU,
Yang dekat itu MATI,
Yang besar itu NAFSU,
Yang berat itu AMANAH,
Yang sulit itu IKHLAS,
Yang mudah itu BERBUAT DOSA
Yang abadi itu AMAL KEBAJIKAN,
Yang akan di investigasi itu AMAL PERBUATAN,
Yang jauh itu MASA LALU.
Persiapkanlah dirimu untuk semua hal itu.Wahai masa depanku.
hiduplah demi akhiratmu
karena itu yang akan abadi kekal selamanya
janganlah kalian hidup demi duniamu
karena itu hanya semu dan bakal termakan waktuWahai permataku,
Doa orangtuamu selalu menyertaimu.
Semoga Allah selalu membimbingmu.
Semoga Allah selalu meridhoimu.
Semoga Allah selalu mendampingimu.
Dalam setiap langkahmu, doamu dan dalam semua kehidupanmu.
Doa diatas diambil dari suami pemilik blog http://www.sileah.com/2008/10/21/doa-untuk-putri-kami-tercinta/, semoga hal diatas menjadi kenyataan. Amin!
jika ingin doa dalam Islam yang lebih pendek, mungkin doa ulang tahun dibawah ini bisa membantu anda :
Segala puji bagi Allah, yang awal tanpa yang awal sebelum-Nya, yang akhir tanpa yang akhir sesudah-Nya. Mahasuci AsmaNya, Mahatampak AnugrahNya.
Ya Allah. Sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya. Shalawat yang awalnya tidak terbatas, yang batasnya tidak berujung, dan akhirnya tidak berhingga.
Ya Allah. Anugerahkan kepadaku kelangsungan hidup anakku, panjangkan usianya, sehatkan badannya, akhlaknya, agamanya, sejahterakan jiwa dan raganya, alirkan rezekinya melalui tanganku, anugerahkan kepadanya kecerdasan akal dan kebeningan hati.
Bantulah aku, mendidiknya, berbuat baik kepadanya dari sisiMu. Jadikan anakku, mendekatiku, menyayangiku, mencintaiku. Jadikan anakku, orang yang baik dan takwa, yang punya pandangan dan pendengaran yang taat kepadaMu, yang mencintai dan setia kepada kekasihMu, Muhammad.
Berikan semua itu dengan petunjuk dan rahmatMu, berikan kepada kami apa yang terbaik di dunia dan akhirat. Amin
Doa diatas diambil dari blog http://gajahkurus.wordpress.com/2008/06/05/doa-untuk-anakku-selamat-ulang-tahun/ dimana pemiliknya sedang merayakan ulang tahun anaknya secara islami.
Semoga setelah membaca doa ulang tahun yang Islami, Allat memberikan hidayah kepada anak anak kita. Amin

Gambar Kue Tart Ulang Tahun TerUNIK


Ulang tahun identik dengan kue tart, tapi ada beberapa orang yang malah mendapatkan kue yang sangat unik. Entah mereka bahagia atau tidak. Coba deh lihat gambar2 dibawah ini Coba deh bro, lu mau nggak makan kue tart kayak diatas, udah jijik duluan kita sebelum makan
Bukannya kalau ulang tahun seharusnya kita disanjung, eh ini malah kita dihina… ada2 sajaWeh ente kalau mau makan kue ulang tahun kayak gambar diatas, tinggal lihat kebelakang doank
memang ya yang namanya kreatifitas tidak ada batasnya, bahkan sampai kue ulang tahun juga dibuat mainan, Kalau mau resep kue tart diatas, jangan tanya, bintang juga nggak tahu!!!

14 Primbon tentang Sifat wanita primbon wanita


primbon wanitaTahukah anda, Ada terdapat 14 Sifat wanita berdsasarkan ramalan primbon rumah tangga. Nggak tahu deh apakah sifat ini hanya berlaku untuk wanita jawa saja atau tidak. Tapi yang pasti, Bintang sendiri juga memang tidak percaya sama ramalan…tapi karena ini peninggalan nenek moyang kita lestarikan saja :P Sudah siap mari kita kuak rahasia wanita berdasarkan arti primbonnya. Hmmmm……..
1. Wanita Bintang Kesiangan
  • Sifat: Senang bermesraan dengan suami
  • Ciri-ciri: wajah manis, Berkulit hitam manis, mata redup seperti mengantuk, rambut lebat serta berombak
2. Wanita Durgasari
  • Sifat: Suka khianat, tidak baik dalam rumahtangga dan suka berbohong
  • Muka bujur telur berwarna sedikit kemerahan, leher jenjang.
3. Wanita Emping hijau
  • Sifat: Gampang dapat rezeki, Baik, namun suka merajuk lalu pulang ke rumah ortu
  • Ciri-ciri: Muka panjang,Kulit gelap, rambut hitam lembut, kaki kecil dan kering, badan tegap, kuku panjang dan kecil.
4. Wanita Beras Tumpah

  • Sifat: Mudah marah, pemboros serta suka bertengkar dengan suami.
  • Ciri-ciri : Payudara besar, Kulit kuning, rambut lembut hingga ke ujung, tahi lalat di telinga.
5.Wanita Galak Ulat
  • Sifat: Sering menolak kehendak suami
  • Ciri-ciri: ujung rambut berwarna merah, Kulit kuning, rambut keras dan lurus.
6. Wanita Kunci Kencana
  • Sifat: Sering bosan sama suami
  • Sifat: tinggi besar, kaki pendek dan kulit gelap.
7. Wanita Sinar Kencana
  • Sifat: Pendiam, baik dan mampu menjaga hati
  • Ciri-ciri: Berkulit gelap, rambut lembut, hitam dan halus, bertubuh besar.
8. Wanita Gandasari
  • Sifat: Bertutur kata lembut, mampu menahan amarah, dan selalu melaksanakan kewajiban.
  • Ciri-ciri: Gerakan tubuh seperti orang malas, Kulit kuning, rambut hitam berkilat, buah dada tergantung, leher agak pendek , manis dipandang.
9. Wanita Matahari Jatuh
  • Sifat: Penyabar, bertutur kata dengan hati-hati, murah rezeki, teliti dalam pekerjaan, setia bahkan sampai mau dimadu
  • Ciri-ciri: wajah manis, Kulit kuning, urat nampak hijau, mata redup alis lentik.
10. Wanita Matahari Terbenam
  • Sifat: Orangnya Spontan, mampu menyimpan rahasia, dan bersahabat.
  • Ciri-ciri: Badan kecil, warna kulit kemerahan, sedikit tanda kebiruan di wajah, alis mata tebal.
11. Wanita Puspa Mekar
  • Sifat: Mampu melayani kehendak suami.
  • Ciri-ciri: Bentu badan seperti pria, ruas betis panjang, tulang sedikit menonjol, jika berdiri kaki seperti bertemu.
12. Wanita Silasari
  • Sifat: Naik darah dan juga pemboros
  • Ciri-ciri: Kulit kuning, payudara kecil, tahi lalat di cuping telinga.
13. Wanita Sirih Terlentang
  • Sifat: suka melakukan perbuatan keji
  • Ciri-ciri: Kaki aga melintang, jika berjalan seperti suka menendang tanah.
14. Wanita Sari Maya
  • Sifat: Tidak banyak meminta dan menerima keadaan,
  • Ciri-ciri: Badan kurus, rambut genjur dan kasar, wajah kemerahan.
Sampai disini saja ramalan primbon wanitanya. Jujur bintang sudah lelah menulis selain karena infonya memang hanya segitu saja. Sebelum berpamitan… Apakah kamu atau pasangan kamu memiliki sifat wanita diatas?  Dan untuk sifat pria…

bahasa tubuh wanita


Wanita maupun pria itu memiliki bahasa tubuh yang dapat memberitahu kita sifat dan karakternya. Salah satu anggota tubuh untuk dapat melihat sifat asli dari pemilikny adalah kaki. Nah bintang cuman mau bahas cara mengetahui sifat seorang wanita dari posisi kakinya. Jadi bagi kamu yang sekarang lagi mau nembak cewek mungkin ini bisa membantu. Ok! untuk itu pertama kali kamu tonton deh nih gambar.
Sudah ngerti kan bagaimana bahasa tubuh seorang wanita yang hanya dilihat dari posiis kaki ketika duduk. Kalau nggak ngerti maksudnya, nih bintang terjemahin
  • schemer : pengatur siasat, suka ngatur gitu
  • social worder : Wanita dengan tipe pekerja sosial, baik banget berarti orangnya bro
  • conformist : artinya orangnya konformis
  • emancipated woman : yah wanita yang selalu menginginkan keseataan pria dan wanita.
  • Perfectionis : orangnya sangat perfeksionis, dan nggak mau tahu apa itu kegagalan
  • Philantrhropist :
Bintang terjemahin langsung dari google translate, jadi arti dari anggota tubuh itu ya begitu.
Sebenarnya bahasa tubuh dari manusia juga dapat menjelaskan saat manusia sedang melakukan kebohongan, silahkan bro baca artikel ane yang berjudul 5 Ciri pembohong, gambar bahasa tubuh wanita diatas diambil dari sumber yang terpercaya.

Download Ayodance Game Online

Sejak awal kemunculannya ayodance telah menjadi game online favorite di Indonesia. Jadi tidak heran banyak pengecut yang nyari link download cheat nya. Kalau nggak salah ini game aslinya dari Cina sampai kemudian Megaxus membawa nih game ke Indonesia. Menawarkan tantangan dance untuk gamers. Sepertinya segmen dari ayodance kebanyakan adalah perempuan. Salah satunya adalah Ratu dari Audition AyoDance ini adalah Joseline, perlu ente tahu dia nih cewek bisa memainkan ayodance sambil mainan SMS. Kalau mau nantang dia coba cari dengan id: Verlinez. Kayaknya anda hanya akan menang kalau pakai cheat.
Sebelum download ayodance game online, simak bro video interface dibawah ini :
Cara memainkan ayodance online sebenarnya cukup gampang, hanya masalah kombinasi anak panah yang dibalik sama spasi saja kok bro. Dalam awal bermain mungkin agak kesulitan, tapi setelah sekian lama. anda bisa merasakan beata asyiknya bermain game ini. Anda bisa berdance di layar kaca dengan dinamis.
Sudah tertarik ingin menjajal. Sebenarnya bintang sudah kasih link download di artikel sebelumnya game online download, selain game ayodance ini juga adalah link download berbagai game 3d lainnya. Baiklah bintang tulis kembali link download, klik kanan save link as untuk mengunduh file dibawah ini
Perhatian : besar file dari game ayodance ini berkisar 3.1 GB, jadi membutuhkan waktu lama untuk download nya, jadi jangan marah2 karena waktu mengunduhnya lama. Itu semua karena internet lu yang lelet.

Download AyoDance Online klik disini

Bermainlan game online khususnya ayodance dengan jujur, jangan seperti bocah yang tidak tahu apa itu bermain secara fair. Jangan pakai cheat atau hal pengecut seperti itu. Jika anda memang seorang gamer sejati.

Masker Wajah Tradisional buatan sendiri


Masker buatan sendiri dengan memakai bahan yang alami juga bisa anda lakukan. Ini adalah resep tradisional pembuatan masker, bisa anda praktekkan dirumah. Caranya gampang sekali kok! bahan alami yang dipakai juga mudah ditemukan, dan mungkin sering anda jumpai. Sebenarnya bintang sudah menulis tentang cara membuat masker wajah yang alami. Disana dijelaskan bagaimana cara membuat masker buatan sendiri hanya dengan menggunakan bahan2 tradisional. Bagi yang mungkin sudah lupa, Bintang tulis lagi, hanya untuk mengingatkan saja :
Coba pilih masker tradisional yang akan kamu pakai :
Masker Bengkuang
Cocok untuk semua jenis kulit. Bengkuang punya keistimewaan lain yang membuatnya terus dicari sebagai salah satu bahan perawatan kecantikan tradisional. Ya, bengkuang juga mengencangkan dan melembapkan kulit. Tak kalah dengan kentang, umbi penyejuk ini sanggup membersihkan kulit wajah.
Masker Wajah dari Kentang
Jenis umbi satu ini mengandung potasium, zat besi, karbohidrat, vitamin B, serta vitamin A dan C yang dibutuhkan kulit untuk sebagai antioksidan penangkal radikal bebas untuk memperlambat penuaan dini. Sebagai masker wajah buatan sendiri, kentang diutamakan buat mereka yang memiliki masalah kulit berminyak dan berjerawat.
Masker Pepaya
Pepaya yang juga salah satu primadona bahan alami dunia kecantikan merupakan buah yang kaya manfaat. Kandungan estrogen, vitamin A, dan C di dalamnya mampu meremajakan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati serta mencegah kerutan. Dan cocok digunakan semua kulit dan mampu mengatasi jerawat pada wanita dengan cara mengempeskannya
Setelah memilih salah satu masker tradisional diatas untuk hasil maksimal campurkan dengan air mawar yang kini tersedia banyak dalam kemasan. Mengandung sari bunga mawar, campuran masker akan lebih harum dan memberikan kesegaran pada kulit. Ini berfungsi sebagai toner dalam langkah terakhir perawatan masker wajah. Jadi, setelah mengoleskan masker, mendiamkannya selama 10-15 menit, dan membasuh dengan air hangat, Anda bisa mengambil kapas dan menuangkan toner air mawar.
Sebenarnya sangat mudah bukan membuat masker buatan sendiri hanya dengan menggunakan bahan yang alami seperti diatas. Semoga resep tradisional dapat memabantu anda merawat wajah. Tapi nggak jaminan berhasil ya!!!

Resep Lidah Kucing

Membuat kue lidah kucing itu gampang, pada kesempatan kalini ini spesial resep menggunakan kuning telur. Sebelumnya kenapa ya diberi nama lidah kucing, kayaknya kue nggak mirip dengan lidah dari kucing ras manapuan. Coba di cek di blog kucing ane, kan nggak ada tuh yang mirip.
Tapi seperti kata pujangga, apalah arti sebuah nama. Baiklah resep lidah kucing, ini diambil dari milis NCC. Mungkin sebagian dari ibu2 pernah membacanya :
Bahan yang dibutuhkan untuk membuat kue kering lidah kucing
  • ½ sdt Perenyah cookies (optional)
  • ½ sdt Vanilla pasta
  • 100 cc Putih telur
  • 1 sdm Gula pasir
  • 2 btr Kuning telur
  • 300 gr Mentega & Margarin
  • 175 gr Gula tepung
  • 275 gr Terigu (protein sedang)
  • 25 gr Susu bubuk FC
Resep Cara membuat kue lidah kucing ini adalah sebagai berikut :
  1. kocok mentega, margarine, gula tepung, perenyahcookies, vanilla pasta hingga pucat, tambahkan kuning telur, kocok lagi hingga mengembang, matikan mixer.
  2. Masukkan tepung terigu dan susu bubuk, aduk rata.
  3. Ditempat lain kocok putih telur hingga naik, masukkan gula, kocok terus hingga kaku.
  4. Masukkan adonan putih telur kedalam adonan mentega secara bertahap sambil diaduk rata.
  5. Tuang adonan kedalam plastic segitiga, semprotkan pada loyang lidah kucing. Oven hingga matang.
Gampang sekali bukan membuat kue kering ini. Anda bisa menambahkan kreasi anda sendiri dalam membuat lidah kucing, Maaf untuk kali ini kami hanya menyediakan satu resep saja. Terima Kasih. Selamat membuat kue!!!

Lidah Putih pada bayi


Lidah putih pada seseorang bisa merupakan tanda penyakit, kalau pada bayi mungkin ini terjadi karena bekas susu. tapi ada juga Bercak Putih dan Tebal pada Lidah Bayi karena kalau tambah Tebal menyebabkan panas dalam/sariawan dan itu sangat menghawatirkan karena sangat menyiksa bayi. Berikut beberapa tips yang bintang himpun dari forum infobunda untuk mengatasi lidah putih
hai bunda feeda… klo saya sich di saranin sama perawat & DSA RS, untuk amannya setiap hari lidah bayi harus dibersihkan dengan kasa kemudian di balutkan di tangan bunda dan di celupkan di air hangat lalu bersihkan lidah, langit2 dan mulut bayi. semoga bisa membantu. salam manis, Bunda Nenni & Zahwa
dan akibatnya bisa dari hal semacam ini berisi tips juga
bunda feeda,,,, kmaren2 dayrra jg kaya gtu… kata dokterku tu dari makanan or minuman dia yg tlalu panas (salah satunya susfor) jd klo bikin susu or kasi makan jgn panas,,,,tu emang gjala pns dlm   truz aq langsung bersihin tu lidah babyku….pake sikat utk gigi n gusi bayi gtu.. trbuat dr silicon bisa dibeli di dept store or toko plengkapan baby… murah kok g lbih dr 15rb…. rutin bersihin lidah ma gigi+gusi,,,apalagi klo pake susfor,,,tu wajib bersihin tyap hari   y intinya sich jgn kasih yg panas2,,,pokoknya dket2 dingin gtu dech….   smoga membantu..   salam manis dayrra n rysma
Semoga membantu mengatasi lidah putih pada bayi. dan gambar hanya ilustrasi

Download Manga Naruto 511


Akhirnya di Indonesia keluar juga naruto 511, setelah baca komik versi terbaru ini memang agak sedikit membosankan. Seperti biasa keburukan naruto kembali muncul, terlalu banyak flashback. Kalau bukan karena bintang penggemarnya, sudah pasti nggak akan ane download. di komik versi 511 ini, menceritakan tentang Madara/Tobi yang mengambil Rinnegan dari tubuh nagato. Kemudian di barengi dengan flashback Konan, nagato, yahiko dan Jiraiya. Tentang persahabatan atau seperti lainnya. Seperti biasa cerita manga benar-benar membosankan jika sudah di flashback.
Jadi bintang nggak akan translate-nya dalam bahasa Indonesia terlalu banyak, karena intinya ya itu-itu saja. Yang paling mengejutkan di Naruto 511 ini adalah bagian akhir.
Madara menggunakan topeng baru dan terlihat memegang senjata. Dan secara jelas dia mengatakan berencana untuk menangkap Rubah ekor sembilan. Apakah pertempuran Naruto vs Madara akan terjadi lebih awal? kita lihat di komik narutonya?
Sudah kebelet ingin baca? Download naruto 511 dibawah ini.
English
Untuk Naruto 511 versi bahasa Indonesia
  • Masih belum tersedia

Download One Piece 598


Akhirnya setelah Hiastus selama 4 minggu, One Piece 598 keluar juga di indonesia. Pada komik kali ini, berjudul “2 years later”, menceritakan tentang StrawHats yang mencoba berkumpul lagi di Sabaody Archipelago. Dan banyak perubahan pada masing crew StrawHat, seperti nami dan robin yang berambut panjang (jadi semakin sexy dan dewasa bro), Sanji yang punya kumis atau Zorro yang sepertinya kehilangan salah satu matanya : Lihat bro gambar perubahan masing2 crew strawhat dibawah ini :
Di one piece 598 indonesia ini menceritakan tentang ada sekelompok bajak laut yang mengaku2 sebagai StrawHats, dan ketika strawhatas yang asli mulai berkumpul kembali terjadi beberapa kesalah pahaman. Ada beberapa perubahan penting pada komik one piece kali ini, berikut beberapa diataranya :
  • Sengoku sudah tidak menjabat sebagai Fleet Admiral dan digantikan dengan yang baru, Prediksi bintang sih Aokiji.
  • Marine HQ tidak lagi berada di dekat Sabaody Archipelago, tapi dipindah  melintasi “Red Line” dan ini artinya berada di laut yang langsung berhadapan dengan “Four Emperors”
  • Ada sekelompok orang “bajunya mirip orang World Goverment” mencoba menangkap kembali Robbin.
  • Brooke jadi RockStar terkenal!!!!!!!!!!
Download komik One Piece 598 terbaru dibawah ini :
Download komik One Piece 598 dalam bahasa Indonesia dibawah ini ”
  • Maaf belum tersedia

Memilih Modem Bagus

Cara memilih model yang benar2 paling bagus, itu harus hati2! jangan sampai salah membeli, karena nanti anda bisa2 menyesal. Di zaman internet ini kebutuhan akan modem itu sangat banyak, jadi mungkin ada penjual nakal yang mecoba mencari untung dengan menjual barang murahan… ..maka daripada itu, Bintang akan berikan sedikit tips cara memilih modem yang bagus, silahkan disimak baik2 bro :
1. Tentukan dulu internet provider yang  ingin digunakan, berikut cara memilih provider yang bagus.
  • Carilah provider yang mempunyai signal paling kuat di daerah sekitar anda.
  • Pelajarilah paket2 yang tersedia – yang pasca bayar  atau pun pra bayar, beserta bandwidthnya.
2. Jika Provider sudah ditentukan dan mantap dalam hati, setelah itu pilihlah modem bagus yang sesuai dengan tipe komputer. Ada beberapa koneksi yang sekarang banyak digunakan di modem 3g seperti USB, PCMCIA card dan Express Cards
Tips memilihnya tipe modem adalah sebagai berikut
  • Jika memakai laptop, pilihlah yang sesuai dengan slot laptop kamu. dalam hal ini adalah PCMCIA atau Express
  • Jika  PC, yang paling cocok adalah menggunakan USB modem.
Walaupun begitu, USB modem adalah hal yang paling flexible, selain bagus digunakan di PC namun juga untuk laptop. tapi harus kamu perhatikan slot USB harus ada yang tersisa jika dipakai untuk kegiatan lain seperti printer atu flashdisk.
3. Operating System
Di pasaran saat ini ada 3 OS yang paling banyak digunakan Windows, Mac atau Linux,  Tidak semua modem bisa dipakai dengan semua OS. Ada modem tertentu yang harus menggunakan firmware berbeda agar dapat berjalan di operating system yang lain, ataupun ada modem yang harus menggunakan versi driver yang berbeda untuk beda operating system.
Jadi jika kamu sedang ingin membeli modem yang bagus buat membuka blog bintang yang super keren ini. Paling tidak kamu harus memperhatikan tips2 bagus diatas. Semoga membantu!!!’

Kamus Bahasa Alay

Alay sekarang sudah menjadi bahasa sehari2 anak muda, saking banyaknya kosakata sampai bisa dibuat kamus. Bahasa alay memang menjadi fenomena, mereka ada dimana2 dari SMS, status facebook sampai twitter. Tidak ada aturan yang jelas dalam bahasa ini, mungkin tergantung mood dari penggunanya ya. Bahkan pernah ada pengalaman teman ane nih, ada seorang pegawai baru yang pastinya masih anak mudah bau kencur, bukannya dia menggunakan bahasa formal untuk komunikasi di kantor. eh dia malah menulis pakai alay segala… ya sudah seisi kantor yang didominasi orang tua pada marah2. wkwkwkwk
Jangan sampai kejadian alay diatas terjadi sama kamu ya.
Bagi kamu yang culun abis nggak bisa bahasa alay, tentang aja disini, Bintang akan membantu kamu dengan kamus alay berikut :
Aja : Ja, Ajj (Ajj bacanya apa ya?)
Yang : Iank/Iang, Eank/Eang (ada juga yang iiank/iiang)
Gue : W, Wa, Q, Qu, G
Lo : U
Boleh : Leh
Telepon : Tilp
Ini : Iniyh, Nc
Ketawa : wkwkwk, xixixi, haghaghag, w.k.k.k.k.k. , wkowkowkwo (bacanya
apa coba tolong jelaskan)
Nggak : Gga, Gax, Gag, Gz
Hai : Ui (Apa Ui? Universitas Indonesia?)
SMS : ZMZ, XMX, MZ (oh god…)
Lagi : Ghiy, Ghiey, Gi
Belum : Lom, Lum
Cape : Cppe, Cpeg
Kan : Khan, Kant, Kanz
Manis : Maniezt, Manies
Cakep : Ckepp
Keren : Krenz, Krent
Kurang : Krang, Krank (Crank?)
Tau : Taw, Tawh, Tw
Bokep : Bokebb
Dulu : Duluw (Dulux aja biar bisa ngecat rumah)
Chat : C8
Tempat : T4
Sempat : S4
Apa : Pa, PPa (PPa ???)
Tapi : PPi (sama aja kaya yang diatas, asu)
Mengeluh : Hufft
Baru : Ru
Rumah : Humz, Hozz
Ya/Iya : Yupz, Ia, Iupz
Kok : KoQ, KuQ, Kog, Kug
Nih : Niyh, Niech, Nieyh
Tuh : Tuwh, Tuch
Deh : Dech, Deyh
Kamus bahasa alay yang kedua :
Lucu : Luthu, Uchul, Luchuw
Khusus : Khuzuz
Kalian : Klianz
Nya, contoh : misalnya, jadi misalna, misal’a, misal.a
Imut : Imoetz, Mutz
Loh : Loch, Lochkz, Lochx
Gitu : Gtw, Gitchu, Gituw
Salam : Lam
Kenal : Nal (buset irit karakter banget)
Add : Et, Ett (biasanya minta di add friendsternya)
Banget : Bangedh, Beud, Beut (sekalian aja baut sama obeng)
Cowok : Cwokz
Karena/Soalnya : Coz, Cz
Makan : Mumz, Mamz
Yuk : Yuq, Yuqz, Yukz
Lupa : Lupz
Udah : Dagh
Kamu : Kamuh, Kamyu, Qmu, Kamuwh
Aku : Akyu, Akuwh, Akku, (Asu)
Maaf : Mu’uv, Muupz, Muuv
Sorry : Cowwyy, Sowry
Siapa : Sppa, Cppa, Cpa, Spa
Kakak : Kakagg
Pasti : Pzt
Anak : Nax, Anx, Naq (ko-naq?)
Cuekin : Cuxin
Curhat : Cvrht (anjing ini bahasa rusia apa?)
Terus : Rus, Tyuz, Tyz
Tiap : Tyap
Kalau : Kaluw, Klw, Low (oh maann…)
Setiap : Styp
Main : Men
Sih : Siech, Sieyh, Ciyh (nggak sekalian aja Syekh Puji)
Dong : Dumz, Dum (apa Dumolit?)
Buat : Wat, Wad
Cewek : Cwekz
Reply : Repp (ini yang paling sering ditemukan di dunia maya)
Halo : Alow (menurut kalian, apakah kita teletubbies? )
Sayang : Saiank, Saiang
Masuk : Suk, Mzuk, Mzug, Mzugg
Punya : Pya, P’y
Paling : Plink, P’ling
Love : Luph, Luff, Loupz, Louphh
Nah kalau yang dibawah ini adalah kalimat2  dalam bahasa alay yang bikin kita pusing tujuh keliling. Nih bro kamusnya
QmO dLaM iDopQhO (kamu dalam hidupku..)
k’tHwA„„„„„„„� ��„„ (ketawa…)
cNeNk…………….. (dan senang)
tHanKz b’4„„„„„„ (thanks before, terimakasih sebelumnya)
yOz aLaWAiCe d bEzT……………. (you always the best, kamu selalu yang terbaik -ALAWAICE? WTF?)
iN meYe heArD„„„„„„, (in my heart, dalam hatiku -btw MEYE? APA ITU HAHA)
q tWo……………… (aku tau……)
qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo…………. (kamu memang sulit buat sayang sama aku…)
tPhE qMo pLu tHwO„„„ (tapi kamu perlu tau….)
mY LuPi”………… (my love, cintaku, lupi lupi di kuping gue kedengerannya kayak permen yupi) aLwaYs 4’U…………… (always for you, cuman buat kamu)
cO’nA cMa qMo YaNk Co WaD qHo cYuM………… (soalnya cuma kamu yang cowo buat aku senyum -oke ni si ophi jelas jelas tidak mengikuti kaidah yang benar dalam membuat struktur kalimat)
tHo_tHo………….. (dadah -ini dadah doang ribet banget nulisnya)
LupHz yOu„„„„„„, (love you, sayang kamu)
bU_bU„„„„„„(bubu)
satu lagi..
satu lagi deh…
TaKe mE 2 yOuR hEaRtZzz???? ????????? ????? (take me to your heart, bawa aku ke dalam hatimu)
cXnK qMoh tO cKiDnAAAAaaaAaAaaaa……. (sayang kamu tuh sakitnya…)
m_tHa apOn YoH……………… (minta ampun ya…)
I’m ReGrEeEeeEEeeEet nOw……………. (aku menyesal sekarang)
naFaZ„„„„„„„„� ��, (napas)
bNcHi qOh nGmBAnK………………. (benci aku ngambang)
hOeKkkKKk…………….. (sound effect muntah, HOEEEKK -tuh kan muntah HAHA)
.
nPhA jDe gnE????????? ?????? (mengapa jadi begini?)
i dOn’t LiKe tHaT………….. (I don’t like that, aku tidak suka itu)
ckIdDDdddDDDd„„„„„� �, „„„„„„„„„„ „„„ „„ (SAKIIIIIIT! -ini ngomong sakitdoang kayak suara ban ngerem ehm)
pGEn qOh tO bLanK……………………. . (pengen aku tuh bilang)
U bLOkE mY hEaLtH!!!!!! !!!!!!!!! ! (you bloke my health, kamu cowokesehatanku, atau kamu merusak kesehatanku? -HAHAHAHAHA YOU BROKE MY HEART KOK JADI YOU BLOKE MY HEALTH? jauh gitu artinyaaaa! LOL)
i tHinK…………….. (aku pikir…)
it’Z DISGUSTING vOiCE……………….. (itu suara menjijkan -ga nyambung)
anDeE…………………. (andaiii…)
adJA g2 dRe wAL…………….. (aja gitu dari awal)
qTaH gAg mKeN dIEM”aN gNe tOh???!?@??@ ?@??@@?@? (kita ga makin diem
dieman gini tho’?)
qOh g Mo iDoP dLAM kmNfqAn………. (aku ga mau hidup dalam kemunafikan-WUESSS angin berhembus)
tHiZ iZ buLLsHiT!!!! !!!!!!! (this is bullshit!, ini semua omong
kosong!!! -penuh amarah membara)
sHiT!!!!!!!! !!!!!!!!! !!!!! !!!!!!!!!!!! !!!! (shit!!!!!! TA* )
SADAM WITHOUT WORD!!!!!!!! !!!!!!!!! !! (sadam without word, sadam tanpa kata -WTF tiba tiba bawa sadam? ato DIAM maksudnya? oh diam deh kayaknya)
HAifTf……………… (huff)
qoH tLuZ”aN uCHA bWaD tTeP qEqEUh cXnK qMo………. (aku terus terusan berusaha buat tetep kekeuh sayang kamu…)
bUD„„„„„„„„„ , (but, tetapi…)
hUhuHuHfTFTf………….. .. (huft huft -ehem ophi centil deh)
cIa” adJA………………… (sia sia aja -CIA? yang di amerika?)
shIt???????? ???? (TA*??????)
maYbe??????? ???????? (maybe, mungkin????? )
Kamus alay diatas memang kurang begitu lengkap, jadi bagi kamu yang terutama anak muda yang doyan pakai bahasa ini. Share donk bahasa alay kamu punya dengan memberi komentar dibawah ini, Bintang tunggu………….

Download Game Rohan Indonesia


Dari sekian daftar game online di Indonesia terutamanya MMORPG, bisa dikatakan Rohan adalah yang pertama memiliki sebuah sistem bernama PvP yang digunakan untuk membalas dendam. Anda bisa kok download game ini secara gratis dari blog yang keren abiz ini, tapi ane mau bercerita sedikit tentang Rohan. Bagi yang belum tahu aje? Bagi yang udah download aja melalui link dibawah bro!
Sebenarnya Rohan indonesia sama aja kok seperti game RPG pada umumnya, paling cuman dikit2 doank dan itupun nggak penting2 amat. Dengan game ini gamer dapat menjalankan berbagi quest, mendapatkan berbagai stuff maupun meningkatkan level. Nah yang sudah bintang sebutkan diatas, PvP merupakan singkatan dari Player versus Player, ini bisa dilakukan dimana saja kecual ketika kamu berada didalam/dekat bindstone maupun kota.
Rohan Indonesia memiliki 6 bangsa, dimana masing2 memiliki kemampuan dan spesialiasasi yang unik. Dengan begitu gamer dapat mengatur status dan skill setiap karakter yang ada di Rohan secara complicated. Tentu nantinya kamu harus bergabung dengan guild dan melakukan pertempuran. Sama aja dengan game MMORPG lainnya.
Daftar Cerita yang ditawarkan juga cukup menarik, dan memiliki alur yang cukup panjang. Jika kamu memainkan secara terus menerus dijamin makin ketagihan. Sayangnya bintang nggak terlalu sering memainkannya, bahkan cuma buat karakter doank aja! Tapi kata2 teman2 sih lumayan bagus bro.
Game Rohan Indonesia dibawah naungan Lyto, jadi untuk memainkan rohan kamu wajin memiliki ID lyto. Jika kamu pernah memainkan game semacam crazycart, crossfire maupun Luna. berarti kamu bisa memainkannya, tapi ingat harus diaktifkan dulu gamenya di member area lyto sebelum bermain.
Ok bro! Langsung aja sedot dan download game online rohan ini, nggak perlu susah-susah dan capek-capek ke websitenya lyto, dari blog ini juga bisa.

Download Game Online Rohan Indonesia (3,2 GB)

Perhatian : bagi kamu gamers yang internetnya lelet atau pakai warnet. sebaiknya jangan di download, soalnya ane sudah punya banyak daftar comment yang sebel karenya downloadnya lama. Selamat Bermain dan no cheat!!

Puncak Gunung Tertinggi di Dunia


Hey bro, Apa gunung paling tertinggi di dunia? Tentu kita akan menjawab dengan sangat meyakinkan yaitu Everest, yang ada di pegunungan Himalaya. Tapi jika ditanya 25 gunung paling tinggi yang ada di dunia, yuk mari kita lihat siapa aja pemenangnya….kali2 aja bagi dikau yang lagi duduk manis di sekolah ditanya sama gurunya…
Kan bisa jawab….
  1. Everest, pegunungan Himalaya, Nepal/Tibet, 29,035 ft / 8,850 m.
  2. K2 (Godwin Austen), pegunungan Karakoram, Pakistan/Cina, 28,250 ft / 8,611 m.
  3. Kangchenjunga, pegunungan Himalaya, India/Nepal, 28,169 ft / 8,586 m.
  4. Lhotse I, pegunungan Himalaya, Nepal/Tibet, 27,940 ft / 8,516 m.
  5. Makalu I, pegunungan Himalaya, Nepal/Tibet, 27,766 ft / 8,463 m.
  6. Cho Oyu, pegunungan Himalaya, Nepal/Tibet, 26,864 ft / 8,188 m.
  7. Dhaulagiri, pegunungan Himalaya, Nepal, 26,795 ft / 8,167 m.
  8. Manaslu I, pegunungan Himalaya, Nepal, 26,781 ft / 8,163 m.
  9. Nanga Parbat, pegunungan Himalaya, Pakistan, 26,660 ft / 8,125 m.
  10. Annapurna, pegunungan Himalaya, Nepal, 26,545 ft / 8,091 m.
  11. Gasherbrum I, pegunungan Karakoram, Pakistan/Cina, 26,470 ft / 8,068 m.
  12. Puncak Broad, pegunungan Karakoram, Pakistan/Cina, 26,400 ft / 8,047 m.
  13. Gasherbrum II, pegunungan Karakoram, Pakistan/Cina, 26,360 ft / 8,035 m.
  14. Shishapangma (Gosainthan), pegunungan Himalaya, Tibet, 26,289 ft / 8,013 m.
  15. Annapurna II, pegunungan Himalaya, Nepal, 26,041 ft / 7,937 m.
  16. Gyachung Kang, pegunungan Himalaya, Nepal, 25,910 ft / 7,897 m.
  17. Distaghil Sar, pegunungan Karakoram, Pakistan, 25,858 ft / 7,882 m.
  18. Himalchuli, pegunungan Himalaya, Nepal, 25,801 ft / 7,864 m.
  19. Nuptse, pegunungan Himalaya, Nepal, 25,726 ft / 7,841 m.
  20. Nanda Devi, pegunungan Himalaya, India, 25,663 ft / 7,824 m.
  21. Masherbrum, pegunungan Karakoram, Kashmir, 25,660 ft / 7,821 m.
  22. Rakaposhi, pegunungan Karakoram, Pakistan, 25,551 ft / 7,788 m.
  23. Kanjut Sar, pegunungan Karakoram, Pakistan, 25,461 ft / 7,761 m.
  24. Kamet, pegunungan Himalaya, India/Tibet, 25,446 ft / 7,756 m.
  25. Namcha Barwa, pegunungan Himalaya, Tibet, 25,445 ft / 7,756 m
Bagi yang nggak mudeng, nama pertama adalah nama gunung tertingginya, setelah itu nama pegunungan, Ingat ya bro gunung sama pegunungan itu beda banget. Pegunungan itu berarti kumpulan gunung baik tertinggi atau tidak. yah itu saja bro. semoga membantu kamu belajar Biologi, eh salah ya, ane emang nggak pernah sekolah sih bro.

Mutiara Kehidupan


Apakah itu sebenarnya mutiara kehidupan itu? apakah hanya sekedar kata kata cinta tentang seberapa beruntungnya kita hidup di dunia ini. Sungguh lucu, tapi itu memang benar, jangan sekalipun melihat keatas saat anda menghakimi kehidupan anda sendiri. Karena di dunia ini banyak sekali orang yang lebih menderita dari kita. Kehidupan ini bisa dibilang satu kali, kebahagian adalah mutiara yang gemerlap yang menerangi kehidupan kita ini. Ada banyak cara untuk mencapai kebahagian. Tapi jika kamu ingin mencapai kebahagian yang sebenarnya mulailah dari cinta. Jangan asal berkata kata saja.
Sedangkan mutiara dari cinta itu sendiri adalah pengertian. Anda nggak mengerti? sangat lucu sekali anda ini, baik Bintang akan menjelaskannya. Kehidupan ini membutuhkan cinta supaya kita bahagia, sedangkan untuk mendapatkan cinta kita harus memiliki pengertian kepada orang lain.
Bahkan jika kita bahagia kita dapat memberikan motivasi berupa kata mutiara kepada semua orang yang membutuhkannya. Apakah kamu sudah melakukannya. Berarti bintang rasa kamu telah mendapatkan cinta untuk kebahagianmu sendiri.
Ada ribuan kata kata motivasi luar biasa untuk sukses dalam kerja. Namun untuk cinta sebenarnya hanya dibutuhkan satu kata yaitu pengertian.
Hal lain tentang mutiara kehidupan……
Kehidupan ini bukan hanya sekedar bagaimana kita bisa bahagia. Tapi lebih dari itu sayang. Kita harus juga berpikir bagaimana kita bisa membahagiakan orang lain. Karena saat kita membahagiakan orang lain, maka anda pasti akan dibalas oleh Tuhan dengan kebahagian yang lebih besar.
Ini bukan lelucon lucu, tapi ini memang kenyataan. Orang sukses dan bahagia pasti saat perjuangannya itu dia telah tanpa diasadari membuat orang lain bahagia. Itulah arti mutiara kehidupan yang sesungguhnya, saling pengertian, saling tolong-menolong dan akhirnya adalah kebahagian.
Mutiara berasal dari laut, sedangkan zat paling penting dalam kehidupan adalah air. Laut sendiri adalah air. Mungkin kata kata mutiara ini terdengar lucu bagi anda. Tapi percayalah, saat rumput bergoyang, saat angin bertiup disanalah kita akan benar-benar mendapatkan arti sesungguhnya dari cinta.
Dan cinta adalah mutiara kehidupan yang sesungguhnya………… Jangan pernah melupakannya walau itu berarti sebuah akhir.

Rahasia LUAR BIASA Hidup di Dunia


Seorang yang bijak telah berhasil menemukan rahasia Luar biasa di dunia ini. Cara yang tak biasa untuk hidup dibandingkan orang normal lainnya. Dan ketahuilah bahwa rahasia ini mungkin dapat merubah anda dari yang semula tidak berguna menjadi orang paling sukses di dunia ini. Dan bahkan dapat membahagiakan orang lai
Tahukah anda apa yang paling penting dalam dunia ini : cinta
Mungkin rahasia ini terdengar klasih, toh saya yakin sudah berapa banyak orang yang mengatakan hal konyol semacam ini dalah hidup anda. Tapi walau semua orang sudah tahu, tetap saja tidak ada yang mengindahkan. Bahkan cenderung melakukan perbuatan yang lebih konyol dalam hidup mereka.
Yang dimaksud cinta disini bukan hanya antar pasangan semacam pacar, atau suami-istri. Melainkan lebih dari itu, kita dalah hidup ini harus mencintai alam, kita harus mencintai teman kita, atau bahkan kita harus mencintai diri kita sendiri. Hal2 semacam global warning, pengkhianatan dan bunuh diri adalah hal2 yang terjadi karena kita mengindahkan rahasia terpenting di dunia ini.
Dunia tanpa sebuah cinta tidak akan mungkin ada hidup. Dengan berarti tidak ada kita… manusia.
Ada ribuan cara untuk mendapatkan cinta. Tapi yang pasti ada satu cara pasti : yaitu kita harus selalu pengertian satu sama lain. Jika kita mau mengerti tentang cara hidup kelompol lain, tentu kita tidak akan melakukan kekerasan terhadap mereka. Tidak ada orang yang ditakdirkan hidup di dunia ini menjadi seorang penjahat. Mereka hanya dibuat karena lingkungan…
Artinya jika kita mampu mengubah lingkungan, tentu kita bisa mengubah sikap mereka. Rahasia supaya kita hidup dalam dunia ini adalah saring memberi cinta, bukan kebencian. Jika kita memberikan seseorang dengan kebencian, maka seumur hidup dia akan membenci kita.
Namun jika kita memberikan dia kebaikan, maka kebaikan juga akan kita dapat. Bukah hanya di dunia ini tetapi juga di akhirat. Yah benar rahasia terbesar dalam kehidupan ini sebenarnya hanyalah sebuah cinta kepada sesama maupun sekitar.
Tidak ada salahnya kita mencintai, karena itu akan membuat dunia ini menjadi ribuan kali lebih baik. Sebuah rahasia hidup ala Bintang….. Semoga kita bisa melakukannya. Untuk masa depan yang lebih bersinar dan terang seperti sayap kupu-kupu.

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online


Kamus besar bahasa indonesia atau yang biasa disingkat KBBI adalah rujukan yang sanat penting. Setiap ada permasalahan kata, maka KBBI adalah solusi yang tepat. Biasanya dirangkut berdasarkan kongres bahasa Indonesia, kalau bintang nggak salah ingat kamus kali ini adalah dari kongres V tahun 1988.
Bukan hanya sekedar rujukan, kamus besar juga sangat berfungsi untuk menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Bahkan juga sumber hukum, karena bagaimanapun juga undang-undah di Indonesia dibuat berdasarkan bahasa Indonesia.
Maka daripada itu, itulah pentingnya KBBI. Kita bisa mengetahui arti sebenarnya dari sebuah kata. Jadi walaupun kita berada di wilayah yang berbeda dengan waktu yang berbeda. Arti dari setiap kata akan selalu sama di Indonesia, menurut kamus besar.
Bagi kamu yang punya Internet sebenarnya tidak perlu membeli Kamus Besar Bahasa Indonesia yang pastinya berharga mahal. Lihat aja tebal bukunya, gedhe banget bukan. Maka daripada itu lebih baik pakai KBBI Online.
Daftar Situs “Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)”  Online :
  1. http://pusatbahasa.diknas.go.id/kbbi/
  2. http://kamusbahasaindonesia.org/
Yang pertama adalah situs pemerintah, tapi kok sayang, beberapa bulan terakhir ini nggak bisa diakses. Mungkin karena kekurangan duit kali ya jadi nggak bisa membiayai hostingnya. Sayang sekali padahal KBBI adalah hal yang sangat penting. Untungnya bintang menemukan situs bagus walau sepertinya bukan milik pemerintah yang menyediakan akses ke KBBI.
Walau bukan situs pemerintah, situs kedua tersebut mengambil berdasarkan naskah asli Kamus besar bahasa Indonesia. Jadi tidak terlalu masalah dengan keakuratannya.
Untuk menggunakan situs2 KBBI  tersebut, sebenarnya sama saat anda menggunakan Search Engine seperti google. Cukup ketikkan kata yang kamu cari lalu tekan tombol. Selesai, kamu akan mendapatkan arti kata menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia. Semoga membantu!!!

Resep martabak mini


Membuat martabak mini yang enak banget itu gampang. Cukup gunakan resep sederhana tapi menghasilkan sebuah makanan dengan kualitas yang tinggi. Bahan yang digunakan juga mudah ditemui seperti telur, pokoknya tidak berbedalah denga cara yang dipakai untuk martabak manis. Mau tahu lebih dalam, mari kita dalami…. Martabak mini sangat cocok disajikan saat sore hari atau pada pagi hari. Apalagi jika ditemani dengan teh manis atau kopi pahit. Pasti maknyus sampai ke tulang. Bagi yang masih pemula dalam pembuatan martabak, tenang saja resep ini sangat muda untuk ditiru bahkan dimodifikasi sesuai keinginan ibu2.
Bahkan jika ibu2 ingin membantu suami dalam hal keuangan, bisa juga berdagang martabak mini. Cara memulai usaha bisa ibu2 pelajari di peluang bisnis makanan. Atau jika males ibu bisa bergabung melalui bisnis waralaba modal kecil, sekarangkan lagi ngetrend waralaba dalam hal makanan.
Ya ampun! Seharusnya ngomongin resep martabak eh malah ngomongin bisnis, ya sudahlah kita lanjutkan ke
RESEP MARTABAK MINI
Untuk membuat, Bahan yang diperlukan adalah sebagai berikut :
  • 10 lembar kulit lumpia (beli jadi di supermarket)
  • 4 Daun bawang, iris halus
  • 2 Bawang bombay, iris kecil
  • 1 Sdm kecap manis
  • 1 Fillet dada ayam, blender
  • 1 Porsi tahu sutra, peras airnya
  • Merica
  • Garam
  • Gula pasir
  • Minyak
  • 3 Bawang, iris halus
  • 3 Telor, kocok, sisihkan 3 sdm untuk memoles kulit lumpia
  • 2 Sdt tepung sagu (optional)
Jika semua bahan sudah siap, sekarang adalah cara membuat martabak mini :
  1. Tumis bawang dan bombay, masukkan ayam, aduk sampai matang.
  2. Tambahkan tahu, garam, gula pasir dan kecap manis. Masak sampai kering benar.
  3. Sesaat sebelum diangkat, masukkan daun bawang, angkat dari api dan biarkan dingin.
  4. Setelah dingin masukkan telor kocok dan tepung kanji, aduk rata.
  5. Sementara itu siapkan kulit lumpia, basahi dengan sedikit kocokan telur, letakkan 1-2 sdm campuran daging ayam. Lipat membentuk amplop. Goreng sampai kecoklatan.
Resep membuat martabak mini ini, bintang peroleh dari blog ini http://nanasfood.blogspot.com/2009/05/martabak-mini.html dan juga gambarnya.
Bisa juga resep martabak mini diatas dimodifikasi, seperti tidak menggunakan ayam melainkan daging sapi. Atau mungkin anda punya pikiran sendiri, silahkan diterapkan. Saya yakin martabak ibu2 akan sangat lezat hasilnya.

Gejala Demam Berdarah


Demam berdarah atau yang sering kita singkat DB adalah penyakit febril akut dan sering terjadi di daerah Tropis seperti Indonesia, Penyebaran secara gegrafis mirip dengan malaria. Sebelum terlambat, pada artikel kali ini bintang akan memberi tahu gejala apa saja yang terjadi.
Sebelum kita mengetahui gejala DB….kita akan mulai dari asal-usul dari demam berdarah.
Nyamuk Aedes Aegypy adalah hewan yang menyebarkan kepada manusia. namun demam berdarah itu sendiri disebabkan oleh saru dari empat serotipe virus dari genus Flavivirus, famili Flaviviridae, Setiap serotipe cukup berbeda sehingga tidak ada proteksi-silang dan wabah yang disebabkan beberapa serotipe (hiperendemisitas) dapat terjadi
GEJALA DEMAM BERDARAH
  1. Bintik Merah : Sayangnya di awal demam kadang tidak terdapat bintik merah. Walau begitu ada beberapa kasus juga yang memang tanpa bintik merah di awalnya.
  2. Panas Tinggi : Orang yang mengalami db akan memiliki panas yang turun naik, walau begitu, bisa juga sepanjang hari tidak turun sama sekali
  3. Menggigil dan terasa ngilu tulang : Saat orang mengalami demam berdarah ada gejala seperti erasaan dingin di sekujur tubuh dan ada titik tertentu di tubuh terasa ngilu menusuk tulang.
  4. Buang Air Besar berwarna hitam dan keras : Gejala ini hanya terjadi jika trombosit sudah mulai rendah.
  5. Trombosit mulai turun : Hanya bisa diketahui dengan tes darah
  6. Sakit saat mata memandang ke samping
  7. Tengkuk sakit : kadang terjadi pembengkakan juga
Diatas adalah beberapa gejala anda terkena db, ingat ya bro! Demam berdarah itu bisa membunuh sampean. Jadi jika mengalami gelaja diatas sebaiknya segera ke dokter. Karena kebanyakan orang yang dibawa ke rumah sakit sudah terlambat.
Berikut tips dari bintang :
Jika saudara mengalami panas tinggi yang berkepanjangan anggaplah lebih dari satu hari. Dan tidak sembuh-sembuh dengan meminum obat. Segera datangi rumah sakit terdekat, lalu dek darah anda. Ingat jangan ke puskesmas, mereka nggak punya laboratorium…paling2 juga nanti disuruh ke rumah sakit pada akhirnya. Jika menemukan trombosit anda sudah di batas bawah normal (batas normal: 150.000-500.000), berhati-hatilah. Bisa jadi itu gejala demam berdarah. Langsung minta tanggapan dokter.

Khasiat dan manfaat madu asli


Madu asli memiliki banyak khasiat dan manfaat dari mulai kesehatan sampai dengan kecantikan. Selain rasanya yang manis melebihi gula, banyak para ahli di penjuru dunia sudah membutikkan betapa luar biasanya khasiat madu. Tapi ingat ya ini madu harus benar-benar asli, Kalau sudah dicampur oleh zat-zat kimia. Tentu khasiat akan semakin berkurang, atau bahkan lebih parah malah menjadi racun. Bukan manfaat yang nanti kita dapat saat minum madu malah melainkan racun. Kan bisa brabe,
Jadi pastikan untuk membeli madu asli aja. Baiklah berikut beberapa khasiat madu yang bintang tahu :
  1. manfaat pertama adalah Mampu menurunkan kadar glukosa darah penderita diabetes karena adanya unsur antioksidan yang menjadikan asimilasi gula lebih mudah di dalam darah sehingga kadar gula tersebut tidak terlihat tinggi. Madu nutrisi kayavitamin B1, B5, dan C dimana para penderita diabetes sangat membutuhkan vitamin-vitamin ini. Sesendok kecil madu alami murni akan menambah cepat dan besar kandungan gula dalam darah, sehingga akan menstimulasi sel-sel pankreas untuk memproduksi insulin. Sebaiknya penderita diabetes melakukan analisis darah dahulu untuk menentukan takaran yang diperbolehkan untuknya di bawah pengawasan dokter..
  2. Membantu perkembangan otak bayi, karena setiap harinya otak terus berkembang sampai dengan usia 5 tahun. Untuk itu ia membutuhkan gizi asli yang tinggi. Khasiat yang luar biasa bukan
  3. khasiat Mengobati luka bakar. Madu asli memiliki spesifikasi anti proses peradangan (inflammatory activity anti).
  4. Manfaat untuk Meningkatkan nafsu makan Anak-anak ( adanya unsur vitamin B yang lengkap dalam madu), dan mempercepat pertumbuhan fisik sehingga anak tumbuh sehat , lincah dan riang serta tahan penyakit. ( H.Mohamad , 2002 ).
  5. Mengembalikan stamina dari kelelahan dan stress.
  6. Memperkuat janin yang lemah dalam kandungan ( rahim ).
  7. Membantu menjaga stamina dan kesehatan Ibu Hamil karena memberikan asupan gizi yang tinggi bagi pertumbuhan janin yang sehat selama dalam kandungan dan ini asli lho
  8. Memiliki manfaat untuk Mencegah terjadinya radang usus besar (colitis), maag dan tukak lambung. Madu berperan baik melindungi kolon dari luka-luka yang biasa ditimbulkan oleh asam asetat dan membantu pengobatan infeksi lambung (maag). Pada kadar 20% madu mampu melemahkan bakteri pylori penyebab tukak lambung di piring percobaan.
  9. Asli Amat bergizi, melembutkan sistem alami tubuh, menghilangkan rasa obat yang tidak enak, membersihkan liver, memperlancar buang air kecil, cocok untuk mengobati batuk berdahak. Khasiat Buah-buahan yang direndam dalam madu bisa bertahan sampai enam bulan
  10. Bahkan memiliki manfaat asli untuk gigi, Bila digunakan untuk bersikat gigi bisa memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi, mengobati sariawan dan gangguan mulut lain.
  11. Dengan menggunakan cairan madu berkadar 90% (madu dicampur air hangat) dua hari sekali di bagian-bagian yang terinfeksi di kepala, diurut pelan-pelan selama 2-3 menit, madu dapat membunuh kutu, menghilangkan ketombe, memanjangkan rambut, memperindah dan melembutkannya serta menyembuhkan penyakit kulit kepala.
  12. Makanan asli terbaik yang sangat diperlukan bagi manula yang organ pencernaannya sudah mulai berkurang fungsinya, karena madu asli adalah sumber energi dan gizi yang dapat diserap langsung oleh tubuh .
  13. Madu dicampur dengan habbatus sauda’ yang sudah ditumbuk dibuat adonan setelah dicampur air panas kemudian diminum rutin berhari-hari dapat menghancurkan batu ginjal dan batu kandung kemih, memperlancar air seni, haid dan ASI
Bagaimana luar biasa bukan manfaat dan khasiat yang dimiliki oleh madu. Maka memang sebaiknya kita biasakan hidup sehat dengan minum madu asli setiap hari. Nggak ada ruginya kok…. asal nggak berlebihan aja minumnya.

Manfaat Tokek


Tokek sudah lama menjadi obat tradisonal China, bahkan sering dijadikan bahan makanan. Tapi apa sajakah manfaat dari toke itu, sekarang ini bintang yang sering kita jumpai di rumah ini, Banyak diburu, karena harganya yang mahal. Semakin besar ukurannya, semakin mahal pula harganya.
Manfaat daging tokek yang dikonsumsi sebagai makanan atau dalam bentuk obat dipercaya bisa mengobati penyakit seperti kulit, asma dan juga meningkatkan stamina kaum laki-laki. Tapi sepengetahuan bintang hingga kini belum ada penelitian secara farmakologi yang mampu menunjukkan khasiat dari pengobatan menggunakan tokek tersebut.
Walau begitu pernah ada laporkan dalam laporan praktik klinis (uji coba ke makhluk hidup) yang menunjukkan bahwa tokek  memiliki efek positif terbesar terhadap tumor ganas.   Riset ini dipimpin oleh Prof Wang dari Henan University of China. Namun mekanisme kerjanya sebgai anti-tumor masih belum jelas.
Saat ini WHO (World Health Organisation), lembaga kesehatan terbesar dibawah PBB ini melakukan mengenai khasiat dan manfaat dari daging dan kulit tokek yang katanya dapat menyembuhkan penyakit AIDS, asma dan berbagai penyakit kulit lainnya.
Saat ini manfaat dari daging tokek mungkin masih kurang begitu jelas, walau begitu sudah banyak obat tradisonal terutama dari cina yang menggunakan tokek sebagai bahan utamanya. Entah apakah yang digunakan adalah tokek rumah atau tidak. Yang bintang tahu sebagai businessman, harga tokek lagi tinggi.
Jadi manfaat terbesar buat bintang sekarang, adalah tokek bisa dijadikan ladang duit. Andai dapat tokek terbesar yang ada di dunia, lumayan tuh hasil yang didapat. Bisa beli rumah dan kawin wkwkwkwkwk.

Manfaat dan Khasiat Sirsak

Tahukah kamu selain sebagai buah yang enak di makan, sirsak memiliki banyak manfaat yang memiliki khasiat untuk kesehatan. Bintang akan share beberapa obat tradisonal yang menggunakan buah sirsak. Semoga membantu aja :
Yang pertama adalah manfaat buah sirsak untuk mengobati Ambeien (Penyakit yang amat memalukan, bukan). Caranya  Buah sirsak yang sudah masak. Peras untuk diambil airnya (sebagai obat tradisional) sebanyak 1 gelas, diminum 2 kali sehari, pagi dan sore.
Khasiat kedua adalah untuk obat sakit Kandung air seni. Caranya adalah  dari buah sirsak setengah masak, gula dan garam secukupnya. Semua bahan tersebut dimasak dibuat kolak. Dimakan biasa, kemudian lakukan terus secara rutin setiap hari selama 1 minggu berturut-turut.
Untuk bayi manfaat yang terkandung dari sirsak juga ada. Terutama untuk obat tradisonal mencret. Untuk mendapatkan khasiat semacam ini caranya adalah buah sirsak yang sudah masak. Buah sirsak diperas dan disaring untuk diambil airnya, diminumkan pada bayi yang mencret sebanyak 2-3 sendok makan.
Khasiat yang lain adalah untuk Sakit Pinggang. Tapi ini bukan buahnya bro, tapi pakai 20 lembar daun sirsak, direbus dengan 5 gelas air sampai mendidih hingga tinggal3 gelas, diminum 1 kali sehari 3/4 gelas. Tapi kalau sakit pinggangnya terlalu parah obat tradisonal ini mungkin nggak sanggup.
Terakhir adalah obat Bisul. Daun sirsak yang masih muda secukupnya, ditumbuk halus dan ditambah 1/2 sendok air, diaduk sampai merata, ditempelkan pada bagian bisul.
Ternyata sirsak selain enak dimakan, banyak sekali manfaat maupun khasiat untuk kesehatan.

#
### ###