Friends

Monday, November 22, 2010

Free Download Magic Biggest Secret Finally Revealed

Siapa yang suka menonton acara sulap? Pastinya akan terkejut melihat kemampuan "Spektakuler" dari sang pesulap itu sendiri, bukan? Nah, adakah bayangan atau keinginan anda untuk mengetahui Rahasia dibalik trik-trik hebat itu? Apabila ada, Artikel kali ini mungkin akan sangat berharga untuk anda baca!

Kalau boleh jujur, saya adalah tipe manusia yang sangat sulit sekali untuk menerangkan suatu kejadian ataupun suatu Tutorial kepada orang lain, mengapa? Karena saya takut salah memberitahu orang dan berdampak fatal pada kesalahan saya itu, jadi, yang ingin belajar sulap dari Postingan ini, I am Sorry, Brother.

Tapi, jangan berteriak "Ah, Ih, atau Uh" dengan nada kesal, marah atau kecewa pada saya disini, karena bukan saya yang akan menjelaskan teknik-teknik sulap yang sudah menyebar keseluruh dunia ini, melainkan seorang "Heroes" yang akan membeberkan kita suatu "Petunjuk" yang lebih pantas disebut sebagai Pengkhianatan terhadap dunia sulap itu sendiri.

Siapakah dia? Yap, Mask Man dan para Asistennya yang cantik-cantik yang akan memandu kita melihat seberapa bodohnya kita dibohongi oleh Cris Angel ataupun David Blaine yang didaulat sudah berteman bahkan bersahabat dengan Jin dan sebagainya karena Trik mereka yang sangat tidak masuk akal itu, padahal, mereka sendiri tidak pernah tahu apa itu "Jin" atau "Kekuatan Gaib" itu sendiri.

Sebenarnya, untuk orang Indonesia sekarang ini tidaklah perlu untuk mendownload Video tutorial sulap yang memakan Size yang suangat besar ini karena di TV Swasta kita pun menayangkannya, meskipun cukup malam, yaitu sekitar pukul 22.00 WIB.

Para pengguna TV kabel pun tidak perlu mendownload acara TV yang menggemparkan ini, karena kalau tidak salah, AXN juga menayangkan MBSFR (Magic Biggest Secret Finally Revealed) ini, meskipun saya tidak tahu jam berapa dimulainya (Karena pada Januari lalu, saya resmi berhenti berlangganan Indovision karena pindah rumah).

Tapi, orang-orang extremis seperti saya yang ingin mendownload dengan Size sekitar 350 MB, silahkan saja, tidak ada orang yang melarang anda kok, toh saya juga menyediakan Link ini untuk anda semua ^_^ saya juga gak ada ruginya, toh saya juga bukan Pesulap.
Nah, Screen Shoot di atas adalah gambar pada saat saya sedang mendownload MBSFR (Magic Biggest Secret Finally Revealed) Episode 4 Season 1 dari Link Download Lokalan, yaitu Indowebster, beranikah anda mengikuti saya sampai Episode 13 dan ditambah lagi satu Acara TV dengan konsep yang sama bernama Secrets of Street Magicians Finally Revealed?

Oh ya, disini, ada Sulap-sulap yang bisa kita Praktekan sendiri dirumah dan ada juga yang hanya bisa kita tonton, mengapa? Karena ternyata para Pesulap ini pun mencari uang dengan mempertaruhkan nyawanya, namun, kemungkinan matinya hanya 1 berbanding 10, cukup adil memang.

Oh ya, karena saya merasa sudah banyak ngomong dan anda pun sudah mulai bosan mendengar saya bicara panjang lebar, lebih baik saya berikan saja Link Download dari acara Magic Biggest Secret Finally Revealed  untuk para Extremis yang berhasrat untuk mengetahui Rahasia dari Sulap :

Link Download dari Rapidshare (Untuk yang mempunyai koneksi Lemot atau tidak memiliki Account dari Rapid, bisa menggunakan Link Download dari Indowebster seperti saya)

Episode 1
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Episode 2
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Episode 3
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Episode 4
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Episode 5
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5

Episode 6
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Episode 7
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Episode 8
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4


Episode 9
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Episode 10
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Episode 11
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Episode 12
Part 1
Part 2

Episode 13
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Bonus:  Secret of Secret Magicians Finally Revealed
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Uye, capek banget ngasih Link segitu banyaknya, tapi, karena janji adalah hutang, maka saya akan tetap memberikan Link download Lokal dari Indowebster:

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode Bonus Lokal juga

Nah, bagi yang berminat dengan Link yang segitu banyak, silahkan Download tanpa ampun, karena memang Magic Biggest Secret Finally Revealed baru Season 1 dan mempunyai 13 Episode, so semua sudah ada di Artikel ini dan siap di Download, Cayooo Brother Extremis!

0 comments:

Post a Comment

#
### ###