Friends

Monday, November 22, 2010

Download Game hack 2.0 + Crack

Tadi, ketika saya On the way to Tanggerang untuk menunaikan keperluan (Cieeee) saya mendapatkan SMS dari teman saya yang mengatakan bahwa Account game Online-nya sudah di Hack oleh orang lain dan Koin (Uang) sudah di transfer ke Account lain, menurut saya sih, sebenarnya teman saya itu Account-nya bukan di Hack, tapi, melainkan lupa untuk log out! Maklum, maennya di WarNet

Yah, akhirnya saya terpaksa untuk mencarikan solusi untuk teman saya yang satu ini, dengan bantuan Oom angkat saya tentunya, siapa lagi kalau bukan Google? Setelah beberapa saat mencari solusi untuk teman saya menggunakan Handphone Symbian S60 saya.

yang ternyata Alhamdulillah-nya adalah skhirnya saya bisa dengan lega mengatakan kepada teman saya bahwa saya sudah berhasil memecahkan permasalahannya, yaitu dengan suatu Software berbayar yang sudah saya dapatkan Cracknya menurut saya suangat-sangat berharga, yaitu bisa menambahkan Balance (Jumlah) Koin yang saya miliki.

Size dari Software ini aja gak sampe berekstensi Terabyte, cuma Megabyte kok (2Mb kurang) tapi kegunaannya itu lho, mantaaap, hahaha, lebay banget dah:ngakak

 Tapi beneran kok, hampir semua game dapat di hack oleh program yang imut ini. Apalagi game-game yang bersifat real time strategi (Strong Hold, misalnya), kenapa? karena data-datanya relatif tetap dan lokasinya pun gak acak-acakan seperti Grand Theft Auto.

Aduhh sebenarnya saya juga masih gak begitu mengerti, tapi pada prinsip-nya game hack ini berfungsi mengganti value/nilai pada alamat yang udah jelas dan pasti. Misalnya aja, sampeyan kamu ingin merubah jumlah uang yang default-nya adalah 5000 menjadi 100rebu. Maka, yang harus kita lakukan adalah nyari alamat si uang-nya dulu, kalo udah ketemu alamatnya dan pasti di situ, maka selanjutnya adalah mengganti value/nilainya. Gampangkan?

Tapi timbul permasalahan, bagaimana kita bisa menemukan alamat si uang 5000 sesuai dengan yang kita maksud, padahal dalam game tersebut banyak data yang namanya juga uang 5000. soalsoalsoal

Naah disinilah perlu kesabaran dan sedikit trik. Kalau saya sih biasanya dengan cara melihat perubahannya. Misalnya, saat pertama kita cari dengan nilai 5000, dan dalam list gamehack terdapat banyak yang nilainya juga 5000. Terus saya lanjutkan bentar maen gamenya dengan maksud untuk mengurangi jumlah uangnya. Setelah nilai uangnya berkurang, saya cek lagi di list gamehack adakah yang nilainya berkurang dan persis dengan jumlah uang yang ada di dalam game? Kalo ada berarti itulah alamatnya, dan silahkan di utak-atik. sengihnampakgigi

Untuk masalah pencarian Value dari uang disini,  cara yang saya anjurkan adalah jam 4-5 dibulan Puasa, dijamin, ngerasa sebentar pada saat mencari, Adzan Maghrib pun berkumandang, saatnya untuk berbuka puasa:cendols.

 Dan sekarang ini, keadaan teman saya tampaknya sudah menjadi King Of IDS dengan Koin yang berjumlah sekitar 1Jutaan, hahaha, Lyto bangkrut tuh!

Or

4 comments:

Post a Comment

#
### ###