Friends

Monday, November 22, 2010

Free Download Super Internet TV

Menonton TV luar negeri menggunakan Parabola bukanlah hal yang baru bagi penduduk Indonesia yang sudah bosan disuguhkan dengan acara-acara dalam negeri yang cukup membosankan ^_^ namun, menonton TV luar negeri menggunakan fasilitas Internet? Mungkin itu adalah hal yang luar biasa.

Meskipun kita bisa melakukan Buffer acara-acara TV tersebut didalam Website resminya, namun, hanya beberapa Televisi yang menyediakan fasilitas itu, alasannya pun bermacam-macam, namun intinya adalah tergantung dari hati si pemilik TV tersebut ^_^ ditambah lagi Channel TV yang kita dapatkan paling mentok di ANTV, tvONE, MetroTV, dan TV-TV lokal lainnya, jadi, buat apa dong kita susah-susah ngebiffer? Wkwkwkwkwk

Namun, tampaknya hal tersebut bisa kita atasi dengan Software keren yang satu ini, yaitu Super Internet TV,kita bisa menonton Channel luar negeri tanpa perlu membayar kepada produsen-produsen Lokal yang memberikan Fasilitas seperti ini (Misalnya Indov*sion, Yes*v, Ast*o, dan TV kabel lainnya)

Namun ada sedikit kekurangan dari Software yang satu ini, yaitu ketidakadaan Sub-Title yang bisa membantu kita untuk memahami jalan cerita acara TV yang sedang kita saksikan, hal ini sangat berpengaruh bagi orang-orang dengan kemampuan Bahasa Inggris yang kurang seperti saya ^_^

Juga, karena kita menontonnya secara Full Version dari Televisi yang bersangkutan, maka tidak ada yang namanya Sensor atau apapun Proteksi dari yang namanya Pornografi, yang saya sarankan disini adalah Parental Guide, atau bimbingan orang tua selama anak-akan anda menyaksikan acara-acara luar negeri ^_^.

Yang dapat memproteksi diri kita dari hal yang seperti itu mungkin hanyalah tingkat keimanan kita serta bantuan dari Tuhan agar kita tidak menerima hal-hal yang seperti itu, hehehe.

Oke, daripada anda memprotes saya karena terlalu banyak omong, lebih baik saya langsung memberikan Link Download dari Software yang satu ini:

0 comments:

Post a Comment

#
### ###