Friends

Monday, November 22, 2010

Download SMADAV Rev. 8.3 + Serial Number

Orang Indonesia yang selalu berkecimpung di dalam dunia IT pastinya mengetahui Antivirus yang satu ini, apalagi orang-orang yang cenderung sangat memperhatikan keamanan Komputernya dari Virus, Spyware, Mailware dan teman-temannya yang lainnya. Apakah itu? Yaps, jawabannya adalah SMADAV.

SMADAV adalah sebuah Antivirus buatan anak Indonesia yang sampai saat ini (Rev. 8.3) sudah mengenal kurang-lebih 4817 Trojan, Virus, Worm, dll yang dibuat oleh anak dalam negeri sendiri 17Plus, Aduhai, Akakom, dll yang sangat mengganggu sekali.

Sebenarnya edisi Revisi 8.3 ini sudah dipublikasikan kepada khalayak umum sejak tanggal 7 Oktober 2010 oleh pihak SMADAV didalam Website resminya (www.smadav.net), namun saya baru berani mempublikasikannya sekarang. Mengapa? Karena donasi yang saya kirimkan kepada Team SMADAV baru diproses hari ini (Sesuai dengan Rules).

Namun, tampaknya Type yang diberikan oleh Team SMADAV adalah Personal yang sangat tidak memungkinkan untuk dipublikasikan kepada Khalayak umum, karena ancamannya adalah Black List Key, yang menyebabkan Key tersebut tidak bisa dipakai lagi >_<

Sehingga kembali saya harus memberikan Key yang sudah dibeli oleh Orang lain yang mempunyai jenis Type Perusahaan yang bisa dipakai untuk banyak komputer (Tidak disebutkan oleh Team SMADAV berapa kuantitasnya) yang sudah saya coba dan ternyata memang berfungsi untuk mengaktiftan SMADAV Pro.

Namun, apabila permintaan saya untuk mengubah Type Personal menjadi Type Perusahaan dikabulkan oleh Team SMADAV, maka otomatis Key yang akan saya berikan-pun Resmi atas nama "Raka Praja" dan bukannya mendompleng nama orang lain lagi.

Untuk itu, kita jadikan Key yang akan saya bagikan kepada anda ini adalah sebagai Key sementara untuk menunggu apakah permintaan yang saya ajukan di terima atau tidak oleh Team SMADAV (Doakan saja ya semuanya ^_^ agar saya bisa memberikan anda yang terbaik).

Tanpa banyak basa-basi lagi, inilah komponen yang dibutuhkan untuk mendapatkan SMADAV Pro:
  1. Antivirus SMADAV Rev 8.3, tentunya | Klik disini untuk Download
  2. Registration key
  3. Nama : Raka Praja Key : 081330087198

0 comments:

Post a Comment

#
### ###