Friends

Monday, November 22, 2010

Free Download Super Hide IP

Hmmmm..... Lagi-lagi Internet Speedy saya Crash begitu saja kemarin, menyebabkan blog ini kembali terbengkalai dan hanya menyumbangkan 50-an visitor pada hari kemarin, sungguh menyebalkan memang, namun, apa daya saya? Saya hanyalah seorang pemakai Internet biasa dan bukannya Presiden yang kerjaannya cuma curhat bisa marah kalo kepentingannya tergangguhohohoho

Nah, untuk itu, marilah maafkan kesalahan saya dengan cara mendownload Software kesayangan saya ini, apakah itu? Yaps betul sekali, Software itu adalah Super Hide IP! Terus fungsinya apa? Secara teknis, Software ini (Super Hide IP) bisa merubah-rubah IP komputer kita menjadi IP luar negeri, so karena sebab itu saya masukan kedalam label Hacking.

Cara pakenya, tinggal pilih mau IP dari negara mana (klik tombol choose IP Country, klo mau ubah negara), habis itu tekan tombol hide IP... tunggu bentar... sampe muncul gambar negara IP pilihan kamu muncul... Kalo sudah, silahken cek IP address kamu, insyaAllah dah berubah tuh..

Jadi, seumpamanya kamu mau Praktek Hacking, sekarang gak perlu takut lagi ketahuan IP-nya, atau minimal tercatat di ISP yang kamu punya, sehingga kemungkinan tertangkap yang tadinya 70% bisa kita minimalisir menjadi 30% maklum, IP kita sudah dirubah (Atau minimal disamarkan)

Buat yang mau Download, silahkan mengikuti Link download dari Indowebster dibawah ini:

Ini Screen Shoot IP yang saya  pakai dari negara Australia

Ini Screen Shoot IP yang saya pakai dari negara Brazil
Ini Screen Shoot IP yang saya pakai dari negara Czech Republic
Ini Screen Shoot IP yang saya pakai dari negara Jerman

0 comments:

Post a Comment

#
### ###