Friends

This is default featured post 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Rabu, 03 Agustus 2011

Cara Agar Gemuk Cepat

Apakah anda orang kurus dan ingin gemuk dengan cepat. Ada beberapa cara untuk menaikkan berat badan, Tentu saja nanti gemuk yang tercipta proposional dengan tinggi kamu.Semua tips dibawah ini cocok untuk baik pria maupun wanita. Sebagai perhatian cara agar menjadi gemuk dibawah ini, mungkin lebih baik jika kita menyebutnya menaikkan berat badan secara proposional. Tentu donk anda nggak mau menjadi orang yang terlalu gemuk, bukan?Kalau mau sih kamu tinggal makan banyak aja setiap hari.
Berikut 10 tips selama 2-3 minggu
1. Makanlah 5-6x sehari, porsi sedang, dan jangan makan junk food? Bukankah biasanya ini dapat membuat gemuk? Memakan junk food bukan saja menambah lemak tidak sehat tetapi juga bisa memperlambat metabolisme tubuh menjadikan tubuh tidak bisa bekerja secara sehat.
2. Makan karbohidrat dan protein LANGSUNG setelah selesai latihan. Hal ini diperlukan untuk mengantikan glycogen atau gula dalam otot yang habis sewaktu kita latihan. Dan proteinnya dibutuhkan oleh otot yang baru saja kita ‘rusak’ dengan latihan berat.
3. Makan real food(bukan suplemen) MAKS 1 jam setelah latihan
4. Minum multivitamin (ini keharusan buat yang mau nambah berat badan, karena vitamin B terutama, sangat membantu untuk mencerna nutrisi yang kita makan. Akan percuma makan banyak makanan tapi tubuh kita tidak bisa mencernanya dengan baik).
5. Latihan beban TIDAK MELEBIHI 1 jam. Dan kurangi cardio Anda. Latihan lebih dari 1 jam akan memboroskan kalori Anda. Anda tetap membutuhkan kalori untuk membangun otot-otot Anda.
6. Tidak melatih otot yang sama lebih dari 2x dalam seminggu
7. Sudah mengikuti 9-12 set per otot per sesi. Jangan melatih otot chest dengan seluruh alat di gym dengan asumsi semakin lengkap semakin baik. Gunakan hanya 3-4 alat masing-masing sekitar 3-4 set dan gunakan basic compound movement saja. No Isolation Movement.
8. 6-8 reps adalah suatu keharusan, tidak boleh sampai 12 reps. 6-8 reps tuh sudah failure.
9. Gunakan negatif reps. Setelah failure, dibantu oleh teman/spotter untuk angkat, dan kita tahan untuk turunnya. Variasikan negatif reps ini selama 2-3 minggu sekali.
10. Sudah menggunakan High Intensity Training untuk latihan beban. Yang artinya, istirahat pendek antar set, sekitar 1.5 – 2 menit. Dan angkat beban seberat mungkin. Contoh: buat yang tinggi sekitar 160-165, jgn bilang bench press 10kg kiri kanan sudah berat. Seperti itu tidak akan bisa menaikkan masa otot Anda. Kejar target minimal 25-30kg kiri kanan. Kalau blm mampu, naikkan perlahan2 tiap minggu sampai Anda mampu, kalau perlu, minta bantuan teman.

Obat Tradisional Gatal Kulit


Memang nggak enak kalau punya penyakit gatal di kulit, ada nggak ya obat tradisional yang dapat nyembuhin secara mujarat dan cepat? Tentu ada donk bro, dan semua obat ini berasal dari herbal serta adala warisan dari nenek moyang yang hidup sebelum kita. Penyakit gatal reaksi yang terjadi pada kulit akibat terserang gigitan serangga atau jamur. Akibat yang kedua dapat menyerang kulit, terutama pada bagian yang tersembunyi, seperti mulut, lengan, kemaluan, ketiak, sela-sela jari tangan dan kaki, lipatan paha, selangkangan dan tempat-tempat yang lembap lainnya.
Tentu saja jika terkena gatal di kulit, kematian sih tidak tapi penderitaan yang akan terjadi. Adakah obat untuk itu?
Bintang sudah mengkoleksi beberapa obat tradisonal untuk gatal di kulit, silahkan dilihat dan pilih salah satu dari apa yang ada di bawah ini :
Ramuan Obat Herbal Gatal gatal 1:
Kulit labu bligo (labu tangkua) direbus dengan air secukupnya, kemudian airnya digunakan untuk mandi.
Pemakaian : Secara teratur 1-2 kali sehari.

Ramuan Obat Tradisional Gatal gatal 2:
1-2 lembar daun biduri dicuci bersih, permukaannya dioleskan dengan minyak kelapa, lalu layukan diatas api.
Pemakaian : Tempelkan di bagian yang gatal.
Ramuan Obat Tradisional Gatal gatal 3 :
Seluruh Tanaman leunca digiling hingga halus kemudian dioleskan pada kulit yang gatal.
Pemakaian : Secara teratur 1-2 kali sehari.
Ramuan Obat Tradisional Gatal gatal 4 :
Cuci bersih 20 gram batang dan daun kentut segar, lalu digiling halus.
Pemakaian : Tempelkan di bagian yang gatal.
Ramuan Obat Herbal Gatal gatal 5:
Cuci bersih 1 lembar daun keji beling segar. Gosokkan di bagian yang gatal sampai daun hancur dan mengeluarkan air.
Pemakaian : 2 kali setelah berselang 2 jam.
Cuci bersih daun mimba, lalu remas-remas hingga hancur.
Pemakaian : balurkan pada bagian yang gatal.
Ramuan Obat Tradisional Gatal 6:
15 gram temu hitam, 15 gram temu kunci, dan 15 gram kunyit dihaluskan, kemudian dioleskan pada kulit yang gatal.
Pemakaian : Secara teratur 1-2 kali sehari.
Semua obat gatal untuk kulit diatas diambil dari berbagai sumber. Segala efek dan akibat dari obat tradisional diatas diluar tanggung jawab penulis. Harap pergi saja ke Dokter….!!!

Resep Membuat Soto Daging Sapi


Pada resep kali ini bintang akan membahas cara membuat soto. Dari berbagai aneka soto kita akan menggunakan daging sapi. Serta bumbu yang diperlukan untuk membuat soto yang maknyus alias enak banget. Ibu2 bisa berkreasi lebih lanjut dengan menambahkan bahan-bahan yang lain. Walaupun tidak harus, daging sapi sangat cocok digunakan untuk membuat soto. itulah sebabnya mengapa berbagai aneka resep soto pasti lebih mengutakan sapi daripada daging dari hewan yang lain. Walau begitu jika anda tidak dilarang untuk mengganti dengan daging yang lain.
Bahan Utama Soto :
  • 20 gr daging sapi has dalam,potong dadu
  • 20 gr babat sapi,potong dadu
  • 20 gr usus sapi,potong dadu
  • 3 sdm minyak goreng untuk menumis
  • 500cc air
Bahan isi:
  • 30 gr tauge, rendam dengan air panas
Pelengkap :
  • Nasi putih, air jeruk nipis, kecap manis, kerupuk udang, sambal.
Bumbu Halus:
  • 2 siung bawang merah
  • 3 cm kunyit,bakar
  • 3cm jahe
  • 1/4 sdt garam
  • 50 gr ikan bandeng tanpa tulang,goreng
  • 3 ekor udang,buang kepala dan kulit
  • 1 siung bawang putih
  • 1/4 sdt jinten,sangrai
  • 1/2 sdt lada
  • 3 buah cengkeh
Bahan taburan:
  • 1 sdm irisan daun bawang
  • 1/2 sdm irisan daun seledri
  • 2 sdm bawang merah goreng
Cara Membuat Soto Daging Sapi
  1. Siapkan wajan. Panaskan minyak. Tumis bumbu halus hingga matang      dan harum. Aduk terus hingga bumbu mengering. Angkat.
  2. Siapkan panci. Didihkan air. Masukkan potongan  daging sapi da      bagian lainnya. Rebus hingga air mendidih dan daging sapi            setengah empuk (+/- 30 menit) diatas api kecil, buang buih yang      terdapat pada kuahnya.
  3. Masukkan bumbu halus. Rebus hingga bumbu meresap +/- 15 menit.      Aduk rata. Angkat.
Soto ini disajikan dengan cara : siapkan mangkuk hidang. Masukan bahan isi, siram dengan kuah dan potongan daging sapi. Bari bahan tabur seperti seledri dan bawang goreng. Sajikan panas dengan pelengkap.
Selesai sudah resep ini, sekarang anda sekeluarga dapat menikmati nikmatnya soto daging sapi yang maknyus.

Resep Mie Goreng


Masakan praktis kali ini adalah mie goreng, dan boleh dibilang resep ini adalah salah satu yang terbaik dari yang terbaik. Banyak disukai oleh orang mulai dari muda sampai dewasa. Untuk cita rasanya sendiri, bintang akan memilih dengan selera yang pedas. Karena ini yang ane suka Bagaimana cara membuat masakan mie goreng praktis dengan rasa yang sangat enak. Ikuti saja resep yang ada di bawah ini.
Bahan Yang diperlukan :
  • saus 3 rasa
  • 3 sdm kecap ikan
  • 6 sdm air asam pekat
  • 5 sdm gula merah, sisir
mi goreng :
  • 2 sdm minyak goreng
  • 50 gram udang kering/ebi cincang
  • 300 gram kwetiau Bangkok
  • 3 siung bawang putih, cincang
  • 200 gram udang, buang kulit sisakan ekornya, belah punggungnya
  • 2 sdt cabai bubuk
  • 50 gram taoge, siangi cuci bersih
  • 50 gram kucai, potong 3 cm
  • 100 ml air
  • 50 gram kacang tanah, sangrai, cincang
  • 1 buah tahu takwa, potong kecil-kecil
  • 2 sdm ROYCO cair
Cara membuat mie goreng diatas adalah sebagai berikut :
  1. Saus : 3 rasa : 50 gram asam jawa campur dengan 8 sdm air, remas-remas dan
    saring, tambahkan kecap ikan dan gula merah, masak hingga mendidih dan
    gula larut, angkat.
  2. Panaskan minyak goreng, masukkan tahu, aduk rata, tambahkan bawang putih
    dan masak hingga harum.
  3. Masukkan udang, masak hingga udang berubah warna, masukkan mie, kwetiau dan
    air, masak hingga kwetiau lunak.
  4. Masukkan saus 3 rasa, kacang, ebi, cabai bubuk dan ROYCO cair, aduk rata,
    tambahkan kucai dan taoge, masak sebentar, angkat.
Siap dimakan bersama keluarga. Resep mie goreng ini untuk 3 orang. Selamat mencoba!!

Fenomena Alam Aneh di Dunia


Misteri di dunia tidak pernah berakhir, terdapat banyak fenomena alam yang sangat aneh. Yang semuanya sepertinya berada di luar jangkuan otak manusia. Mungkin yang diesebutkan dibawah ini masih belum mencakup seluruh kejadian aneh yang berada di dunia ini, tapi  kita bisa2 mengira betapa luar biasanya alam tempat kita hidup ini. Berikut adalah 7 fenomena di dunia, yang terjadi di planeh kita, bumi (diambil dari berbagai sumber) :
kelimutu


Danau Kelimutu di Flores ,Indonesia menarik pengunjung karena tiga danau kawah megah , semua dari berbagai warna . Hal aneh ini terletak di puncak gunung berapi yang tinggi 1.639 meter di Pulau Flores dan tiga danau sering berubah warna mereka . Semuanya tergantung pada waktu tahun dan isi perubahan mineral . Meskipun mereka rentan terhadap perubahan teratur warna utama Tiwu Ata Polo ( Danau Rakyat Bewitched ) dan Tiwu Nuwa Muri Koo Fai ( Danau Muda dan Para gadis ) yang dalam cokelat kemerahan atau hijau . Disebalah barat ini adalah Tiwu Ata Mbupu ( danau Lama Rakyat ) ,fenomena yang lebih dari warna biru .
Gua Dachstein


Sebuah 150 mil mengesankan terowongan dan gua-gua es seram membentuk Gua Dachstein , gua es Austria yang terkenal terletak di dekat Danau Hallstatt . Kolom es megah , lengkungan dan paku terbentuk oleh pusaran udara yang meleleh bagian es. Lebih bawah tanah adalah gletser raksasa tetapi beberapa tempat wisata yang paling menakjubkan dapat dilihat pada perjalanan ke bawah , fenomena aneh di dunia di mana beberapa bagian es telah membentuk apa yang tampak seperti katedral es besar .
Hutan membatu


fenomena ini hanya dari Arizona jalan raya I- 40, jauh ke padang pasir antara Holbrook dan Navajo adalah Hutan fosil . Hutan terdiri dari fosil pohon tumbang , sebagian besar arizonicum Araucarioxylon , sebuah spesies konifer kuno , yang telah mineralisasi ke kalsedon dan kuarsa . Proses aneh ini datang secara setelah pohon-pohon tumbang mati menjadi terserap oleh kandungan mineral dari sedimen di mana mereka berbohong. Ini pada dasarnya berarti bahwa kayu dari pohon akhirnya berubah menjadi batu .
Aurora Borealis


Atau dikenal sebagai Cahaya Utara fenomena alam yang misterius namun indah dikatakan menjadi salah satu harta terbesar dalam hidup jika Anda cukup beruntung melihat mereka sendiri . Nama Aurora Borealis berasal dari Romawi dewi fajar , Aurora , dan nama Yunani untuk angin utara , angin dr utara . Ada juga Cahaya Selatan alias Aurora Australis – kata Latin untuk Selatan. Lampu adalah hasil foton Bumi bertabrakan dengan angin surya . Anda hanya akan cukup beruntung untuk melihat mereka jika Anda mengunjungi bagian tertentu dari belahan dunia uUtara atau Selatan .
Laut Mati


Sebagai orang dalam gambar itu menunjukkan sangat mudah mengapung di Laut Mati dan membaca koran. Alasan untuk fenomena aneh ini adalah bahwa 25% garam ( air laut normal adalah sekitar 4-6) . Jelas tidak ada kehidupan laut dapat hidup di Laut Mati dengan baik dan peningkatan kepadatan air mengambang adalah kejadian alam . Laut Mati , yang menarik , bukan hanya tempat terendah di dunia tetapi juga terpanas , selain bagian dalam sebuah gunung berapi tentu saja!
surtsey


Pada bulan Agustus 1883 pulau Jawa Krakatau lenyap selamanya dari satu ledakan tunggal, kekerasan . Tepat 80 tahun kemudian, sebuah pulau vulkanik baru muncul di tempat yang benar-benar keluar dari biru . hal aneh ini disebabkan oleh serangkaian terus kurang letusan gunung berapi di bawah laut ganas selatan Islandia . Dalam dua hari cukup lava dan Scoria telah dilemparkan ke permukaan menyebabkan sebuah pulau untuk membentuk , yang diukur sepertiga mil dari ujung ke ujung . Angin dan erosi telah berkurang ukurannya sejak fenomena penampilan pertama
Old Faithful

Yellowstone adalah fenomena mata air panas terbaik di dunia dikenal karena letusan konsisten hampir setiap jam . Sampai dengan 8.400 galon air panas mendidih menjulang ke langit mencapai ketinggian lebih dari 100 kaki . Kejadian aneh Ini pertama kali ditemukan pada tahun 1870 dan sejak itu lebih dari 30.000 letusan telah direkam . Seperti ikan paus tampil di Sea Worl ini menarik ribuan wisatawan setahun .

Cara Update Firefox Terbaru

Cara untuk melakukan update firefox ke versi terbaru, kamu tidak perlu download file firefox terbau. Dengan melakukan update, maka kamu akan mendapatkan security yang lebih baik, karena mozilla sebagai pembuat dan pemilik firefox pasti akan memperbaiki bug-bug yang dapat mengganggu. Selain dengan memiliki firefox yang terbaru biasanya jika update nya dalam skala besar. Kamu akan mendapatkan berbagai fitur tambahan yang tidak ada di versi sebelumnya.
Berikut cara Update Firefox dari versi sebelumnya :
  1. Pertama buka dulu firefox kamu.
  2. Setelah itu klik tools - Options
  3. Setelah options windows terbuka, Kamu pilih bagian  advanced
  4. Pada Tab advanced ini kamu pilih lagi pada bagian tab update
Jika berhasil kamu akan mendapatkan gambar kurang lebih seperti ini :
Supaya firefox melakukan update secara otomatis dan tidak perlu lagi download file secara keseluruhan. Jangan lupa untuk mencentang “firefox” pada bagian di bawah “Automatically check updates to”. Bintang sarankan juga kamu mencentang “Add-ons”, supaya kamu juga mendapatkan add-ons terbaru. Cara yang sangat mudah bukan?

Obat Kuat herbal Alami Untuk Pria


Sekarang ini banyak yang menjua obat kuat herbal, apakah ini pertanda banyak pria mengalami ejakulasi dini? Anda bisa juga kok ebuat sebuah obat alami yang diambil dari bahan-bahan tradisional. Yang khasiatnya mungkin tidak kalah dengan yang di jual di pasaran. Tapi nggak janji ya?
Penyebabnya : Tidak normalnya fungsi pembuluh darah dan syaraf, serta beberapa dapat disebabkan faktor psikologis atau trauma. Jika disebabkan oleh faktor psikologis atau trauma, maka obat kuat herbal tidak akan begitu berpengaruh. Jadi lebih baik kontak langsung psikiater jika sudah mengalami masalah psikologis.
Berikut beberapa resep obat kuat alami, silahkan dipakai salah satu :
1. Obat khusus kalau akan melakukan :
dibuat bubuk masing-masing 15 gram : Jintan Hitam + adas + pulosari + lada hitam + biji pronojiwo. Semua dicampurkan dalam anggue sebotol besar. Minum 1 sloki dicampur dengan 1 butir telur. Minum 1 jam sebelum berhubungan.
2. akar lalang 1 genggam , direbus dengan air 2 gelas hingga mendidih. Cabe dan lempuyang ditumbuk halus, diseduh dalam gelas dengan air rebusan lalang tadi, minum 1 x seminggu secukupnya
3. Banyak-banyak makan daun slada dan daging kambing, karena ini juga bisa membantu memulihkan syahwat
Selain ke 3 obat diatas, kami juga menemukan sumber obat kuat secara herbal untuk pria :
  • 1 Telur ayam kampung
  • 1 sendok makan kecap manis
  • 1 ons jahe / setengah gelas air jahe alami
  • 7 Butir Merica
  • 1 buah jeruk limau.
  • 3 Kuncup laos
  • 1 sendok makan madu asli
Pengolahan:
Jahe di parut kemudian diperas agar mendapat airnya (atau jika memang sudah tersedia air jahe alami abaikan proses tadi). Telur dikocok sampai rata, kemudian jeruk limau dipotong kemudian diperas dan diambil airnya.  Merica ditumbuk sampai halus kemudian dicampur dengan kecap dan madu. Lalu campurkan semua bahan tadi dan kocok. Minum sebelum memulai hubungan suami istri
Hati-hati : bagi yang lemah syahwat, jangan memakai obat luar atau obat gosok macam apapun, karena hanya akan menambah lemah alat vital kita. Pakailah vitamin E dan A.

Penyebab Rambut Rontok


Ada berbagai penyebab yang dapat membuat rambut rontok, bahkan yang lebih tragis anda mungkin akan kehilangan semua rambut alias botak. Dan di bawah ini adalah berbagai penyebab yang mungkin?
  • Infeksi jamur pada kulit kepala.
  • Menderita penyakit seperti diabetes atau lupus
  • Stres yang disebabkan oleh penyakit atau operasi besar. Kerontokan ini bersifat sementara.
  • Penggunaan obat tertentu, seperti pengencer darah, antidepresan, kontrasepsi oral, obat jantung, perawatan asam urat, atau vitamin A.
  • Perubahan kadar hormon, seperti yang disebabkan oleh kehamilan atau gangguan tiroid.
Suber penyebab rambut rontok diatas diambil dari Liputan6.com
  1. Minum Soft Drinks Banyak mengkonsumsi soft drink juga dapat memicu kerusakan pada rambut, ada baiknya Anda mengurangi minuman berbahan pengawet ini untuk menjaga kesehatan rambut Anda.
  2. Terlalu Banyak Makan Lemak jenuh Makan makanan dengan lemak jenuh dapat menyebabkan peningkatan tingkat obesitas dalam tubuh. Anda harus membatasi jumlah lemak jenuh dalam tubuh Anda saat Anda ingin melakukan perawatan rambut terlebih bagi Anda yang mengalami kulit kepala berminyak.
  3. Terlalu banyak makan gula Kebanyakan orang tidak menyadari berapa banyak mereka mengkonsumsi gula setiap hari. Gula dapat menguras gizi dalam tubuh dan meningkatkan adrenal.  Peningkatan adrenal menyebabkan tubuh untuk memproduksi lebih banyak androgen yang tinggi  dan menyebabkan penurunan androgenic rambut.
  4. Terlalu banyak makan garam Garam juga menjadi penyebab kerusakan pada rambut jika dikonsumsi secara berelebihan. Gunakan garam secara cukup untuk menjaga keseimbangan rambut, batasi garam yang masuk dalam tubuh kita, selain menjaga agar tidak terkena hipertensi, Anda juga telah menjaga dan merawat rambut dengan mengurangi asupan garam.
  5. Kurang Vitamin Kurangnya vitamin dalam makanan juga berpengaruh pada pertumbuhan rambut Anda, rambut membutuhkan nutrisi sama seperti tubuh kita, jadi untuk menjaga kesehatan rambut Anda, jangan lupakan gizi sebab tanpa gizi rambut Anda akan menderita. Bisa saja makanan atau sayuran yang Anda konsumsi telah memenuhi gizi, namun dalam pengolahannya harus benar, karena jika tidak nutrisi dan gizi yang terkandung dalam makanan akan hilang bersamaan saat memasak, misalnya masaknya terlalu matang atau bahkan terlalu kering. Cara terbaik untuk mendapatkan nutrisi yang hilang adalah dengan makan beberapa sayuran mentah sebagai selingan, yang dapat diolah menjadi santapan kaya nutrisi untuk rambut Anda.
Sumber penyebab rambut rontok diatas diambil dari kabarinews.com
  1. Menggunakan conditioner berlebihan Untuk mencegah rambut kering, hal yang paling mudah dilakukan memang menggunakan conditioner. Tetapi, jika mengaplikasikan conditoner pada rambut secara berlebihan, justru membuat rambut mudah rapuh. Karena, beberapa conditioner mengandung protein yang membentuk rantai, dan membuat rambut rontok. Juga jangan membiarkan conditioner menempel pada rambut lebih dari 15 menit, ikutilah petunjuk pemakaianya.
  2. Menggunakan hair dryer atau alat catok tanpa gunakan vitamin rambut Banyak wanita yang meluruskan rambut atau blow dry langsung menggunakan alat dan ditempelkan pada rambut tanpa produk pelindung rambut, semacam pelembab. Hal ini tentu saja bisa membuat rambut menjadi kering, kusam dan mudah rontok karena panas. Gunakanlah produk pelindung rambut sebelum meluruskan atau mengeringkan rambut dengan alat. Pilihlah produk yang sesuai dengan jenis rambut Anda.
  3. Menyisir rambut saat basah Saat basah adalah saat rambut paling rapuh. Menyisirnya saat basah akan membuatnya mengembang dan kemudian rontok. Jika memang harus menyisir rambut dalam keadaan basah, gunakanlah yang bergigi jarang hanya untuk merapikannya. Angin-angikan dulu sebentar sebelum menyisirnya dengan sisir bergigi rapat. Jika ingin mengeringkan dengan hair dryer, gunakanlah tangan untuk mengatur rambut.
  4. Mengikat rambut saat basah Waktu yang sempit, terkadang membuat Anda tidak sempat mengeringkan rambut, dan langsung mengikat atau menjepit rambut saat basah. Hal ini bisa memicu tumbuhnya jamur karena lembab dan akan menimbulkan rasa gatal pada rambut. Jika dibiarkan bisa menimbulkan infeksi pada kulit kepala.
  5. Cuci rambut setiap hari Anda sebenarnya tidak perlu keramas setiap hari. Keramas berlebihan atau setiap hari bisa menyebabkan kelenjar sebum (minyak yg berfungsi melindungi elemen rambut dan mengatur keseimbangan kelembapan) bekerja lebih keras. Hal ini membuatnya memproduksi lebih banyak minyak. Tidak hanya membuat rambut rontok, tapi juga menyebabkan warna rambut kusam, dan berminyak atau kering, tergantung kondisi rambut.

Obat Perangsang Wanita Tradisional


Obat perangsang yang dapat meningkatkan gairah wanita sehingga dapat meningkatkan libido saat bercinta. Tentu sebagai suami anda pasti mendambakan istri sangat bergairah saat melakukan hubungan intim. Untuk pria sendiri, bintang sudah memposting obat kuat pria tradisional yang dapat membantu seorang lelaki menemukan kejantanannya.
Dari berbagai obat seks khusus wanita tradisional atau herbal memiliki bahan2 dibawah ini yang dapat meningkatkan libido seorang wanita. Bahkan ada beberapa obat perangsang yang menggunakan gabungan dari bahan2 dibawah ini untuk mencapai hasil yang maksimal.  Berikut tanaman herbal yang dimaksud :
1. Avena Sativa. Berguna untuk menenangkan diri dan dikenal untuk meningkatkan perasaan yang lebih baik dalam vagina seorang wanita. Ini bisa menjadi bantuan besar untuk mengurangi kekeringan vagina.
2. Ginseng Eleuthero.  membantu kinerja yang baik di tempat tidur dan juga meningkatkan hasrat seksual. Memiliki kemampuan untuk membangkitkan aksis hipotalamus-hipofisis, yang bertanggung jawab di corticotropic adrenal untuk mensekresi hormon (ACTH), mengikat ke dalam sel-sel otak, sehingga mengakibatkan peningkatan kesabaran dan kekuatan tambahan. Ginseng sudah lam menjadi obat tradisional
3. Tribulus Terristris. Jenis ramuan ini diidentifikasi karena kemampuannya meningkatkan libido. Tidak hanya dapat meningkatkan hasrat seksual seorang wanita. Bahan untuk obat perangsang ini bukan hanya untuk wanita tetapi melainkan juga untuk pria
4. Schisandra. Ini dapat membantu menyembuhkan berbagai jenis indikasi menopause dan meningkatkan arus darah ke daerah panggul wanita. Sedangkan sebagai obat perangsang,  berfungsi sebagai phytoestrogen yang sangat penting bagi hasrat seksual perempuan.
5. Epimedium Sagittatum. Dikenal memiliki sifat stimulan seksual. it means perangsang
6. Choraka. Hal ini juga dikenal sebagai Dong Quai. Sangat baik buat kesehatan dan bekerja untuk membangun kembali stabilitas hormon betina serta siklus-nya. Ini dapat juga membantu meningkatkan hasrat seksual wanita.
7. Gingko Biloba. Ramuan tradisional ini diidentifikasi untuk meningkatkan aliran darah dalam klitoris wanita.
8. Ekstrak Satavri Herb. Ekstrak tanaman ini mengandung kemampuan untuk mengintensifkan dan meningkatkan potensi total tubuh perempuan. Ini juga membantu untuk melembabkan jaringan-jaringan di dalam organ seksual perempuan dan meningkatkan jumlah testosteron. Menjadikannya bahan yang cocok untuk obat perangsang herbal
9. Ekstrak Damiana Herb. Ini dapat membantu menenangkan seluruh tubuh dan telah terbukti mengurangi kecemasan, dan sakit kepala. Juga kemampuan untuk menjaga stabilitas kadar hormon wanita.
Semua bahan diatas adalah yang paling umum yang tergabung dalam berbagai jenis suplemen untuk meningkatkan libido perempuan. Walau begitu harap berhati-hati saat melakukan pembelian obat perangsang, apalagi di Indonesia. Banyaknya obat palsu bahkan kalaupun membeli yang asli si pengusaha mungkin melakukan kecurangan membuat kita harus waspada. Selain itu yang terpenting baca ATURAN PAKAI PADA masing2 obat tradisional ataupun modern.

Obat Perangsang Wanita Tradisional


Obat perangsang yang dapat meningkatkan gairah wanita sehingga dapat meningkatkan libido saat bercinta. Tentu sebagai suami anda pasti mendambakan istri sangat bergairah saat melakukan hubungan intim. Untuk pria sendiri, bintang sudah memposting obat kuat pria tradisional yang dapat membantu seorang lelaki menemukan kejantanannya.
Dari berbagai obat seks khusus wanita tradisional atau herbal memiliki bahan2 dibawah ini yang dapat meningkatkan libido seorang wanita. Bahkan ada beberapa obat perangsang yang menggunakan gabungan dari bahan2 dibawah ini untuk mencapai hasil yang maksimal.  Berikut tanaman herbal yang dimaksud :
1. Avena Sativa. Berguna untuk menenangkan diri dan dikenal untuk meningkatkan perasaan yang lebih baik dalam vagina seorang wanita. Ini bisa menjadi bantuan besar untuk mengurangi kekeringan vagina.
2. Ginseng Eleuthero.  membantu kinerja yang baik di tempat tidur dan juga meningkatkan hasrat seksual. Memiliki kemampuan untuk membangkitkan aksis hipotalamus-hipofisis, yang bertanggung jawab di corticotropic adrenal untuk mensekresi hormon (ACTH), mengikat ke dalam sel-sel otak, sehingga mengakibatkan peningkatan kesabaran dan kekuatan tambahan. Ginseng sudah lam menjadi obat tradisional
3. Tribulus Terristris. Jenis ramuan ini diidentifikasi karena kemampuannya meningkatkan libido. Tidak hanya dapat meningkatkan hasrat seksual seorang wanita. Bahan untuk obat perangsang ini bukan hanya untuk wanita tetapi melainkan juga untuk pria
4. Schisandra. Ini dapat membantu menyembuhkan berbagai jenis indikasi menopause dan meningkatkan arus darah ke daerah panggul wanita. Sedangkan sebagai obat perangsang,  berfungsi sebagai phytoestrogen yang sangat penting bagi hasrat seksual perempuan.
5. Epimedium Sagittatum. Dikenal memiliki sifat stimulan seksual. it means perangsang
6. Choraka. Hal ini juga dikenal sebagai Dong Quai. Sangat baik buat kesehatan dan bekerja untuk membangun kembali stabilitas hormon betina serta siklus-nya. Ini dapat juga membantu meningkatkan hasrat seksual wanita.
7. Gingko Biloba. Ramuan tradisional ini diidentifikasi untuk meningkatkan aliran darah dalam klitoris wanita.
8. Ekstrak Satavri Herb. Ekstrak tanaman ini mengandung kemampuan untuk mengintensifkan dan meningkatkan potensi total tubuh perempuan. Ini juga membantu untuk melembabkan jaringan-jaringan di dalam organ seksual perempuan dan meningkatkan jumlah testosteron. Menjadikannya bahan yang cocok untuk obat perangsang herbal
9. Ekstrak Damiana Herb. Ini dapat membantu menenangkan seluruh tubuh dan telah terbukti mengurangi kecemasan, dan sakit kepala. Juga kemampuan untuk menjaga stabilitas kadar hormon wanita.
Semua bahan diatas adalah yang paling umum yang tergabung dalam berbagai jenis suplemen untuk meningkatkan libido perempuan. Walau begitu harap berhati-hati saat melakukan pembelian obat perangsang, apalagi di Indonesia. Banyaknya obat palsu bahkan kalaupun membeli yang asli si pengusaha mungkin melakukan kecurangan membuat kita harus waspada. Selain itu yang terpenting baca ATURAN PAKAI PADA masing2 obat tradisional ataupun modern.

Obat Tradisional Bisul


Bagi kamu yang terkena bisul mungkin ini obat tradisional ini bisa membantu, kita tahu bisul adalah Peradangan atau infeksi pada folikel rambut dan menyebar ke jaringan kulit disekitarnya. Hal ini disebabkan oleh Bakteri gram positif seperti Staphylococcus atau Streptococcus. Bakteri ini berbentuk bulat dan bergerombol seperti sekumpulan anggur. Sekarang kamu sudah tahu apa itu sebenarnya Bisul, dan berikut beberapa obat tradisional yang mungkin dapat menyembuhkan. Perhatian resep ini hanya untuk bisul stadium 1 & 2 saja :
Anak-anak :
  • Bawang putih ditumbuk halus dan ditempelkan ke Bisul
Dewasa :
  1. Injet (rendaman gamping ) dan Gula aren perbandingan 1:1 ditambah air secukupnya dioleskan ke bisul, Beberapa kali aku coba resep ini bisul tidak jadi muncul.
  2. Bawang putih + Kentang diparut dan ditempelkan ke Bisul
  3. Daun Pohon Ungu yg biasa dipakai untuk wasir. Daun diolesi minyak kelapa dibakar dan ditempelkan di bisul
Untuk stadium 3 lebih baik pergi ke dokter saja, dan JANGAN pakai obat tradisonal diatas.
Keterangan Stadium di Bisul :
Stadium 1 : Kulit terasa hangat, ada benjolan sedikit jika ditekan tidak terlalu sakit
Stadium 2 : Kulit terasa hangat , mulai timbul benjolan Bisul area sekitar mulai sakit dan jika ditekan mulai sakit, badan mulai pegal dan terasa ngregesi.
Stadium 3 : Kulit hangat panas , timbul benjolan besar mulai ada bintil atau tidak ada bintil sama sekali . Sekitar area terasa sakit.Demam dan badan tersa pegal2dan ngregesi
Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun resiko dari obat tradisional bisul diatas.

Obat Gusi bengkak untuk penderita sakit gigi


Bagi kamu yang memiliki masalah dengan gusi bengkak, ada obat tradisional yang mungkin manjur. Oh ya gusi bengkak ini hanya untuk yang disebabkan oleh sakit gigi. Beriktu cara mengatasinya : Sediakan dulu bahan2 untuk obat :
  • 5 lembar atau secukupnya daun cabe rawit yang segar.
  • Air 5 tetets atau secukupnya
Sedangkan untuk membuat obat tradisional dengan menggunakan bahan2 yang ada diatas untuk mengurasi gusi bengkak akibat sakit gigi adalah sebagai yang tertera dibawah ini,
ambil daun cabe rawittadi kemudian dikucek ditangan atau di haluskan dengan menggunakan alat (namun sebaiknya memakai tangan saja uleknya) dan jangan lupa dicapur dengan air sedikit kemudian jika sudah berwarna hijau. cairan tadi diambil lalu dioleskan pada bagian pipi yang bengkak
Insya Allah dengan cara diatas, gusi bengkak yang disebabkan oleh sakit gigi bisa disembuhkan dengan obat ini. Sehingga anda tidak perlu merasakan lagi pedihnya sakit ini dan bisa makan sepuasnya kembali.

Obat Gusi bengkak untuk penderita sakit gigi


Bagi kamu yang memiliki masalah dengan gusi bengkak, ada obat tradisional yang mungkin manjur. Oh ya gusi bengkak ini hanya untuk yang disebabkan oleh sakit gigi. Beriktu cara mengatasinya : Sediakan dulu bahan2 untuk obat :
  • 5 lembar atau secukupnya daun cabe rawit yang segar.
  • Air 5 tetets atau secukupnya
Sedangkan untuk membuat obat tradisional dengan menggunakan bahan2 yang ada diatas untuk mengurasi gusi bengkak akibat sakit gigi adalah sebagai yang tertera dibawah ini,
ambil daun cabe rawittadi kemudian dikucek ditangan atau di haluskan dengan menggunakan alat (namun sebaiknya memakai tangan saja uleknya) dan jangan lupa dicapur dengan air sedikit kemudian jika sudah berwarna hijau. cairan tadi diambil lalu dioleskan pada bagian pipi yang bengkak
Insya Allah dengan cara diatas, gusi bengkak yang disebabkan oleh sakit gigi bisa disembuhkan dengan obat ini. Sehingga anda tidak perlu merasakan lagi pedihnya sakit ini dan bisa makan sepuasnya kembali.

Obat Masuk Angin


Masuk angin adalah penyakit yang sering dialami manusia, sebenarnya tak perlu obat. Cukup didiamkan saja biasanya sembuh sendiri, dari pengalaman sih. Tapi bro, jika kita bicara obat untuk masuk angin sekalipun, sekarang ini nggak perlu pergi ke namanya dokter segala. Bahkan ke toko obat pun rasanya nggak perlu, di supermarket bahkan di warung pinggir kota sekalipun sudah banyak berjualan obat-obat untuk masuk angin. Dari berbagai merk dan dari berbagai jenis. Lihat aja banyak bangetkan bro iklan-iklan di TV yang isinya tentang obat untuk sembuh-sembuhin masuk angin.
Bahkan jika mau kamu dapat membuah obat herbal dari resep tradisional dibawah ini untuk nyembuhin masuk angin.
Ambil 1 rimpang kencur, cuci bersih lalu kunyah bersama garam secukupnya. Sesudah halus, telan kencur tersebut dan lanjutkan dengan minum air hangat. Lakukan 2 kali sehari, setiap pagi dan sore.
Selesai! masuk angin kamu akan sembuh dengan tidak seketika. Jika masih berlanjut segera hubungi Dokter terdekat!

Ramalan Shio Kelinci 2011

Ramalan Shio pada tahun 2011 adalah kelinci, dengan unsur emas. Kelinci yang sensitive dan manis sering berakhir dengan memberikan lebih ke rekan tanpa memperdulikan realitas atau kesehatan. Kabar baiknya adalah, jika Kelinci sedang tidak seimbang, teman-teman mereka akan mendukung dan mengembalikan keseimbangan hidupnya Shio ini sangat popular dan memiliki keluarga besar dan teman. Melengkapi nalurinya untuk melindungi orang yang disayangi, berhubungan dengan masalah romantika, Kelinci selalu memiliki idelistik terhadap hubungan. Pemalu dan atraktif adalah kata-kata yang tepat untuk menggambakarnnya.

Ramalan Shio Kelinci pada Tahun 2011 :

Shio Kelinci amat beruntung dalam bisnis dan transaksi finansial. Ia lihai melakukan tawar-menawar dan selalu sanggup muncul dengan usul atau pilihan yang dapat menguntungkan bagi dirinya. Kepandaiannya bernegosiasi pasti akan mempercepat keberhasilannya dalam karir apa pun
Memiliki perasaan yang cenderung berubah-ubah, alias moody. Bahkan, pada waktu-waktu tertentu tampaknya ia tersisih dari lingkungannya atau acuh tak acuh terhadap orang lain. Adalah ramalan karakteristik yang mungkin terjadi pada tahun 2011 ini.
Tingkah laku dari shio Kelinci biasanya tak tercela. Jarang ia menggunakan kata-kata kasar dan hampir tak pernah menerapkan kata-kata jorok atau tak pantas dalam mengemukakan pendapatnya. Ia memiliki teknik tersendiri, lantas untuk apa cara seperti itu? Kelinci sanggup menyembunyikan diri di balik jubah kesopanannya untuk meluluhkan iman lawannya
Watak dari shio kelinci adalah pendiam, artistik dan memiliki penilaian yang baik. Kecermatannya sanggup menjadikannya cendekiawan yang baik. Ia juga dapat cemerlang dalam bidang hukum atau pemerintahan
Itulah ramalan yang dilakukan oleh orang cina pada dulu kala. Apakah tahun 2011 adalah shio anda, coba cek kelahiran anda dibawah ini  :
  • Jan.29,1903 to Feb.15,1904
  • Feb.14,1915 to Feb.16,1916
  • Feb.02,1927 to Jan.22,1928
  • Feb.19,1939 to Feb.07,1940
  • Feb.06,1951 to Jan.26,1952
  • Jan.25,1963 to Feb.12,1964
  • Feb.11,1975 to Jan.30,1976
  • Jan.29,1987 to Feb.16,1988
Jika diantara range tanggal diatas, maka anda adalah pemilik dari ramalan shio kelinci!

Puisi Tentang Cinta

Puisi Tentang Cinta bukan hanya sekedar kumpulan bair dari kata kata. Lebih dari itu, ini tentang perasaan seorang manusia kepada lawan jenisnya yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan untuk bersatu melalui panah-panah asmara. Jadi bukan hanya sekedar menjadikan sebuah puisi yang romantis, tapi lebih dari itu, kita harus membuatnya memiliki arti, Memiliki arti untuk memberi….
Memiliki arti untuk memberi cinta sejati. Bukan hanya dengan kata kata yang terangkai menjadi sebuah puisi melainkan tentang perasaan kamu ke dia lah yang penting. Ada jutaan kata yang bisa kamu pakai untuk membuat puisi bertema tentang cinta, tapi hanya ada satu imaginasi yang harus selalu kamu renungkan ketika membuatnya.
Dan imaginasi itu adalah dia… pasangan kamu!
Jika bicara tentang cinta, maka tidak akan habis untuk dibicarakan, ada penderitaan ada juga kebahagian. Yang paling mengerti dari arti cinta itu adalah seseorang yang sudah merasakan pedihnya cinta. Sehingga ketika dia menulis atau mengetik, sebuah puisi akan menjadi lebih bermakna dari seekor burung yang terbang di langit di waktu senja.
Cinta adalah kata yang paling menggambarkan sebuah perasaan seorang manusia hmm sebenarnya bukan hanya manusia melainkan seluruh makhluk yang telah diberikan kekuatan untuk mencintai. Setiap menit atau bahkan setiap detik mungkin terlahirlah berbagai puisi maupun lirik lagu yang bercerita tentang salah satu mutiara di kehidupan ini.
Ketika dunia ini berubah, sebenarnya hanya ada dua yang terjadi, yaitu malan dan siang. Tapi tak begitu dengan cinta. Karena sedemikian keraspun seorang pujangga membuat sebuah puisi. Mereka tidak akan mempu mendeskribsikan apakah itu cinta atau apakah itu mencintai. Satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah sedikit memberi penghargaan dengan kata kata yang mungkin hanya dapat dimengerti oleh kita sendiri.
Mungkin tidak sekarang puisi akan mampu menggambarkan arti dari cinta, tapi ada satu puisi yang mungkin pernah mendekati arti dari sebuah keadaan bernama cinta. Puisi ini begitu terangkai-rangkai dengan berbagai kata kata yang mengagumkan, terangkai dari imaginasi seorang banci yang berbicara melalui seruling di hatinya.
Lalu apakah kata kata yang cocok untuk menggambarkan cinta itu sendiri. Tidak ada! yang penting adalah bagaimana kita membuat puisi, walaupun mungkin tidak seindah kelap-kelip bintang di malam hari. Tapi itulah perasaan anda… tapi itulah puisi anda.
Tiada yang lebih indah selain puisi buatan anda sendiri yang dibuat melalui perasaan bernama cinta.
Contoh Puisi Tentang Cinta
Ok! bro diatas adalah filosofi tentang puisi, sekarang nih beberapa puisi yang mengandung kata-kata tentang cinta. Semuanya dikumpulkan dari berbagai sumber di internet…
Puisi 1
Aku memang tak sendiri melewati hari2 q…
Dan aq juga tak kesepian mengarungi malam2 q…
Tapi taukah dirimu hati q benar2 sepi tanpa hatimu d sini…
Banyak cinta lain yang datang dan pergi..
Tapi entah mengapa.. dirimu slalu ada dalam hati dan pikiran q..
Hati ini merindukan indah cinta yang pernah qta rasakan..
Tubuh ini membutuhkan dekapan hangat dirimu..
Taukah dirimu tubuh ini bagaikan raga kosong tak bernyawa ketika kau tinggalkan..
Raga yang rapuh dan takkan mungkin kembali bersinar…
Raga yang lemah dan terhempas k dalam jurang kepedihan yang tak berdasar…
Aq masih mencintaimu… masih membutuhkanmu…
Aq benar2 ingin kembali bersamamu…. Seperti hari kemarin…
Dan aq akan slalu menanti dirimu hingga tiba waktu q…
Puisi 2
Cinta Engkau Bagaikan Embun Pagi Yang Menyejukan Hati Ini
Cinta Engkau Bagaikan Sinar Mentari Yang Menerangi Hati Ini
Cinta Ku Mohon Janganlah Engkau Berpaling Dari Diriku
Cinta Engkaulah Jantung Dari Hidupku Yang Fana ini
Kini Cinta Itu T’lah Pergi Meninggalkan Diriku Dan Mimpi – Mimpiku
Cinta itu Pergi Karena Kesalahan yan T’lah Ku Perbuat
Akankah Cinta Itu Akan Kembali Padaku?
Kini Hanya Serpihan Penyesalan Yang Tersisa Dari Sisa Hidupku Yang Singkat Ini
Kini Ku Hanya Bisa Berharap Tuhan Akan Memberikan Kesempatan Untuk Menyayanginya Sekali Lagi Dalam Hidupku
Kini ku Hanya Bisa Berdoa Agar Dia Selalu Dalam Perlindungan Dan Karunia Sang Pencipta
Sampai Waktu Ku Untuk Hidup T’lah Habis Tak Akan Ada yang Bisa Mengganti Dirinya Dihatiku
Sampai Nafas Terakhirku Berhembus Hanya Cinta Dan Namanyalah Yang Akan Tetap Menghuni Tahta Terindah Dalam Hatiku Yang Terdalam
Puisi 3
Masih kuingat jelas janjimu
Dan raut wajahmu yang smakin jelas
Aq tak pernah bs melupakan
Indah cinta yg pernah aq rasakan
masih kurasa jelas dekapanmu
dan belaian lembut jari tanganmu
aq tak pernah bisa mengulang
hangat cinta yang pernah aq alami
Mengapa kau tinggalkan diri ini sendiri
Dalam bimbangnya hati yg sepi?
mungkinkah engkau kembali
Memeluk q, mendekap q
Dan lalui romansa indah qta berdua…
seperti waktu yang tlah lalu
Puisi 4
senyum mu yg slalu ku ingat
wajah mu yg bulat
bibir mu yg mengoda
& rambut mu yg menawan
seakan slalu ku bawa ke mimpi
setiap hari
setiap detik
setiap ku berlari
ingin ku bertemu lagi
dengan kau kekasih
pujaan hati
idaman tiap lelaki
ku tahu kau juga merindu ku
menutup mata & menahan pilu
biarkan ku di sini dulu
tuk mencari sesuatu
nanti kan lah kedatangan ku
ku kan datang kepadamu
jangan terlalu menghawatirkan ku
karna ku pasti akan kembali kepadamu
Puisi 5
cinta….
entah, apakah kata itu berarti bagiku
akankah aku pernah merasakan keindahannya
kedahsyatannya, dan kelembutannya
rasanya mustahil…
sesuatu yang tak kan pernah terlintas dalam setiap langkah hidupku
namun, ternyata waktu berkata lain
sentuhan kata-katamu mampu menggapai relung jiwaku
untaian kalimatmu mampu membuatku berpaling
sesaat menikmati keindahan rasa itu
aku tak ingin berpaling lagi
selamanya ingin kuberlindung di dalam kehangatan auramu
cinta…
sesuatu yang tak kan pernah kubayangkan
mampu mengusik kesunyianku
Puisi 6
mentari
menyengat rerumputan
batu kering
api
membakar dada
menengadah
jemari mengusap
kehangatan
dikau memberi
isyarat
melambai gerak
api membakar
meliuk ganas
tanganmu
membasuh api
jemarimu menyapu
muka
aku terpana
“aku pemuja api,”
ujarmu lirih
padang terikpun
terentang
panjang
tak bertepi
Puisi 7
Meski Denting Tirai Kehidupan Tak Lagi Menyapa
Yakinlah Qu Akan Mengisi Lembaran Hidup Mu
Tak Usah Kau Hiraukan Mereka Yang Tak Mengerti Jalan Cinta Ini
Walau Jarak Tak Pernah Lelah Memisakan Kita
Qu Pastikan Cinta Qu Hanya Milik Mu..

Qu sadar Kahadiran Mu Antara Ada&Tiada
Hanya Lewat Mimpi Qu Bisa Melihat Wajah Mu
Sat Qu Berhayal Qu Mampu Membayangkan Mu
Sampai Kapan Qu Harus Ratapi Semua Ini

Kau Menyuruh Qu Melupakan Mu
Namun Bagai Mana Bisa…
Bila Dalam Desah Nafas Qu Masi Terukir Nama Mu
Di Dalam Hati Qu Terselip Cinta Mu
Apa cinta Ini Akan Membunuh qu…..

Bila Esok Hari Nanti Kau Datang Dalam Wujud Nyata
Akan Qu Benahi Puing-Ping cinta Yg Telah Rapuh
Biar Qu Benahi Serpihan Rindu Yg Tersisa….
Puisi 8
Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Bergetar hati bersamamu
Cinta, mohon berikan senyum indahmu
serta pandangan mata hangatmu
semua itu membuatku merasa bersyukur
Ingin hidup selamanya
Sebagai pelindungmu
Sudah sangat lama ku mencari kehidupan yg sempat meninggalkan ku
Sebuah kehidupan yang damai juga penuh dengan rasa cinta, sayang hingga ku tak dapat melihat wajah ku sendiri
Kini ku rasakan kehidupan itu ada di depan ku, sangat dekat hingga ku dapat mencium aromanya
Akan tetapi biarpun aromanya sangat menyengat di penciuman ku, belum bisa ku tuk menyentuhnya
Hari demi hari ku berjalan tuk sampai di kehidupan itu, dengan rasa ingin memilikinya ku terus berjalan mencari dan mencari
Akan tetapi kemana pun ku berjalan aroma itu masih tetap di dekatku belum bisa ku tuk menggapainya.
Seakan-akan ku terombang-ambing diantara kehidupan dan kematianku sendiri
Puisi 9
Perpisahan ... perpisahan
Karna semua tak mungkin
hatiku tersiksa
Kau pun begitu

Angin apa aja .. titip rinduku untuknya ya
Saat ini kami tak dapat bersama
Karna berbeda cerita

sayangku...
Jaga diri baik-baik,
smoga kau temukan yang terbaik

Dari jauh ku berdoa
Kamu baik- baik saja

senandung rinduku
rintihan kalbuku yang rapuh tanpamu..
tentangmu
Puisi 10
Saat, keinginan berlayar tak tertahan
Kubawa hati mengarungi samudera nan terbungkus awan
Indah, seindah rasa menyelimuti harapan
Tentang asa, cita-cita dan masa depan
Kupenuhi perahu dengan segumpal CINTA
Kugantungi secercah cahaya sebagai penyerta
Kuhiasi dinding-dindingya dengan rindu yang sejuta
Kukayuh sesekali dengan cemburu dan air mata
Dan….
Ketika perahu terlalu sarat akan beban
Ketika terbentuk hasrat memiliki perahu tambahan
Ketika aku tak sanggup mengayuh sendirian
Aku tergulung ombak demikian kencang
Terguncang keras menerpa bebatuan karang
Meninggalkan cerita tentang harapan, terbuang
Mengikis gumpalan CINTA yang terlanjur memberi terang
Aku tenggelam
Perahuku karam
Puisi 11
Penantian Tiada Arti
matahari menyinari kamar ini
ku dengar kokok ayam menyambut pagi
setiap hari selalu begini
menanti dan menanti lagi
ku matikan televisi ku
ku benahi ranjang kecil ku
ku tata ruang kamar ku
ku buang sampah makanan ku
ku pergi ke kamar mandi
membersihkan diri ini
juga menggosok gigi
tak lupa ku makan pagi
menanti kehadiranmu ke sini
mungkin kah itu hanya mimpi
atau hanya harapan yg dingin
yg tak kan pernah ku miliki
telpon dari mu cukup membuat ku tersenyum
tersenyum kagum melihat kau peduli thd ku
walau sedetik aku mendengarkan suaramu
cukup untuk senyum 1 menit ku
ku hanya berharap
semoga kau sehat-sehat saja
krn ku membutuhkan perhatian mu
krn ku sayang kepada mu
Jika teman-teman memiliki puisi cinta yang ingin di share, silahkan tulis melalui form komentar. Thanks!!!

Kata Sedih, Mengapa dan Apa?


Mungkin ini takdir bahwa kata sedih selalu berhaluan dengan patah hati. Memang sebuah cinta adalah senjata paling kejam yang pernah diciptakan untuk menyakiti manusia. Tidak akan ada luka di sekujur tubuh, namun dapat membuat mata menitikkan air mata layaknya saat musim hujan tiba. Perasaan sedih akan membuat hati orang yang merasakannya seperti teriris oleh pisau. Bahkan hanya sekedar menghembuskan nafas saja akan membuat rasa sedih lebih terasa sakit dari sebelumnya.
Tapi Lupakanlah! memang itu menyakitkan… memang itu sulit dilupakan. Tapi cobalah untuk melupakan…. hidup anda hanya satu kali jangan dibuang hanya sekedar untuk merasakan perasaan sedih. Apalagi hanya karena patah hati! Itu nggak keren!
Apakah hanya sekedar kata cinta?
Hanya Karena Patah Hati? Anda sih tidak tahu sedihnya, Saya tahu! memang itu sangat sulit! Memang itu bukan hanya sekedar kumpulan kata saja. Melainkan pengalaman menyakitkan! Tapi! Cobalah untuk melihat sisi baiknya, Apapun yang ada dunia ini selalu diciptakan dalam dua sisi yang berbeda.
Jika kita melihat di sisi gelapnya saja, maka sedih adalah kata tepat menggambarkannya! Namun jika kita melihat di sisi terangnya, maka kata lega atau mungkin bahagia adalah kata yang mungkin ingin anda ucapkan.
Bagaimana kita bisa melihat sisi terang dalam patah hati! Seberapa keraspun aku mencoba, tidak pernah ada secuilpun cahaya dari sana. Well… memang ini sulit dikatakan dengan kata kata saja. Karena saya tahu ini adalah pengalaman anda, dan karena saya juga pernah mengalami hal serupa. Bahkan mungkin lebih sedih dari apa yang anda alami.
Tapi cobalah berpikir seperti ini, kebahagian ada karena ada kesedihan, Mungkin bukan sekarang saatnya namun suatu hari nanti anda akan merasakan kebahagian luar biasa dan mampu melupakan kesedihan dari patah hati ini.
Memang sangat sedih dan menderita sekali patah hati! tapi lupakanlah, dunia selalu berputar, dan begitu juga anda. Jika anda merasakan kesedihan carilah kebahagian. Jangan berbuat TOLOL dengan mengakhiri kesedihan dengan kematian. Itu memang menghilangkan rasa sedih dan patah hati. tapi itu tidak akan menggantikannya dengan kebahagian? kenapa tidak? lho anda kan sudah mati, bagaimana bisa merasakan kebahagian.
Ingat saja kata kata saya diatas, Sebelum kita mati… tidak akan pernah ada sebuah akhir… cobalah terus!!!

Cara convert video to mp3 Dengan Gampang


Untuk melakukan convert video ke MP3 itu sangat mudah dilakukan, ada berbagai macam software diluaran sana yang dapat menangani masalah ini. Jadi misalnya kamu ingin melakukan convert video klip band favorite kamu menjadi suara saja, itu bisa dilakukan dengan software-software yang ada dibawah ini : video2mp3.net
Ini adalah fasilitas online (bukan software yang diinstal di desktop), dengan ini kamu dapat melakukan convert video to mp3 secara langsung tanpa harus instal menginstal. Kerennya kamu cukup masukkan url alamat (biasanya  youtube) untuk mengubahnya ke mp3 yang nanti bisa di download ke komputer.
wma-mp3.com
Software disini mengubah file dengan format mp3. Kamu bisa download software melalui situs diatas.
getaudiofromvideo.com
Ini adalah fasilitas online, dimana kamu dapat mengubah semua video dari youtube ke format file yang kamu inginkan, salah satunya tentu adalah MP3. Selain itu format yang didukung oleh situs online ini adalah sebagai berikut : MP3, MP4, 3GP, AVI, FLV, WMV dan masih banyak lagi. Jadi dengan situ ini kamu dapat mengubah semua video menjadi berbagai format populer yang kamu inginkan dengan gampang dan menyenangkan.
youtube-mp3.org
Lagi, ini adalah service online untuk mengubah video yang berasal dari youtube menjadi format MP3. Dengan cara ini mengubah video klip favorite kamu menjadi MP3 bisa dilakukan dengan sekejap mata memandang. Tanpa repat-repot untuk instal menginstal software, aplikasi, program dsb.
Berikut bro sebuah video untuk convert video to MP3 dengan software tertentu. Simak dan tonton gan!!
Semua fasilitas maupun software yang dipakai diatas semua gratis. Dan bisa kamu pakai untuk melakukan convert dari video apapun ke dalam MP3. Cuman kamu harus perhatikan koneksi internet kamu punya, bisa bisa nggak kuat dan nggak tahan. Kan brabe bro!!

Cara convert video to mp3 Dengan Gampang


Untuk melakukan convert video ke MP3 itu sangat mudah dilakukan, ada berbagai macam software diluaran sana yang dapat menangani masalah ini. Jadi misalnya kamu ingin melakukan convert video klip band favorite kamu menjadi suara saja, itu bisa dilakukan dengan software-software yang ada dibawah ini : video2mp3.net
Ini adalah fasilitas online (bukan software yang diinstal di desktop), dengan ini kamu dapat melakukan convert video to mp3 secara langsung tanpa harus instal menginstal. Kerennya kamu cukup masukkan url alamat (biasanya  youtube) untuk mengubahnya ke mp3 yang nanti bisa di download ke komputer.
wma-mp3.com
Software disini mengubah file dengan format mp3. Kamu bisa download software melalui situs diatas.
getaudiofromvideo.com
Ini adalah fasilitas online, dimana kamu dapat mengubah semua video dari youtube ke format file yang kamu inginkan, salah satunya tentu adalah MP3. Selain itu format yang didukung oleh situs online ini adalah sebagai berikut : MP3, MP4, 3GP, AVI, FLV, WMV dan masih banyak lagi. Jadi dengan situ ini kamu dapat mengubah semua video menjadi berbagai format populer yang kamu inginkan dengan gampang dan menyenangkan.
youtube-mp3.org
Lagi, ini adalah service online untuk mengubah video yang berasal dari youtube menjadi format MP3. Dengan cara ini mengubah video klip favorite kamu menjadi MP3 bisa dilakukan dengan sekejap mata memandang. Tanpa repat-repot untuk instal menginstal software, aplikasi, program dsb.
Berikut bro sebuah video untuk convert video to MP3 dengan software tertentu. Simak dan tonton gan!!
Semua fasilitas maupun software yang dipakai diatas semua gratis. Dan bisa kamu pakai untuk melakukan convert dari video apapun ke dalam MP3. Cuman kamu harus perhatikan koneksi internet kamu punya, bisa bisa nggak kuat dan nggak tahan. Kan brabe bro!!

Cheat Ninja Saga Token

Bagi kamu yang suka memainkan ninja saga, dan ingin selalu memenangkan permainan dengan mudah. Kamu memerlukan cheat token untuk dapat terus-terusan mengakali permainan. Kamu dapat menyetting sendiri hal hal yang diperlukan untuk memenangkan game, dan menjadi raja game sekejap mata. Bagi kamu yang belum pernah memainkan ninja saga, silahkan pergi ke halaman ini, jangan lupa untuk login dulu kedalam facebook kamu.
Nah bagaimana melakukan Cheat token di Permainan Ninja Saga ini! Ikuti step by step berikut ini :
Peralatan yang dibutuhkan
  • Mozilla Firefox
  • Cheat Engine 5.5, bisa bro download melalui situs ini.
Setelah peralatan selesai, kamu bisa melakukan cheat token dengan menggunakan langkah-langkah berikut
  1. Buka Cheat engine 5.5
  2. Pergilah ke Ninja Saga
  3. Pergi ke Akademi dan Klik pada keterampilan yang telah “Training Time – Instant”
  4. Dalam CE, Aktifkan Speedhack dan nilai yang ditetapkan untuk “0″
  5. Klik tombol “BUY” 3 kali
  6. Sekarang klik pada keterampilan yang Anda ingin belajar (keterampilan yang memerlukan Token untuk belajar).
  7. Ubah Speedhack kembali ke “1″
  8. Sekarang pergi ke ARENA dan Tantangan Anda teman dan melawan mereka untuk menyimpan permainan
  9. Refresh permainan dan Anda masih memiliki Skill Token
  10. Ulangi untuk memperoleh semua keterampilan Token Anda inginkan.
Jika berhasil kamu dapat melakukan cheat dengan mudah di Ninja Saga, dan kamu bisa memenangi setiap permainan dengan sangat mudah sekali. Bagi kamu yang suka main pb (point blank), kamu juga punya cheat pb terbaru supaya kamu dapat memenangi pertandingan. Karena tidak ada yang lebih dari kemenangan itu sendiri….

Kalimat Paling Bijaksana ala Bintang Taufik


Kalimat dan kata yang bijaksana dapat mengubah seseorang dari kegelapannya menuju kehidupan penuh harapan.  Hanya dengan satu penggal kalimat saja. Tidak lebih dan tidak kurang. Manusia sejak dilahirkan ditakdirkan untuk memiliki bakat berbuat kejahatan, hanya dengan satu kalimat saja dari setan bakat itu menjadi keahlian, namun satu kalimat juga dari Malaikat akan mengubah sebaliknya… Ada satu kalimat yang mungkin akan berguna bagi anda…. Lihat dibawah ini :
Manusia pasti akan mati, yang terpenting bukanlah kapan, tapi melainkan bagaimana cara anda mati
Anda bisa saja mati tanpa melakukan apapun, hanya melakukan sesuatu untuk kesenangan diri sendiri sambil menunggu ajal. Atau anda dapat mati dengan melakukan sesuatu yang PENTING untuk orang lain. Bukannya akan sangat bijaksana, ketika anda meninggalkan dunia ini saat menjadi pahlawan.
Saya tidak tahu apakah kumpulan kata diatas memiliki makna sama seperti yang Bintang rasakan. Tapi ketahuilah ada kalanya sesuatu yang sangat bijaksana menjadi tidak berarti ketika manusia memang tidak mencoba untuk mengartikannya. Walaupun kalimat kebenaran sudah tertulis, tapi jika kita tidak mau mengartikannya. Itu hanya akan menjadi sebuah kalimat yang bahkan tidak berarti kecuali hanyalah sebuah kumpulan kata dan huruf diatas kertas.
Bukan kalimat yang paling penting untuk menggambarkan bijaksana. Tapi bagaiman anda menghayatinya! Kematian pasti akan datang, anda bisa menunggunya sambil minum kopi dan makan pisang goreng. Atau anda dapat menunggunya sambil membantu orang lain supaya dapat minum kopi dan pisang goreng.
Pilihan memang selalu ada! Tapi keputusan hanya ada satu!
Cara paling bijaksana untuk mati, adalah dengan memberikan sesuatu untuk orang lain. Tidak perlu uang ataupun tenaga, mungkin cukup dengan sebuah kalimat. Akan membuat orang lain merasa lebih hidup. Jadikanlah makna untuk kalimat, jadikanlah kata untuk dikenang, karena sesuatu yang pasti akan selalu diiringi oleh sesuatu yang tidak pasti.

Cheat PointBlank


Bagi kamu yang senang main pointblank namun selalu jadi cupu. Kamu dapat memakai cheat berikut, mulai dari cheat damagem, HP unlimited sampai cash. Dijamin dengan ini kamu tidak akan terkalahkan melawan siapapun dan dimanapun. Apalagi dengan cheat pb terbaru yang, kamu juga dapat mengalahkan sesama cheater he he Berikut bro cheat dari pointblank, silahkan download dan pakai sepuasnya untuk bermain. dijamin paling terbarud dan update.
Damage Hack Point Blank
Point Blank Trainer Hack
Download Hackshield Point Blank
HP Unlimited Point Blank
Cheat Ammo Point Blank
Headshot POint Blank Cheat
Cash Point Blank Cheat
Semua cheat diatas diusahakan yang terbaru sehingga kamu bisa menang. Download saja melalui link-link diatas, lalu jika ada iklan pilih skip. Setelah di download, kamu tinggal jalankan ketika akan bermain PB. Maka ketika bermai seluruh lawanmu, akan kalah satu persatu di pointblank
Cara lain melakukan cheat pointblank
Download Hide Toolz
Download MoonLight Engine
This Tips for Unlimited Ammo
1. Run Moonlight Engine Then run Hide Toolz
2. Hide Moonlight Engine With Hide Toolz
3. Run PointBlank.exe then atach proces to Moonlight Engine
3. Scan 4 byte Ammo that you have (ie, 40)
4. Shoot 1 or 2 bullets to check that number change, then do next scan
5. Check address that you got. 3 addres minimal. double click for that addres than freeze
Terserah mau pakai cheat yang mana, yang pasti kamu bisa merajai pointblank dengan cheat diatas.
Sebenarnya dulu nggak suka banget sama cheater, namun karena udah nggak main PB lagi (karena banyak cheater tadi) akhirnya ya udahlah bagi-bagi cheat sekalian. Selamat main pointblank, game yang sudah menjadi masa lalu dalam kehidupanku.

Bisnis Menjanjikan di Internet


Di internet banyak sekali bisnis yang menjanjikan, ada berbagai cara untuk mendapatkan uang melalui internet. Anda bisa menjual barang sendiri, kemudian anda promosikan melalui forum-forum besar di internet seperti kaskus, detik.com, forum jual beli dsb. Sudah banyak orang sukses dalam berjualan lewat dunia maya. Bahkan karena suksesnya, mereka menutup usaha offlinenya dan mulai fokut berjualan secara online. Bagi kamu yang tidak punya barang untuk didagangkan, kamu bisa mengikuti berbagai macam progam bisnis online. Bagi yang belum tahu bisnis semacam ini bisa menghasilkan ribuan dollar per hari. Tentu sangat menjanjikan bukan, walau begitu hati-hati banyak sekali scam di internet.
Scam scam di internet ini menjanjikan berbagai bisnis CEPAT KAYA hanya dengan cara mudah. Ingat bro, di dunia ini tidak mungkin kita sukses tanpa berusaha sungguh-sungguh.
Jangan tergiur dengan bisnis cepat kaya.
Jika serius kamu dapat mengikuti progam bisnis online yang sudah sangat terpercaya dan menjanjikan. Mereka dari perusahaan-perusahaan besar. Contohlah
  • Google Adsense
  • Amazon
  • ClickBank
  • InfoLink
  • dsb
Mereka adalah perusahaan menjanjikan yang pasti membayar. Banyak sekali kisah-kisah orang sukses karena mengikut bisnis diatas. Kamu juga bisa melakukannya!

Tempat Galeri Kumpulan Video Keren


Berbagai macam kumpulan video keren yang diambil dari acara popular di TV. Bisa kamu dapatkan di tempang yang memang menyediakan galeri berbagai video tersebut. Kamu bisa membelinya dengan kartu kredit, sangat mudah dilakukan. Setelah itu tinggal menunggu kiriman paket video tersebut ke rumah kamu. Silahkan anda pergi ke toko online berikut ini, Demand Videos, sebuah tempat dimana kamu bisa membeli dan download berbagai macam video yang sedang hot-hotnya. Dijamin walaupun memiliki kualitas video yang sangat berkelas, namun kamu bisa mendapatkan kumpulan video tersebut dengan harga sangat murah dibanding tempat lainnya.
Ya sudah saya hanya ingin menginformasikan bahwa di demand videos, adalah tempat terbaik untuk mencari galeri berbagai macam video.
Bagi kamu yang sedang mencari video secara gratis, silahkan saja simak beberapa artikel berikut yang pernah ditulis secara khsusus di blog bintang.
Kamu juga bisa mencari kumpulan video yang lain melalui fasilitas search di blog ini…

Point Blank Download Tutorial


Point blank adalah Game online yang sekarang ini sangat populer di Indonesia, mengacu pada artikel sebelumnya download pb, sepertinya banyak dari bro sekalian yang kesulitan dalam mendownload. Tapi sebagian besar sepertinya masalahnya hanya satu yaitu, lamanya waktu untuk download? Besar installer point blank sekitar 400-600mb, untuk kecepatan internet normal di Indonesia, biasanya hanya dibutuhkan 2-4 jam saja. Jika sampai berhari-hari, itu artinya hanya satu, Internet di tempat kamu sangat lelet. Jadi kamu lebih baik pindah ISP atau pindah warnet saja.
Jika kamu sudah punya internet yang cukup cepat untuk melakukan download. Kamu silahkan pergi ke halaman website dengan mengklik link dibawah ini
KLIK DISINI
Disana anda akan ditunjukkan link download langsung maupun mirror PB.
Untuk mempercepat proses download, sangat direkomendasikan untuk menggunakan software download manager semacam IDM. Dengan menggunakan software semacam IDM. Walaupun nanti proses download terganggu, kamu masih dapat merecovery proses download point blank secara keseluruhan.
Untuk menginstall point blank juga cukup mudah. Kamu cukup klik dua kali, pada file hasil download kamu. Dan lanjutkan step by step, ingat kamu harus terkoneksi internet.

Lost Saga | Game Online terbaru GemScool


Setelah sukses dengan sederet game semacam Point Blank dan Atlantica Online. Sepertinya pihak GemScool masih belum puas dan akan dalam waktu dekat ini akan mengerlurkan game online terbaru Lost Saga. Sepertinya genrenya adalah Action Fighting, Apakah game ini akan mengikuti jejak pendahulunya?
Dari situs resmi GemScool, berikut deskribsi singkat dari Lost Saga
Lost Saga merupakan game online action fighting, yang mempunyai banyak mode permainan , tidak hanya terpaku pada PVP mode, dalam Lost Saga, kalian dapat melakukan pertukaran hero dalam pertarungan serta senjata dan armor yang bisa di rebut dan bertarung dalam team.
kalian juga dapat memilih Hero, dari petinju, Dark saman, Ninja, kesatria berbaju besi, bahkan Cowboy. Dan setiap Hero memiliki berbagai macam skil yang berbeda serta dapat di tingkatkan sesuai dengan lvl yang di miliki, Map yang berfariasi membuat permainan lebih seru lagi..
Berikut video permainan dari Lost Saga :


Semakin beragam dan seru saja ya game online yang ada di Indonesia dengan kehadiran Lost Saga.

FreeStyle Game Online by GemScool


FreeStyle Street BasketBall, sudah bisa ditebak ini adalah game online yang bertemakan olahraga basket. Setelah kamu membuat karakter, kamu dapat memilih 3 posisi dasar (Guard, Forward dan Center). Bintang rasa nggak usah menjelaskan lebih jauh karena ini adalah posisi yang umum di permainan bola basket. Jangan lupa untuk memiliki ID GemScool untuk memainkan permainan ini. Jika kamu sudah pernah memainkan point blank sebelumnya. Maka ID point blank tersebutlah yang dimaksud dengan ID gemscool.
Yang perlu diperhatikan dalam permainan nantinya ada dua tipe di FreeStyle yaitu :
  • Single Play
    Kamu dapat memilih untuk bermain sendiri melawan karakter AI. Terdapat menu tutorial, mission, episode, dan battle melawan komputer.
  • Multi Play
    Multi Play Leagues terdiri dari Free Zone, Rookie, dan Major. Pada Free Zone League, semua pemain FreeStyle dapat bermain bersama tanpa batasan level karakter. Rookie League adalah untuk pemain di antara level 1 sampai 15, dan Major League untuk level 16 ke atas. Terdapat channel-channel yang berbeda untuk setiap liga, dan kamu dapat lebih menikmati permainan dengan masuk ke dalam channel sesuai lokasi atau negaramu. Double klik channel yang ingin kamu masuki.

Sedangkan berikut konfigurasi tombol secara default di FreeStyle Online :
  • 1) Tombol Kursor
    Mengubah arah karakter
  • 2) Skill Keys
    Offense A: Breakthrough / S: Pass / D: Shoot, W: Screen
    Defense
    A: Obstruct / S: Steal / D: Block Shoot, Rebound / W: Face Up, Back Down, dan Box out tergantung posisi pemain
  • .
  • 3) Tampilan Kamera
    V: Mengubah Titik Pandang Kamera
4) Tombol Chatting Cepat
1: Bagus, Gerakan Bagus, Permainan Bagus
2: Passing yang bagus, assist yang bagus, assist yang manis, passing yang manis
3: Maaf, salahku
4. Screen!
5: Box Out
6: Back Court
S; Pass Pass
Shift+ Enter: Chatting Umum
//Namakarakter: Whisper ke karakter ini
Tab: Menampilkan ampilan ID dan Posisi On/Off selama permainan Tampilan posisi hanya selama permainan Menonaktifkan ID dan Posisi
Sedangkan Gerakan Dasar Menyerang dari FreeStyle adalah berikut ini

2). Gerakan Dasar Menyerang


Gerakan: Meminta Pass
Tombol: S
Deskripsi: Melambaikan tangan untuk memberi tanda kepada rekan tim untuk melakukan pass. Gunakan ketika kamu memiliki kesempatan terbuka.

Gerakan: Pass
Tombol: S
Deskripsi: Ini adalah gerakan dasar basket yang digunakan untuk melakukan passing bola kepada rekan tim untuk mencetak angka lebih cepat dibandingkan harus melewati pertahanan lawan.

Gerakan: Breakthrough Point
Tombol: Tombol Kursor Netral + A
Deskripsi: Kemampuan ini digunakan untuk mengecoh pemain bertahan lawan dengan gerakan tipuan Crossover dan membuatmu terlihat akan mendribble bola untuk melewatinya.

Gerakan: Dunk/Layup
Tombol: Tombol Kursor ke arah keranjang + D
Deskripsi: Kamu memiliki kesempatan yang cukup tinggi untuk mencetak angka ketika kamu membuat slam dunk atau layup selagi berlari menuju keranjang. Karakter harus memiliki tinggi badan dengan kapasitas lompatan tertentu untuk melakukan dunk.

Gerakan: Shoot
Tombol: Tekan dan tahan tombol D
Deskripsi: Ini adalah skill dasar basket yang digunakan untuk memasukkan bola ke dalam keranjang dan mencetak angka.

Gerakan: Shoot Fake
Tombol: Tekan tombol D dengan cepat
Deskripsi: Mengecoh pemain bertahan lawan dengan membuat gerakan tipuan seperti ingin menembak. Pemain akan diberikan “No Mark Chance” untuk menembak sesaat setelah pemain bertahan terjebak dan melompat untuk melakukan block.
Sedangkan Untuk Defense Game Online Freestyle :

Basic Defensive Moves


Gerakan: Rebound
Tombol: D
Deskripsi: Skill ini digunakan untuk menangkap bola muntah dari ring atau papan keranjang.

Gerakan: Face Up
Tombol: Tombol Kursor Kiri/Kanan + W
Deskripsi: Ini adalah skill yang digunakan untuk menghentikan pemain penyerang lawan dengan merendahkan badanmu dan melebarkan tanganmu. Kamu masih dapat bergerak selama melakukan Face Up.

Gerakan: Steal
Tombol: S
Deskripsi: Mencuri bola dari lawan. Ketika berhasil, kamu dapat membuat lawan menjatuhkan bola atau mencuri bola darinya.

Gerakan: Block
Tombol: D
Deskripsi: Skill ini digunakan untuk melakukan block bola lawan menggunakan tanganmu
Skill Dasar di FreeStyle Game Online :

Nama: Through Pass
Tombol: S
Deskripsi: Skill ini membuatmu dapat melakukan passing bola jauh sehingga temanmu dapat mengambilnya sambil berlari. (Kamu harus memiliki Through Pass Skill untuk menggunakan skill ini.)

Nama: Obstruct
Tombol: Tombol Kursor Netral + A
Deskripsi: Mengangkat kedua tangan ke atas untuk mencegah lawan menembak bola. Kamu tidak dapat melakukan blok pada bola seperti ketika kamu menggunakan skill Block, tapi kamu dapat mengurangi kesempatan lawan untuk menembakkan bola secara akurat. Kelebihan lain dari skill ini adalah tidak ada delay ketika digunakan (tidak seperti Skill Block).

Nama: Screen
Tombol: Tekan dan tahan tombol W
Deskripsi: Skill ini digunakan untuk bertahan dan menghentikan pemain bertahan lawan. Skill ini biasanya digunakan untuk melindungi (screen) salah satu rekan tim yang sedang memegang bola dari gangguan pemain bertahan lawan. Kamu harus menebak gerakan pemain bertahan lawan terlebih dahulu sebelum menggunakan skill ini karena skill ini memerlukan waktu sebelum diaplikasikan.
Kamu bisa download FreeStyle Game online melalui situs resminya di GemScool, Atau kamu bisa menggunakan link dibawah ini :
KLIK DISINI
Perlu diperhatikan besar installer dari FreeStyle Game online ini berkisar 1GB (1000 Mb), jadi sebaiknya gunakan software download manager seperti IDM.

Software Hack Facebook

Software untuk Hacking facebook? sebenarnya kebanyakan orang cuman lupa password atau passwordnya berhasil dicuri orang lain. Hack sebuah situs besar seperti facebook bisa dikatakan sangat sulit. Bagi kamu yang ingin melakukan hack akun teman atau orang lain, sehingga kamu bisa mengotak-atik isi didalamnya.
Tapi ingat ya kalau berhasil resiko ditanggung penumpang, Ane juga belum pernah coba, cuman dengar-dengar aja.
Hacking Password Facebook dengan Program Ihacking V.2.1

Sofware ini digunakan untuk hacking password Facebook, Yahoo, Acount MSN Windows Live Hotmail,dsb. Software ini pada awalnya dapat di download di www.milanorosa.com . Namun sayang, karena alasan keamanan, situs penyedia software ini akhirnya ditutup.
bagi teman2 yang pengen hack password pacarnya/ istrinya/simpananya, bisa download program nya di sini :
http://www.ziddu.com/download/8135209/IHv2.1.part01.rar.html
http://www.ziddu.com/download/8136566/IHv2.1.part02.rar.html
http://www.ziddu.com/download/8138037/IHv2.1.part03.rar.html
http://www.ziddu.com/download/8138287/IHv2.1.part04.rar.html
http://www.ziddu.com/download/8139903/IHv2.1.part05.rar.html
http://www.ziddu.com/download/8142329/IHv2.1.part06.rar.html
http://www.ziddu.com/download/8141555/IHv2.1.part07.rar.html
http://www.ziddu.com/download/8142637/IHv2.1.part08.rar.html
Bagi kamu yang ingin belajar lebih jauh tentang cara hack facebook. Kamu bisa membaca pada artikel Hacking Facebook di 10youtubevideos. Nggak tahu deh berguna apa tidak!!
Tips Pencegahan supaya tidak di Hack Password akun anda!
  1. Gunakanlah selalu password yang sulit ditebak, kombinasi angka, huruf dan karakter tanda baca
  2. Jangan pernah sekalipun beritahu password anda kepada orang lain. Apalagi yang ngaku-ngaku adminnya facebook! Biarkanlah hanya anda, malaikat dan Tuhan yang tahu.
  3. Pada recovery password, jangan lupa isikan no HP dan untuk security question jangan sampai mudah ditebak juga.

Semoga denga cara diatas tidak ada satupun software yang dapat meng hack akun anda di facebook.

Tips dan Cara Meninggikan Badan


 Meninggikan badan bukanlah hal yang mustahil, bahkan ada beberapa cara mudah yang cocok dengan kemampuan anda. Walaupun tidak semua bisa berhasil. Tapi tetap persentase cukup besar. Memang berdasarkan penelitian Walaupun masa pertumbuhan tulang manusia biasanya berhenti di usia 18-25 tahun. Namun tentu tidak 100% absolute, karena ada beberapa tips dan cara yang orang lain sudah berhasil membuktikkan kesuksesannya.
Berikut beberapa tips dan cara yang bisa anda coba

  • Makanlah makanan yang sehat, memenuhi syarat-syarat gizi yang cukup dan terartur sehari 3 kali. Dan gaya hidup makan yang sehat dan teratur juga akan mengurangi resiko terkena penyakit maag dan juga penyakit lainnya.

  • Jangan makan terlalu banyak sebelum waktu tidur, karena hal ini akan memicu hormon insulin. Hormon insulin akan menghambat tubuh untuk menghasilkan hormon pertumbuhan. Kira-kira 2 jam setelah makan badan kita akan menghasilkan hormon pertumbuhan, jadi usahakan untuk makan tidak kurang dari 2 jam sebelum waktu tidur kita

  • Tidur yang cukup adalah yang pertama untuk cara meninggikan badan. Setidaknya 7 – 8 jam perhari waktu tidur untuk remaja dan dewasa, sedang untuk balita sekitar 9 jam perhari.

  • Sekurang-kurangnya 2 jam sebelum melakukan latihan untuk meninggikan badan, sebaiknya mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung proteindan karbohidrat. Selain untuk menambah tenaga, pada saat latihan / olah raga dan perut dalam keadaan kosong akan menurunkan hasil hormon pertumbuhan sebanyak 54%.

  • Lakukan latihan untuk meninggikan badan semaksimal mungkin dan teratur, setidaknya 3 kali dalam seminggu dan minimal 20 menit setiap latihan.

  • Meminum pil atau minuman multi-vitamin sebelum latihan meninggikan badanakan membantu dalam menghasilkan hormon pertumbuhan.

  • info diatas diambil dari http://iwansulistyo.com/cara-meninggikan-badan-tips-meninggikan-badan
    Jika masih kurang, dan mungkin dengan cara diatas tidak berhasil.  Kamu bisa mencoba melakukan pembelian produk tips meninggikan badan. Di website dibawah ini :
    1. Cukup 3 Minggu saja…. Saya menjamin diri anda akan mendapatkan 3 cm pertambahan tinggi. Klik Disini bro
    2. ”APAKAH ANDA INGIN MENAMBAH TINGGI BADAN SAMPAI DENGAN 4 CM DALAM WAKTU KURANG DARI 2 MINGGU ?”Memperkenalkan, satu-satunya produk peninggi badan yang telah terbukti 100% mampu menambah tinggi badan, Dijamin & BERGARANSI 100%, kami akan membuktikannya! Bagaimana tinggi badan anda akan bertambah seperti berikut 4 cm dalam waktu kurang dari 2 minggu. KLIK DISINI BRO
    Jadi sudah siapkah anda untuk meninggikan badan?
    pertama anda,

    Harga BlackBerry Torch

     
    Model terbaru dari smart phone paling laris di Indonesia BlackBerry Torch dijual dengan harga yang wah, Walaupun sampai artikel ini ditulis RIM belum meliris secara resmi Blackberry Torch di Indonesia tapi pedagang baikonline maupun di pusat-pusat perdagangan, sudah mulai menjajakannya pada kisaran Rp 7-8 juta.
    Rim sendiri diyakini akan merilis BlackBerry Torch pada akhir september tahun 2010. Jadi bagi ente yang sedang ngebet ingin beli nih gadget sebaiknya ditunggu saja. karena toh RIM belum menjelaskan secara detail harga resminya di Indonesia. Seperti yang agan2 tahu harga di sini pasti lebih mahal.
    BlackBerry Torch ini sendiri memiliki layar sentuh 3.2″ dan sebuah keyboard Qwerty geser di baliknya. Kayaknya mau nyaingin IPhone nih, Untungnya di Indonesia IPhone nggak begitu populer kayak di Amrik sono. Jadi so pasti walaupun harga lebih bisa bersaing di pasar tanah air.
    Selain harga resmi yang mungkin lebih murah, RIM juga menjanjikan garansi mencapai 24 bulan bagi yang membeli BlackBerry Torch secara resmi. Jadi saya ulangi bro harga tidak resmi antara kisaran RP 7-8 juga. Bisa di nego kalau pedagangnya mau nego.

    Download Game Zuma Online



    Salah satu game arcade favorite bintang adalah Zuma, mungkin kamu pernah download permainan ini? Game ini memang sangat menyenangkan, Tugas kamu adalah menahan aliran bola supaya tidak termakan oleh monster yang ada di tengah. Caranya adalah dengan menembakkan bola ke kumpulan bola berwarna sama untuk memperpendek aliran.
    Game zuma yang terbaru kalau nggak salah berjudul revenge.  Tapi bintang belum nemuin link download nya. Tapi tenang aja masih ada zuma versi deluxe. Dan ini gratis untuk evaluasi, kamu bisa memainkan sepuas kamu melalui Komputer kamu.
    Berikut deskribsi dari publishernya, yang bintang translate pakai om google :
    Zuma Deluxe adalah permainan yang sangat lucu dan adiktif.
     Hiburan diatur pada saatperadaban Aztec dengan semua warna dan desain khas.
    Dalam Zuma Deluxe Anda harus menembak kelereng dari katak batu (yang berputar ditengah layar) ke ular besar dibentuk oleh bola warna yang bergerak menuju titik jatuh.
    Anda harus mencegah kelereng dari memasuki tengkorak Matahari  dan ini adalah dihindari menciptakan kelompok tiga atau lebih kelereng dengan warna yang sama.
    Zuma Deluxe memiliki dua mode bermain yang menempatkan refleks Anda untukmenguji setiap saat.
     Efek suara dan musik latar belakang menciptakan lingkungan yang menyenangkan penuh kenikmatan.
    Anda tidak akan mau meninggalkan kursi Anda setelah Anda mulai bermain.
    Batas Versi Demo:
    -Beberapa fungsi dibatasi.
    -Anda hanya akan dapat menggunakannya waktu yang terbatas.
    Jika udah nggak sabar, download aja langsung permainan ini melalui link dibawah ini.
    Download Zuma Online
    Jika tidak segera muncul proses download, refresh saja halaman dengan menekan F5. Selamat bermain guys!

    Lirik Lagu Terbaru Indonesia


    Sedang mencari lirik lagu dari lama sampai yang terbaru?, ada sebuah situs keren berbahasa indonesia yang menyediakan berbagai lirik dari musisi indonesia sampai luar negeri. Dari A sampai Z semua ada. Mau itu adalah lyric dari Justien Bieber sampai Bondan Prakoso semuanya tersedia secara lengkap.
    Apakah gerangan situs tersebut?
    Situs itu bernama liriklagucinta.com. Selain lirik anda juga dapat menemukan video klip dari masing-masing lagu, Semuanya diambil dari youtube secara otomatis.
    Jadi sambil membaca lirik yang tertulis, bisa juga mencocokkan dengan video klip yang ada. Anda juga dapat mengubah video klip itu menjadi MP3. Baca bro artikel ane yang berjudul Cara Convert Video To Mp3 Dengan Gampang. Disana dijelaskan bagaimana mengubah video di youtube atau situs lain menjadi mp3.
    Saat artikel ini ditulis, situs tersebut menulis lagu terbaru adalah Lirik Lagu Wizzi – Airmata Terakhir MP3. Ya! bukan hanya lirik dari lagu yang populer saja, semua lirik baik yang populer mapun tidak. Ada di liriklagucinta.com.
    Semua genre musik juga ada di situs tersebut, dari keroncong sampai hard rock. Ada semua, dari lirik yang memakai bahasa indonesia, jepang, inggris bahkan spanyol. Ada semuanya. Tinggal cari, ketemu dan BACA!
    Di masing-masing lirik lagu juga diusahakan dengan kord gitar. Jadi bukan hanya sekedar lirik, bukan hanya sekedar kata melainkan cord nya sekalian.
    Jadi tunggu apa lagi, jika sedang ingin mencari lirik lagu terbaru ke liriklagucinta.com saja. Semua ada kecuali yang tidak ada. Semua terbaru kecuali yang tidak terbaru. Semua lengkap kecuali yang tidak lengkap. Temukan musikmu, temukan jiwamu dan temukan cinta mu hanya di liriklagucinta.com.

    #
    ### ###