Friends

Monday, November 22, 2010

Desain Background Twitter keren [Update]

Ada salah seorang pembaca dengan Nick Name "FanaticTwitt" meminta saya untuk membuat Artikel dengan tema Twitter, meskipun awalnya sedikit bingung, karena memang masih tergolong pengguna Baru ^_^ tapi, setelah sedikit menimbang-nimbang, akhirnya saya memutuskan untuk membuat Artikel "Desain Twitter keren"

Sebenarnya, yang saya tuliskan disini hanyalah ingin berbagi beberapa Gambar yang bisa digunakan untuk menjadikan Background Twitter anda menjadi sedikit lebih "Keren" atau "Canggih" dimata orang lain, karena pepatah bijak dunia per-Blogger-an mengatakan "Tema yang anda gunakan adalah jati diri anda"

Oke, tanpa harus bicara lebih lama lagi, saya akan membagikan beberapa Gambar yang menurut saya bagus untuk dijadikan sebagai Background Personal Twitter anda.

1. 2012 Background

2. Destruction
3. Gothic
4. Microsoft VS Linux
5. Michael Jackson
6. Modern Warfare
7. Puppy Dog
8. The NCIS Simpsons
9. Lupe Fiasco
10. Rambo
11. Michael Jackson: Ressurection
12. Criss Angel


Untuk sekarang, mungkin hanya ini dulu yang dapat saya Share kepada anda, kurang-lebihnya mohon Maaf, terimakasih atas Visit anda, Selamat Malam ^_^

1 comments:

kalau buat background blog bagus nggak ya?
tak cobak dulu mas

http://diradja.blogspot.de

Post a Comment

#
### ###