Friends

Monday, November 22, 2010

Kapan terakhir kali Google mampir ke Blog anda?

Apakah anda tahu tentang Tembolok? Atau Google Chance? Jika anda tidak tahu apa kedua hal yang saya sebutkan disamping, maka anda perlu membaca hal berikut ini: Ini adalah Fasilitas Google yang menunjukkan rekaman terakhir pihak Google menyambangi sebuah Website, fungsi Ini dapat berguna ketika Koneksi Internet Putus atau lambat dan melihat sebuah Blog yang sudah dihapus oleh Pemiliknya.

Lalu, apa kegunaan Fasilitas ini untuk Blogger?

Gunanya adalah untuk mengetahui kapan terakhirkali Boot Google mengunjungi Blog anda, disana, anda dapat melihat seberapa besar Google dapat melihat aktifitas Blog anda, seperti Berganti Template, Update Artikel, Struktur Widget anda, dll, sehingga menimbulkan kesan "Seberapa besar perhatian Google kepada Blog anda?"

Untuk melakukan Pengecekan Google Chance ini, terlebihdahulu anda harus masuk kedalam Situs Google (Bisa Google Indonesia atau NCR) kemudian anda masukan Text Ini didalam kotak Pencarian Google, lalu tekan "Enter"

cache:www.alamatbloganda.com
Disini saya contohkan untuk mencari Blog saya, maka inilah yang saya lakukan
Dan inilah yang kemudian saya dapatkan
Ternyata, terakhir kali Google Boot menyambangi Blog saya adalah pada tanggal 18 Sep 2010 03:14:53 GMT, hal ini bisa kita lihat pada Kolom abu-abu yang Google Chance berikan
Juga, rumor yang beredar didalam dunia Maya adalah apabila sebuah Blog yang sering disambangi oleh Google Boot SEO-nya akan semakin baik, karena selalu terpantau dan terupdate oleh Google.

Semoga Artile ini bermanfaat adanya, selamat siang

0 comments:

Post a Comment

#
### ###