Friends

This is default featured post 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Kamis, 11 Agustus 2011

Tips Mengatasi Kebotakan

Tahukah anda? pria mengalami kerontoka rambut dimulai pada umur 21, yup tips yang akan bintang sampaikan adalah mengatasi kebotakan pada lelaki muda. Tapi sebelumnya da sebuah mitos bahwa memakai top dapat memicu botak pada rambut? apakah itu benar. SAMA SEKALI TIDAK, bahkan kegiatan menyisir, menyikat tidak akan memicu botak.
Penyebab rambut rontok sampai ke masalah kebotakan adalah 95% diakibatkan oleh geneetik. Tapi ada yang karena obat seperti kelebihan vitamin A atau kekurangan protein. Ada juga yang disebabkan oleh penyakit dan stres sehingga menimbulkan kerontokan rambut kronis atau bahasa kerennya telogen effluvium
Untuk pencegahan dan mengatasi rambut rontok ada baiknya berkonsitasi dengan dokter atau dermatolog. Ini untuk pencegahan karena banyaknya obat tiruan alias palsu . Berikut bebrapa obat rambut rontok :
1. Minoxidil
Tidak ada obat yang 100% mengatasi rambut rontok pada kebotakan lelaki. Namun anda tetap bisa memperlambat kerontokan tersebut dengan Minoxidil, nah ini adalah obat yang dijual bebas di apotek, dan dapat diterima oleh FDA (pengawas obar amerika), tapi nggak tahu deh BPOM . Obat ini sudah terbukti mampu memperlambat kebotakan pria muda.
2. Finasteride
Ingat Obat ini hanya diresepkan oleh dokter atau ahlinya, ini mampu memperlambat kerontokan rambut dengan cara memperlambat produksi DHT dalam tubuh agan-agan sekalian . Nah secara keseluruhan oba ini jauh lebih efektif dari minoxidil. Namun perempuan hamil dilarang mengkonsumsi.
Tips mengatasi kerontokan atau kebotakan rambut anda :
1. Transplantasi rambut
Ini adalah cara dimana dokter memindahkan rambut sehat di bagian belakang punya saudara ke area puncak kepala. Untuk mengembalikan tampilan alami rambut. Tapi jangan tanya harganya sudah pastu muahaaaaaaaaaaaal . Prosesnya juga cenderung lama sekitar 6 bulan
2. Maksimalkan rambut yang tersisa
Cara terakhir adalah menggunakan trik gaya untuk menutupi rambut, misal memotong pendek rambut tipis. Atau pakai saja wig.

Gaming Laptop


Laptop pada masa kini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan, ada berbagai tujuan misalnya untuk kerja atau gaming. Nah tujuan yang terakhir diperuntukan orang yang senang bermain game dan sering berpergian. Jadinya membutuhkan laptop dengan performa maksimum supaya bisa memainkan game-game terkini. Salah satu produsen yang terkenal dalam membuat gaming laptop adalah alienware. Perusahaan ini di support penuh oleh Dell Computer Manufacture dalam pembuatannya. Bintang yakin sebagai gamer, anda sudah mengenal merk terkenal ini. Jangan ditanya soal harga pastinya sangat mahal, tapi sebandinglah dengan performa yang diberikan.
Walau begitu laptop yang diperuntukan gaming bukan hanya disediakan alienware, banyak merk lain yang berlomba-lomba menyuguhkan laptop yang bagus untuk bermain game, sebutlah toshiba, MSi, lenovo, HP dsb. Jadi intinya dalam memilih laptop untuk kebutuhan gaming, kita harus melihat masing-masing spesifikasi yang ditawarkan bukan hanya sekedar merk.
Sebagai pemberitahuan saja, jika anda sekalian sedang membutuhkan review terbaru dan palin lengkap tentang laptop. Saya sudah membuat sebuah blog baru yang temanya tentang hal tersebut. Silahkan kunjungi gaming laptop review untuk mendapatkan update berita terbaru.
Kembali ke laptop! jika anda sedang ingin membeli laptop baru untuk kebutuhan gaming. Berikut tips-tips yang mungkin berguna :
  1. Sesuaikan dengan tipe game yang ingin anda mainkan, saya rasa kalau hanya sekedar bermain game online anda tidak membutuhkan spesifikasi laptop yang besar seperti alienware
  2. Sesuaikan dengan uang yang anda miliki. Jangan sampai lebih besar pasak daripada tiang
  3. Jikalau sedang memilah-milah gaming laptop, ada baiknya fokuskan dulu pada video card yang dipakai. Karena ini hal yang menentukan kualitas grafis dari game anda
  4. Jika sering bermain game di luar ruangan (tanpa listrik), performa battery adalah hal yang tidak bisa dikesampingkan. Nggak lucu bukan, saat anda hampir menyelesaikan game, tiba2 battery mau habis.
Lebih baik lagi jika laptop anda nantinya juga dilengkapi dengan mouse khusus gaming, sehingga kegiatan bermain game menjadi lebih menyenangkan. Dan yang terakhir, jangan sampai lupa waktu dalam bermain game.

Cari Janda Kaya

Mau tahu cara cepat kaya, temukanlah seorang janda kaya dan dalam sekejab hidup anda akan berubah 180 derajat. Ya itulah yang mungkin sedang dipikirkan oleh banyak lelaki malas dunia. Berharapkan menemukan jodoh mereka yang memiliki wajah rupawan nan cantik ditambah memiliki kekayaan. Nggak masalah sudah nggak perawan lagi. Banyak iklancari jodoh di internet yang mengungkapkan hal tersebut. Pria dengan sombongnya menulis kurang lebih semacam: mencari janda cantik dan kaya untuk dijadikan istri. Emang lu pikir siapa? Kayak lu sesuatu yang spesial saja. Bintang aja yang merasa orang paling spesial di dunia nggak gitu-gitu amat.
Tapi ada juga lho janda kaya yang terang-terangan cari pria hidung belang. Nggak percaya? Nih salah satu iklan jodoh yang diposting di internet.
AKU JANDA, PETUALANG, GAGAL BERUMAH TANGGA DAN KAWIN CERAI TUJUH KALI. ANAKKU TIGA GAK ADA YANG NGAKUiN JADI BAPAKNYA, KARENA AKU LUPA BENIH PERTAMA ANAK-ANAK ITU DENGAN SIAPA..NAMAKU AYU NITYA. CALL RUMAH ****** atau HAPE **********.TOLONGIN AKU YA.
Entah benar atau tidak iklan tersebut, tapi kayaknya bohong dah. Dari sifat wanita kayaknya sulit melakukan itu. Kecuali janda itu sudah stres.
Lalu apakah salah cari jodoh dengan mengincar janda kaya. Ya nggak salah juga! itu adalah hak anda sebagai manusia. Asal kamunya suka dan janda kayanya suka, Why not?  Tapi ingat cinta tidak bisa dibeli dengan uang, berapapun harganya. Lihat gambar dibawah ini :
Jadi bagi para janda sebaiknya hati-hati dalam memilih pria yang akan dijadikan lelaki kedua dalam kehidupan anda. Sebaiknya telusuri kehidupannya sebelum benar-benar jatuh dalah mahliga perkawinan. Karena bisa jadi kan para lelaki itu hanya mengincar kekayaan dari mantan suami anda.
Namun akan lebih baik jika cari jodoh pria yang jauh lebih kaya. Kalau umpamanya dia mati, minimal harta anda akan bertambah lagi wkwkwkwkwkwk. Just for kidding ya.
Oh ya satu lagi, iklan-iklan jodoh yang banyak bertebaran di internet apalagi yang menggunakan kata-kata cari janda muda or something like that. Sebaiknya hati hati banget. Karena kebanyakan adalah penipuan atau minimal perbuatan orang yang sedang iseng saja. Lebih baik cari jodonh, di situs yang mampu menampilkan profil sebenarnya dari orang tersebut. Sehinggak keamanan jadi lebih terjamin. Cinta memang sulit tapi kita begitu menikmatinya.

Cari Janda Kaya

Mau tahu cara cepat kaya, temukanlah seorang janda kaya dan dalam sekejab hidup anda akan berubah 180 derajat. Ya itulah yang mungkin sedang dipikirkan oleh banyak lelaki malas dunia. Berharapkan menemukan jodoh mereka yang memiliki wajah rupawan nan cantik ditambah memiliki kekayaan. Nggak masalah sudah nggak perawan lagi. Banyak iklancari jodoh di internet yang mengungkapkan hal tersebut. Pria dengan sombongnya menulis kurang lebih semacam: mencari janda cantik dan kaya untuk dijadikan istri. Emang lu pikir siapa? Kayak lu sesuatu yang spesial saja. Bintang aja yang merasa orang paling spesial di dunia nggak gitu-gitu amat.
Tapi ada juga lho janda kaya yang terang-terangan cari pria hidung belang. Nggak percaya? Nih salah satu iklan jodoh yang diposting di internet.
AKU JANDA, PETUALANG, GAGAL BERUMAH TANGGA DAN KAWIN CERAI TUJUH KALI. ANAKKU TIGA GAK ADA YANG NGAKUiN JADI BAPAKNYA, KARENA AKU LUPA BENIH PERTAMA ANAK-ANAK ITU DENGAN SIAPA..NAMAKU AYU NITYA. CALL RUMAH ****** atau HAPE **********.TOLONGIN AKU YA.
Entah benar atau tidak iklan tersebut, tapi kayaknya bohong dah. Dari sifat wanita kayaknya sulit melakukan itu. Kecuali janda itu sudah stres.
Lalu apakah salah cari jodoh dengan mengincar janda kaya. Ya nggak salah juga! itu adalah hak anda sebagai manusia. Asal kamunya suka dan janda kayanya suka, Why not?  Tapi ingat cinta tidak bisa dibeli dengan uang, berapapun harganya. Lihat gambar dibawah ini :
Jadi bagi para janda sebaiknya hati-hati dalam memilih pria yang akan dijadikan lelaki kedua dalam kehidupan anda. Sebaiknya telusuri kehidupannya sebelum benar-benar jatuh dalah mahliga perkawinan. Karena bisa jadi kan para lelaki itu hanya mengincar kekayaan dari mantan suami anda.
Namun akan lebih baik jika cari jodoh pria yang jauh lebih kaya. Kalau umpamanya dia mati, minimal harta anda akan bertambah lagi wkwkwkwkwkwk. Just for kidding ya.
Oh ya satu lagi, iklan-iklan jodoh yang banyak bertebaran di internet apalagi yang menggunakan kata-kata cari janda muda or something like that. Sebaiknya hati hati banget. Karena kebanyakan adalah penipuan atau minimal perbuatan orang yang sedang iseng saja. Lebih baik cari jodonh, di situs yang mampu menampilkan profil sebenarnya dari orang tersebut. Sehinggak keamanan jadi lebih terjamin. Cinta memang sulit tapi kita begitu menikmatinya.

Software Hasil Pertandingan Bola


Apakah anda pengamat sepak bola yang selalu ingin tahu hasil pertandingan bola. Kalau hasil itu adalah yang terjadi sekarang mungkin dengan mudah kita tahu, karena memang sedang hot-hotnya. Contohlah Piala dunia 2010 yang sedang berlangsung ketika bintang menulis artikel ini. Tapi kadang kala kita ingin tahu hasil-hasil yang didapat tim sepakbola kesayangan kita beberapa tahun yang lalu.
Mengandalkan ingatan teman tentu bukan sebuah solusi. Mencari di website resmi tim bola kita, walaupun praktis tapi terbilang cukup merepotkan. Apalagi anda yang sedang jadi pengamat bola dan membutuhkan data secepat mungkin tentang hasil pertandingan sebelumnya dari kedua tim.
Contohlah untuk final piala dunia ini : Anda ingin mendapatkan hasil pertandingan antara belanda melawan spanyol. Bagaimana sejarah pertemuan ke dua tim itu. Atau bahkan anda ingin menampilkan hasil sebelum pertandingan final piala eropa 2008 antara Jerman melawan spanyol. Atau pertandingan final Liga Champion antara inter milan dan bayern munchen. Anda ingin tahu sejarah kedua tim tentang hasil pertandingan mereka.
Tentu sulit jika harus mencari satu persatu bukan? maka daripada itu bintang sarankan saudara menggunakan software database tentang hasil sebuah pertandingan sepak bola. Namanya adalah Football DB, tertarik? Silahkan download aplikasi dibawah ini.
Download Football DB 3.04 (14 mb)
Caranya cukup mudah silahkan pilih tim kesayangan anda dan lawannya. Lalu tinggal klik tombol, dan seketika itu software ini memaparkan hasil dari pertandingan sebelumnya antara kedua tim tersebut. Dan anda bisa melihat siapa yang lebih unggul dalam pertandingan bola tersebut.
Software ini akan menampilkan berbagai pertandingan sebelumnya baik itu friendly, piala dunia, piala eropa dsb. Kalau klub ya tentu saja tentang rekor pertemuan mereka di liga domestik, persahabatan atau liga champion.
Tahukah anda ada hal yang aneh di sepak bola ? Apa itu ? Sejarah selalu berulang. Yup di turnamen bola yang sering melibatkan pertandingan besar, sejarah selalu berulang. Tentu software ini sangat membantu kita memprediksi siapa pemenang dari dua tim yang akan bertanding tersebut bukan???

Sehat Ala Rasulullah Yang Alami


Hidup sehat adalah dambaan semua orang, Rasulullah telah memberikan bagaimana caranya kita bisa hidup sehat sejak beratus-ratus tahun lalu. Semua tips ini di didasarkan pada Al-Qur’an dan Sunnah, Cara-cara ini dijamin sangat alami dan tidak menggunakan zat-zat yang haram dan membahayakan tubuh. Ada banyak kiat-kiat sehat ala islam sebenarnya adalah bagaimana kita mengatur kebiasaan hidup kita, seperti pola makan, pola tidur. menjaga tidur dan sebagainya,
Cara ini sudah diajarkan oleh rasulullah kepada para sahabatnya dan sudah dibuktinya oleh rasulullah sendiri. Contohlah yang terkenal adalah tentang menjaga pola makan yang alami, yang sepertinya akhir2 ini menjadi pepatah “makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang”. Dan ini sudah dibuktikan secara medis, dan entah sudah berapa banyak ahli kesehatan yang menyarankan untuk hidup sehat semacam ini.
Tentu hidup sehat ala rasulullah bukan hanya ini saja, masih banyak….. Setelah browsing kesana kemari. Yup! akhirnya Bintang menemukan beberapa ebook bagus, yang mengulas tentang hidup sehat alami berdasarkan kebiasaan yang dilakukan oleh rasulullah. Mau tahu apa sajakah itu, nggak usah pakai lama…. download saja ebook-ebook islam di bawah ini :
Satu lagi, ada ebook olahraga ala Rasulullah, tentu saja masih berhubungan menjadi sehat yang alami yaitu dengan berolahraga sesuai dengan tuntunan islam. Tentu saja olahraga akan disesuaikan dengan apa yang ada di zaman sekarang, karena kalau mencontoh apa yang dilakukan Rasulullah agak sulit dilakukan mengingat zaman dan tempatnya. Silahkan donwnload ebook dibawah ini.
Tentu saja ebook-ebook diatas masih kurang lengkap, Jika saudara mau silahkan beli Buku sehat ala Rasulullah!! Semoga ebook-ebook diatas bisa memberi anda gambaran bagaimana sih sehat yang alami berdasarkan islam dengan menggunakan hal-hal yang telah diajarkan oleh Rasulullah. Oh ya karena kurang lengkap, bintang akan berusaha menambahnya suatu saat nanti. Tapi nggak janji ya! pokoknya tongkrongin aja terus nih blog. Yup sampai jumpa kawan sampai artikel selanjutnya…………..

Sehat Ala Rasulullah Yang Alami


Hidup sehat adalah dambaan semua orang, Rasulullah telah memberikan bagaimana caranya kita bisa hidup sehat sejak beratus-ratus tahun lalu. Semua tips ini di didasarkan pada Al-Qur’an dan Sunnah, Cara-cara ini dijamin sangat alami dan tidak menggunakan zat-zat yang haram dan membahayakan tubuh. Ada banyak kiat-kiat sehat ala islam sebenarnya adalah bagaimana kita mengatur kebiasaan hidup kita, seperti pola makan, pola tidur. menjaga tidur dan sebagainya,
Cara ini sudah diajarkan oleh rasulullah kepada para sahabatnya dan sudah dibuktinya oleh rasulullah sendiri. Contohlah yang terkenal adalah tentang menjaga pola makan yang alami, yang sepertinya akhir2 ini menjadi pepatah “makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang”. Dan ini sudah dibuktikan secara medis, dan entah sudah berapa banyak ahli kesehatan yang menyarankan untuk hidup sehat semacam ini.
Tentu hidup sehat ala rasulullah bukan hanya ini saja, masih banyak….. Setelah browsing kesana kemari. Yup! akhirnya Bintang menemukan beberapa ebook bagus, yang mengulas tentang hidup sehat alami berdasarkan kebiasaan yang dilakukan oleh rasulullah. Mau tahu apa sajakah itu, nggak usah pakai lama…. download saja ebook-ebook islam di bawah ini :
Satu lagi, ada ebook olahraga ala Rasulullah, tentu saja masih berhubungan menjadi sehat yang alami yaitu dengan berolahraga sesuai dengan tuntunan islam. Tentu saja olahraga akan disesuaikan dengan apa yang ada di zaman sekarang, karena kalau mencontoh apa yang dilakukan Rasulullah agak sulit dilakukan mengingat zaman dan tempatnya. Silahkan donwnload ebook dibawah ini.
Tentu saja ebook-ebook diatas masih kurang lengkap, Jika saudara mau silahkan beli Buku sehat ala Rasulullah!! Semoga ebook-ebook diatas bisa memberi anda gambaran bagaimana sih sehat yang alami berdasarkan islam dengan menggunakan hal-hal yang telah diajarkan oleh Rasulullah. Oh ya karena kurang lengkap, bintang akan berusaha menambahnya suatu saat nanti. Tapi nggak janji ya! pokoknya tongkrongin aja terus nih blog. Yup sampai jumpa kawan sampai artikel selanjutnya…………..

Internet Sehat dengan Good Habits


Internet telah memberikan segala hal tentang informasi. Berkelana terlalu lama di internet dapat membuat badan kita tidak sehat. Yang lebih parah kita mungkin akan lupa waktu, kita mungkin akan lupa untuk sarapan, belajar, bekerja, mandi dsb. Tentu hal semacam ini harus kita hindari, jangan sampai internet menerkam kita seolah-olah kita adalah serigala yang sedang diburu oleh kurcaci. Mungkin anda sering mendengar slogan Internet Sehat, bagaimana kita berkelana dan berpetualang di Internet dengan menghindari hal-hal yang berbau buruk, seperti Pornographi ataupun situs-situs yang tidak pantas. Ya! itu memang benar, tapi artikel ini bukan menjelaskan tentang itu, jika anda inginkan mengetahui internet sehat yang dimaksud silahkan kunjungi ictwatch.com/internetsehat/. Disana akan diberikan penjelasan tentang apa yang pantas dan tidak dilakukan saat berpetualang di internet.
Nah! yang akan bintang jelaskan kali ini adalah sebuah extensions di browser google, chrome. Namanya adalah Good Habits, Ini adalah sebuah aplikasi supaya anda dapat mengatur diri untuk tetap sehat badan. Jadi saat meluncur di internet, anda tidak akan lupa menjaga kesehatan bahkan dengan aplikasi anda diharapkan untuk lebih teratur, seperti makanan sehat saat sarapan, pola tidur dsb.
Intinya Good habits akan memberikan semacam list yang berisi jumlah makanan sehat yang anda makan termasuk saat sarapan pagi, berapa sering melakukan olahraga, merokok atau tidak dan berapa sering menonton televisi. Semuanya tentang kebiasaan untuk menjaga hidup sehat.
Jadi inget artikel sebelumnya yang berjudul hidup sehat ala rasulullah. Silahkan baca bagi anda umat islam.
Aplikasi ini berharga gratis anda bisa menggunakannya hanya untuk tujuan pribadi. Karena ini adalah extensions maka kamu hanya dapat menggunakannya jika memakai browser chrome. Bintang belum tahu apa extensions ini tersedia untuk browser yang lain. Nah beriktu cara mendapatkan aplikasi yang dapat membuat kegiatan internet kamu menjadi lebih sehat.
  • Pergi ke Chrome.google.com/extensions
  • lalu cari “Good Habits”
  • Lalu tinggal install
Selesai sekarang dengan menggunakan browser chrome anda dapat menjelajah internet tanpa lupa untuk menjaga hidup sehat . Selamat mencoba!!

Uang Gaib


Di era internet ini sepertinya kita bisa mendapatkan uang gaib, kita seperti tidak pernah menyentuh uang itu namun itu benar-benar ada. Kita bisa mendapatkan berbagai pendapatan dari dunia online, setelah itu hasilnya bisa kita nikmati di dunia nyata. Padahal ketemu pembeli ataupun menyentuh uang yang bersifat gaib tersebut tidak pernah!! Contohlah uang gaib itu adalah paypal, umpamanya kita mendapatkan penghasilan dari flippa … Ini adalah tempat jual dan beli sebuah website. Jika kamu berhasil menjual website kamu akan dibayar menggunakan paypal , padahal kita tidak pernah bertemu si pembeli dan tidak pernah melihat uang itu tapi kita merasa mendapatkan bukan. Apakah itu nggak gaib namanya bro….
Sebenarnya nggak hanya paypal, transfer bank bisa dikatakan uang gaib lho. Mengapa demikian? umpamanya anda pembeli yang tertarik membeli ebook lewat transfer via bank. Si pembeli mendapatkan ebook dan anda mendapatkan uang yang gaib, uang yang belum pernah satukalipun disentuh..
Seandainya ada nenek moyang kita yang dari masa lalu datang ke masa kini pakai mesin waktu. Dia hanya akan bilang “weleh weleh ini mah namanya uang gaib gan“.
Lalu bagaimana cara mendapatkan uang gaib di internet bro ……..
Sangat gampang kok, ada banyak tempat penghasil uang seperti google adsense, klik saya, amazon affiliate, clickbank atau kamu langsung jualan di internet…. bisa dengan membuat website sendiri atau jualan di forum seperti kaskus. Dengan begitu kamu dapat mendapatkan uang tambahan yang berbentuk sangat gaib . Bisa dirasakan tapi tidak bisa disentuh.
Jadi jangan percaya ama dukun yang ngaku-ngaku bisa melipatgandakan uang. Kecuali si dukun itu kerja di BI (Bank Indonesia), baru deh kamu percaya bahwa dukun ini dapat memberikan uang yang sangat buanyak dengan cara-cara yang gaib wkwkwkwk
Berikut beberapa panduan bisnis yang dapat menghasilkan uang secara gaib, sudah terbukti lho.
Masih banyak cara dalam mendapatkan uang gaib di internet. Yang perlu dilakukan adalah kerja keras pantang mundur… seperti seekor semut yang terus berjalan tanpa tahu seberapa nikmatnya main belakang itu.

Cerita Dukun Cabul


Mbah dukun ini benar-benar mantep ilmu sihirnya, ini adalah kejadian nyata dimana dukun ini telah melakukan perbuatan cabul kepada sebut saja namanya dengan mawar. Cerita dewasa ini bukan konsumsi anak-anak lho, karena terlalu hot untuk diceritakan.  Sudah nggak tahan nahan nafsu, langsung saja…. Diceritakan ada dukun yang bernama joni (maaf kate yang punya nama ini), nah si mbah dukun ini sudah berumur 70 tahun, sejak kecil ternyata dia sudah melakukan perbuatan cabul seperti you know what i mean, Nah cerita ini terus bersambung dan terus-terusan dia melakukan perbuatan bejat dan tak terpuji ini.
Singkat cerita, dukun cabul ini suatu ketika pada pagi hari tanggal 12 Mei 1932 melihat sesosok gadis cantik dengan pakaian yang teramat sexy. Dijamin setiap lelaki yang melihatnya akan berpikiran kotor dan cabul juga. Nah karena sudah 20 tahun kakek itu tidak lagi berhubungan, tentu donk ada rasa yang terlarang menjalar dalam tubuhnya.
Tapi namanya juga mbah, tentu donk senjata yang dipakai sudah keriput dan usang. Jangankan untuk melakukan serangan, hanya sekedar berdiri aja susah. Tapi untung profesi si mbah ini adalah dukun, dengan menggunakan mantra dia pun komat-kamit memanggil jin sukro. Nah jin yang sepertinya sudah dewasa dalam membantu dukun melakukan aksi bejatnya ini pun muncul dalam kumpulan asap. Hmmmmmmmm entah sudah berapa banyak cerita cabul tentang korban mereka karena jin biadap ini.
Jin pun langsung mengeluarkan energi mistis berwarna hijau dari tangannya. Sinar hijau benderang itupun mengenai senjata si mbah dukun. PERUBAHAN PUN TERJADI!!! Si mbah pun sepertinya sudah memiliki energi seperti saat muda. Dengan berani diapun mendekati mawar.. gadis tak berdosa yang akan menjadi korban perbuatan cabul si dukun.
Ketika si mawar melihat si mbah itu, matanya menjadi sayu tubuhnya tidak bisa bergerak. Dia ketakutan, Si dukun cabul senyum-senyum senang karena sebentar lagi dia dapat mencicipi darah muda. Tak lama kemudian si mawar tahu dia akan menjadi korban dari perbuatan yang sangat cabul.
Mawar hanya menangis, walaupun si mbah dukun belum menyentuhnya. Tapi satu per satu pakaian lepas dari tubuhnya yang mulus kayak pelus. Sepertinya si dukun cabul ini ingin mempermainkan si mawar menggunakan sihirnya. Tapi ketika celana sudah lepas, si dukun kaget, “lho kamu itu cewek toh,  Mbah kira tadi kamu itu cowok yang nyamar jadi cewek”. Mbah dukun itupun kecewa dan pergi meninggalkan mawar. Dan inilah akhir cerita dewasa yang hot abiz……

Game Dinosaurus


Dinosaurus adalah hewan besar yang menguasai bumi jutaan tahun lalu, dengan game game dibawah ini kamu bisa merasakan sensasi saat mereka yang terkuat. Dimana waktu itu manusia tidak sanggup mengalahkan mereka, hanya karena jatuhnya satu meteor saja yang membuat kita berkuasa. Apakah paragaf diatas terlalu berlebihan? jika ya sebaiknya tidak usah dipikirkan, malah tambah pusing nantinya. Bintang sekarang memiliki kumpulan video game tentang dinosaurus. Semuanya dibuat khusus untuk anak-anak anda, ini adalah game yang menyenangkan, bahkan satu diantaranya digunakan untuk pendidikan.
Nah dibawah ini adalah game yang benar-benar cocok untuk anak anda. Ini bukan video game, melainkan lebih ke arah game puzzle, dimanan nantinya anak bapak dan ibu, akan menyusun puzzle2 dimana nantinya akan terbentuk gambar dinosaurus. Membutuhkan OS windows XP dan besar file hanya 1.9 mb.
Game dibawah ini adalah bernama jurrasic realm, mungkin anda pernah menonoton video atau tepatnya film yang berjudul jurassic park. Dimana mencerikatan kebun bintang terbesar yang isinya adalah dinosaurus yang sudah punah. Mungkin game ini diilhami darinya! Bintang sendiri belum mencoba ini game dinosaurus, jadi ada kemungkinan ini bukan tentang dinosaurus.
Jika anda termasuk orang yang tidak suda download mendownload, dan lebih suka memainkan secara online. Berikut ada game dinosaurus yang bisa dimainkan secara online lewat browser. Namanya adalah dino-babies, dimana nantinya anda akan ditantang untuk menidurkan bayi dinosaurus tersebut.
Ternyata setelah browsing kesana kemari, ada juga lho website yang khsus menjanjikan game online untuk dinosaurus. Nama websitenya ada dino fun, untuk memainkan video game disana yang diperlukan hanyalah browser selanjutnya anda bisa memilih game mana yang akan dimainkan
Sebelumnya lihat juga video yang berisi kumpulan gambar dari dinosaurus king :
Dinosaurus memang telah lama musnah dah kita hanya bisa melihatnya melalui video yang semuanya adalah spesial efek dan paling banter kita hanya bisa memainkan melalui game. Atau jika suka sejarah, kita akan mencoba pergi ke museum untuk melihat fosilnya. Intinya adalah? Apakah suatu saat umat manusia akan seperti itu juga???

Game Dinosaurus


Dinosaurus adalah hewan besar yang menguasai bumi jutaan tahun lalu, dengan game game dibawah ini kamu bisa merasakan sensasi saat mereka yang terkuat. Dimana waktu itu manusia tidak sanggup mengalahkan mereka, hanya karena jatuhnya satu meteor saja yang membuat kita berkuasa. Apakah paragaf diatas terlalu berlebihan? jika ya sebaiknya tidak usah dipikirkan, malah tambah pusing nantinya. Bintang sekarang memiliki kumpulan video game tentang dinosaurus. Semuanya dibuat khusus untuk anak-anak anda, ini adalah game yang menyenangkan, bahkan satu diantaranya digunakan untuk pendidikan.
Nah dibawah ini adalah game yang benar-benar cocok untuk anak anda. Ini bukan video game, melainkan lebih ke arah game puzzle, dimanan nantinya anak bapak dan ibu, akan menyusun puzzle2 dimana nantinya akan terbentuk gambar dinosaurus. Membutuhkan OS windows XP dan besar file hanya 1.9 mb.
Game dibawah ini adalah bernama jurrasic realm, mungkin anda pernah menonoton video atau tepatnya film yang berjudul jurassic park. Dimana mencerikatan kebun bintang terbesar yang isinya adalah dinosaurus yang sudah punah. Mungkin game ini diilhami darinya! Bintang sendiri belum mencoba ini game dinosaurus, jadi ada kemungkinan ini bukan tentang dinosaurus.
Jika anda termasuk orang yang tidak suda download mendownload, dan lebih suka memainkan secara online. Berikut ada game dinosaurus yang bisa dimainkan secara online lewat browser. Namanya adalah dino-babies, dimana nantinya anda akan ditantang untuk menidurkan bayi dinosaurus tersebut.
Ternyata setelah browsing kesana kemari, ada juga lho website yang khsus menjanjikan game online untuk dinosaurus. Nama websitenya ada dino fun, untuk memainkan video game disana yang diperlukan hanyalah browser selanjutnya anda bisa memilih game mana yang akan dimainkan
Sebelumnya lihat juga video yang berisi kumpulan gambar dari dinosaurus king :
Dinosaurus memang telah lama musnah dah kita hanya bisa melihatnya melalui video yang semuanya adalah spesial efek dan paling banter kita hanya bisa memainkan melalui game. Atau jika suka sejarah, kita akan mencoba pergi ke museum untuk melihat fosilnya. Intinya adalah? Apakah suatu saat umat manusia akan seperti itu juga???

Foto Miyabi Pakai Batik


Miyabi pakai batik ?? emang sih ini sudah agak lama dan sudah jadi berita basi tanpa kacang. Foto pada seorang cewek bernama miyabi itukan biasanya telanjang dan sangat hot banget kan. Tetapi demi fans dia di Indonesia, yang katanya sangat banyak, dia memakai batik. Ini bisa jadi pelajaran bagi kita, apa itu? Artinya jika kita dalam keadaan telanjang kita bisa memakai batik untuk menutupi tubuh kita. Kan nggak enak kalau ada yang ngambil kita punya foto. iya nggak?? Selain itu memamerkan tubuh telanjang kepada orang yang bukan mukhrim itu namanya dosa, kata bang rhoma. kok ngomongin bang haji, kita bali lagi ke miyabi
Emang foto di bawah ini tidak hot seperti foto miyabi yang banyak beredar. Tapi ini menunjukkan bahwa artis porno pun suka batik (entah antara bangga dan kuciwa)



Bagi kamu miyabi lover pasti kecewa ya karena, miyabi yang biasanya telanjang dan sangat hot sekali memaerkan tubuh sekarang memakai batik. Sekarang Bintang nggak akan ngomongin foto kayak gitu, yang akan diomongin adalah kenapa miyabi mau memakai pakaian dari indonesia itu.
Jawabannya adalah tentu saja karena dia dibayar, kalau tidak mana mau tuh miyabi pakai pakaian itu. Mungkin dia tahu aja nggak. Yup inti dari artikel ini adalah, foto diatas bukan foto telanjang, dan buat pak tifatul jangan blokir blog keren ini ya, lha wong isinya nggak ada yang hot kayak cabe.
karena miyabi itu ingin dimengerti kenapa dia telanjang. Karena dia tuh butuh yang namanya DUIIIIIIIIIIIIIIT!!!

Foto Air Terjun


Air terjun memang sangat indah, lihat saja foto yang nanti Bintang sampaikan, padahal itu hanyalah aliran air yang jatuh dari tebing. Namun itulah keindahan, dari sesuatu yang sederhana dan membuat sebuah titik dimana kita akan berkata “WOW”. Salah satunya adalah ini terdapat Timur El Capitan, Air terjun ini nampak seperti emas, lihat foto dibawah ini :

Hal ini dapat terjadi karena dinding tebing dari batuan granit, Pencahyaan emas ini terjadi jika sinar matahari menyinari bagian air terjun ini. Luar biasa bukan.
Lihat foto di sisi lain :

yah itulah alam, tidak pernah membuat kita bosa, nih foto-foto air terjun yang luar biasa AMAZING :
Indah banget kan air terjun diatas, simak juga foto amazing lainnya di blog bintang. Dimana kekerenan adalah motto kami

Kapal Pesiar Terbesar

The Oasis of the Seas ini adalah kapal pesiar terbesar abad ini, tahu nggak panjangnya sampai 5 kali lebih gedhe daripada titanic. Jangankan disebut kapal, ini lebih seperti Hotel Mewah yang terapung di laut. Lihat gambar dibawah ini bro
Lihat tuh bro perbandingan kapal pesiar “The Oasis of the Seas” dengan patung liberty sama kapal terbang boing. Jadi jangan tanya orang yang kerja di kapal ini ada berapa banyak. Kapalnya aja segitu gedhe……

Mau lihat bagian dalam kapal terbesar ini , yuk mari !!!

Pelayaran perdana kapal oasis of the seas ini adalah dari denmark menuju ke florida, USA. Coba dari inggris ke new york… bisa-bisa nabrak gunung es kayak titanic wkwkkw. Dan tahukah anda kapal pesiar ini memiliki 2.700 kamar, Dan bagian tengah-tengahnya adalah pusar perbelajaan dan entertainment (ada bioskop, lapangan bola, kolam renang dll).  Pantesan bisa jadi yang terbesar yah!!
Secara keseluruhan kapal pesiar ini mampu menampung 6300 penumpang dan itu belum termasuk awak yang kerja untuk ditugasi melayani penumpang mencapai 2100 crew.
Cobah deh saudara-saudara lu semua disuruh kerja jadi TKI disini, pasti sudah sejahtera tujuh turunan tuh….

WOW, seandainya Bintang sebagai seorang bajak laut menaiki kapal pesiar ini, pasti terlihat keren banget ya gan. Dan pasti langsung ditabiskan menjadi bajak laut terbesar sepanjang sea’s history.

Bisnis Paling Menguntungkan


Menguntungkan adalah sesuatu yang dicari dalam bisnis, walaupun modal yang digunakan terbilang kecil. Tetapi tentu semua orang menginginkan mendapatkan untung yang sangat besar, Ada berbagai bisnis yang bisa tergolong menguntungkan dengan sangat cepat
Contohlah seperti bermain forex, saham atau ikut progam MLM. Walau sangat menguntungkan tentu saja ada satu hal yang harus disadari bahwa bisnis semacam itu mengandung resiko yang amat besar.
Menguntungkan secara besar memang adalah sisi positifnya namun bisnis ini memiliki resiko yang tidak murah juga. Jadi bisa dikatakan bisnis yang paling menguntungkan adalah juga bisnis yang paling penuh resiko. Resiko dimana anda bisa saja jatuh miskin.

Jadi jika anda memiliki modal kecil, anda bisa memulai menjalankan bisnis yang tergolong murah. Bisa dikatakan tidak paling menguntungkan tapi anda bisa memulai dengan mendapatkan untung sedikit demi sedikit.
Bisnis yang bisa dikatakan menguntungkan jika anda menjalankan sepenuh hati. Walaupun modal yang digunakankan tidak sebesar atau bahkan mungkin yang paling kecil.
Pengambilan keputusan bisa jadi tidak akan menjadi yang paling murah. Tetapi jika anda mampu mengurangi resiko dan mengambil peluang yang ada. Bisnis dengan modal paling kecil sekalipun bisa jadi sangat menguntungkan.
Jadi jika bisnis anda benar-benar ingin menguntungkan, anda harus benar-benar melakukan riset pasar. Mengetahui potensi pasar dan saingan anda, itu adalah  mutlak dalam bisnis.
Jangan sekalipun menjalankan bisnis tanpa melakukan hal-hal diatas, Apalagi jika modal yang anda gunakan sangat kecil. Tentu SUKSES akan mendampingi dengan segera.

Siapa Orang Ganteng ?


Siapa sih bro orang ganteng yang pernah dilahirkan di dunia ini? banyak gambar yang beredar di internet saat ini kebanyakan juga hasil manipulasi sotoshop, jadi kadang yah nih gan, Ini benar-benar nyata dan sering terjadi, pria dengan tampang wajah penuh panu dan jerawat saat di foto tiba-tiba semauanya hilang. Sudah pastilah itu diedit, kan nggak mungkin panu pergi tanpa pesan. jadi nggak ada jaminan deh cowok2 yang ada di gambar gambar majalah itu memang ganteng. Bahkan tahu nggak sih loe artis-artis dari korea, jepang yang sekarang jadi idola cewek-cewek di indonesia sebagian besar dari mereka melakukan operasi plastik. Artinya wajahnya nggak 100% alami. Bahkan mereka melakukannya saat masih usia anak .
Gue dulu juga sempat mikir kenapa ane yang begitu ganteng ini, kalau di foto gambarnya bisa kalah ama cowok2 itu. Setelah gue tahu proses pembuatan dan operasi plastik itu, jadi nggak lagi iri hati, lha wong wajah ganteng alami dari anak anak kok disamain sama wajah hasil dari plastik.

Kan nggak imbang bro? nah bro menurut loe siapa sih bro orang paling ganteng yang pernah diciptakan oleh Tuhan. Banyak kisah tentang cowok2 ganteng yang pernah hidup di dunia dan mampu menghipnotis para wanita. Tapi kita nggak tahu gambar wajah mereka, jadi nggak bisa kita jadikan bukti… Bisa aja kan ceritanya aja yang dibesar-besarkan tapi wajah orang orang itu nggak lebih baik dari ane.
Kalau dari sisi agama, Nabi Yusuf didaulat menjadi Pria ganteng oleh Allah SWT. Yah kita sih percaya2 aja, toh emang bisa dikatakan benar.
Tapi yang pasti bro, jika lu semua yang punya wajah dibawah standar, jangan khawatir!  banyak kok cowok2 ganteng yang nggak bisa dapetin cewek. Lagipula hidup lu nggak akan bahagia bro, jika cewek lu suka karena tampang doank, Intinya jangan terlalu nafsu operasi plastik karena ingin seperti orang orang ganteng yang sering nampang di gambar-gambar itu.
Kalau lu emang punya duit, terserah deh lu mau apain tuh wajah standar! Tapi kalau nggak punya duit jangan paksain ya! Bisa brabe nantinya, wajah pemberitan Tuhan adalah yang terbaik!! Ingat itu!! Kalau cuman ingin tampang loe kayak cowok2 ganteng itu, kenapa nggak lu edit aja melalui sotosop, gampang kok! kalau foto udah jadi tinggal lu upload di blog atau di facebook.

Ceramah Zainudin MZ


Zainudin MZ dikenal sebagai seorang ulama yang pandai dalam melakukan ceramah tentang Islam dengan terkadang memberikan sesuatu yang lucu didalam dakwahnya. Saya lihat sendiri ketika beliau melakukan ceramah tidak pernah sepi dari pengunjung, pasti sangat banyak.
Walaupun ceramah yang diberikan mungkin singkat, tapi itu tidak menghentikan umat islam untuk mendengarkan dakwahnya. Contoh lah saat Zainudin MZ melakukan di televisi pasti ceramah islam yang diberikan adalah sangat lucu namun tidak ketinggalan isinya yang berbobot dalam mengajarkan contoh contoh ajaran islam yang sesungguhnya.

Menjelang bulan puasa ini, akan lebih baik jika kita mendengarkan ceramah yang bermanfaat untuk mempertebal iman kita sebagai umat islam. Jadi jangan hanya sekedar mendengarkan ceramah karena lucu saja, karena itu hanya aksesoris saja, yang terpenting adalah isi dari ceramah itu.
Nah link-link dibawah ini adalah kumpulan ceramah singkat dari ustad Zainudin MZ . Silahkan download,
Ceramah Zainudin MZ berisi tentang pembeda antara calon penghuni neraka dan surga.
Arak dan judi adalah sumber dosa dalam islam, Mungkin anda seumur hidup adalah orang yang taat, namun sekali anda minum arak, dalam waktu singkat anda bisa merusak semua pahala anda.
Boleh-boleh saja mencari pasangan, tetapi lebih baik mencari jodoh sesuai dengan ketentuan islam. Silahkan dengarkan ceramah dari ustad Zainudin MZ diatas.
Anda bisa menggunakan link-link diatas sebagai contoh atau referensi dalam ceramah anda nantinya jika anda seorang ustad. Sedangkan sebagai umat islam semoga link diatas bisa menjadi
Semoga ceramah singkat dari KH Zainudin MZ dapat membuat kita lebih dekat kepada Allah SWT.

Download ceramah yusuf mansyur


Yusuf Mansyur adalah ustad yang sering memberikan ceramah singkat tentang Islam di Televisi. Apalagi saat bulan ramadhan tiba, Sangat sering kita melihat wajahnya di televisi mencapaikan ceramah yang dapat memperkuat iman kita sebagai muslim.
Setelah sebelumnya bintang menulis dan meng-share ceramah KH. Zainudin MZ. Sekarang akan tentu saja menghsare ceramah islam dari Yusuf Mansyur. Silahkan bagi umat muslim untuk mendownload melalui link2 MP3 berikut ini :

Dibawah ini adalah beberapa video saat Yusuf Mansyur melakukan ceramah di televisi, Silahkan ditonton :
Sebagai umat muslim memang sebaiknya setiap hari kita menonton atau mendengarkan ceramah dari ustad yang sangat bermanfaat untuk kehidupan kita. Dengan mendengarkan ceramah singkat diharapkan kita dapat mempertebal iman kita kepada Allah SWT. Semoga ceramah dari Yusuf Mansyur bermanfaat untuk anda semua.

Foto Sandal Unik


Dunia makin aneh aja gan, Sandal dibawah ini dibuat unik sekali. Tapi emang yang buat sandal unik ini benar-benar keren abiz, mampu membuat sesuatu yang lucu dan berbeda. Pokoknya dari angkat 1-100, 99 deh buah kreatifitas mereka dalam membuat sandal yang punya cita rasa seni pria punya selera. Ane nggak bohong, lihat aja foto foto sandal unik dibawah ini :

Astaga ini ikan dari dunia mana ya, Kok aneh benar ya! Tunggu sebentar kalau diperhatikan lebih jauh dan cermat lagi, nih foto kok kaya sandal ya! Iya benar sandal yang aneh !!

Benar-benar pecinta alam sekali, jadi deh sang kreator membuat sandal unik yang menggunakan rumput. Lucu juga ya kalau dilihat-lihat, apa nggak geli ya kalau dipakai??

Jika kamu jijik sama foto diatas, bintang juga kok!! ane kan nggak suka dengan binatang yang bernama tikus, tapi kok ada saja orang yang membuat sandal unik bertema situs, emangnya nggak ada ide lain yang lebih gila lagi apa! misal membuat sandal dari cacing.

Yang diatas ada lampu LED nya, mungkin nanti biar dianggep kalau nih sandal punya tekhnologi tinggi, padahal cuman dipasang LED doank. benar-benar lucu ya bro, Dunia memang tambah aneh aja!!!

Foto diatas adalah yang paling bintang suka, tahu nggak sih apa alat yang ada di sandal itu. Itu adalah Detektor metal yang dapat mendeteksi logam yang terkubur sampai kedalaman 2 kaki dan akan memberitahukan dengan kedipan lampu merah, getaran kecil, serta suara buzz. Batere terhubung ke sandal kanan, mampu bertahan selama 6 jam.
Hmm sebagai seorang bajak laut, wajib donk memiliki sandal unik yang dapat dijadikan alat untuk memburu harta karun yang ada di dunia ini. Jadi pingin punya sandal kayak gini gue.

Fenomena Alam yang Aneh


Banyak sekali fenomena alam yang benar-benar sangat aneh, Banyak sekali kejadian alam yang mungkin sangat sulit dijelaskan secara rasional. Apakah memang karena ini adalah kejadian yang aneh yang artinya melalui dunia mistika ataukah sekedar kejadian yang rasional tapi banyak orang yang tidak tahu. Sebenarnya sih hampir fenomena aneh yang terjadi di alam berhasil di jelaskan secara rasional oleh para ilmuwan di dunia. Jadi nggak tahu deh foto foto dibawah ini benar atau tidak. Tapi sih bodho amat tentang sesuatu yang rasional, mari kita melihat yang aneh-aneh saja.
Benar tidak!!!

Kumpulan fenomena Alam yang ANEH


Kambing-kambing ini memanjat pohon untuk memakan buah dari pohon Argan, yang serupa dengan buah zaitun, jadi deh foto yang aneh.

Kalau nggak salah sampai sekarang fenomena penampakan awan seperti diatas masih belum bisa dijelaskan dengan lengkap

Beda dengan penampakan awan diatas, kalau penampakan alam ini sudah bisa dimengerti, fenomena aneh ini adalah Awan Pyrocumulus adalah fenomena lainnya yang berhubungan dengan panas yang terbentuk karena panas yang meluas dan intens dari suatu daerah yang membentuk awan comulus.

Dulu foto diatas sempat dianggap fenomena alam yang aneh, ya Aurora Borealis adalah adalah partikel bermuatan listrik dari matahari yang telah mencapai bagian teratas atmosfir bumi dan menjadi sangat aktif.

Foto diatas adalah fenomena yang sangat jarang terjadi, petir atau kilat yang berbentuk bola

Siapa bilang warna matahari nggak ada yang hijau, Fenomena ini muncul sangat singkat sebelum matahari benar-benar tenggelam dan setelah matahari terbit.

Foto diatas bukan gampar phothosop bro, 100% asli fenomena aneh, ini adalah Fire whirls / pusaran api dari tornado yang berputar terlalu dekat dengan kebakaran hutan. Makanya rawat hutan yang ada di dunia ini donk biar nggak terjadi!!

Fenomena alam ini terjadi di sungai Catatumbo di Danau Maracaibo (Venezuela). feneomena ini berwujud halilintar atau petir di langit yang tingginya lebih dari 5 kilometer dan terjadi selama 140 hingga 160 di malam-malam dalam setahun, 10 jam dalam satu malam, dan sebanyak 280 kali perjam-nya
Dan tentu saja masih banyak fenomena aneh yang terjadi di alam. Entah itu dunia manusia atau dunia ghaib, yang pasti ingatlah ini keanehan bukan hanya karena niat pelakunya tapi karena ada kesempatan, Waspadalah..waspadalah untuk selalu membawa kamera.

Pulau Karimun Jawa


Salah satu wisata yang terkenal di indonesia adalah karimun jawa, itu adalah kepulauan yang terletak di laut jawa dan berada sekitar 80km dari jepara. Keadaan disana benar-benar seperti paradise (surga) kata bule-bule yang pernah kesana. Jadi jika bro ingin melakukan wisata menikmati surga dunia, Pulau karimun jawa adalah pilihan yang sangat tepat. Keindahannya tidak kalah dengan pulau bali atau kepulauan seribu. Jika kamu ingin berkunjung ke Pulau karimun dapat di lakukan dengan menyebrang menggunakan kapal Feri KMP Muria dari pelabuhan Kartini – Jepara dengan ongkos tiket seharga RP. 30rb. Cukup murahkan bro!!
Disana sudah terdapat hotel untuk menginap dan berbagai tempat untuk makan. Jadi dari sisi fasilitas wisata sudah lebih dari cukup,
Mungkin bagi kamu yang bertanya-tanya seolah langit itu penuh tawa, Seperti apa sih rupa dari karimun jawa …. Nggak usah takut! sebelum kamu berkunjung ke tempat wisata pulau tersebut, kamu dapat menyaksikan foto-foto berikut, tanpa sensor dan tanpa hoax,
Yang itu tempat salah satu hotelnya bro,
Salah satu pantainya di karimun jawaMau lihat hiu juga ada kok di pulau itu


Pokoknya pulau karimun jawa adalah pilihan yang bagus bagi keluarga untuk berlibur, Jika anda disana selamat bersenang-senang dan jangan lupa kesenangan adalah sesaat he he. Semua gambar diatas diambil dari internet, dan diambil secara random.

#
### ###