Friends

Monday, November 22, 2010

Update status anda menggunakan BlackBerry, iPhone, Android, Windows Phone, dan Ovi

Dulu, saya pernah membuat artikel tentang bagaimana mengupdate status Facebook anda menggunakan emulator BlackBerry, namun tampaknya kendala yang kita dapatkan disini adalah besarnya Software yang harus kita download, serta minimnya Speed Download yang kita terima dari ISP yang mata duitan.

Akhirnya, terpaksa lagi kita Update status menggunakan Facebook Mobile yang sangat-sangan menampakkan ketidak gengsiannya, yaitu ber-title-kan "1 Jam yang lalu melalui Web Seluler" sungguh menurut saya hal tersebut bukanlah kabar baik bagi orang-orang yang suka Show Off (Pamer).

Akhirnya cara yang kita lakukan untuk melakukan Show Off ini adalah membeli sebuah Blackerry yang mendukung fitur Facebook (Tapi, kan semua BlackBerry itu mendukung Facebook Az!) tapi, lagi-lagi orang seperti saya hanya mempunyai satu kendala saja, yaitu Biaya yang harus dikeluarkan yang tujuannya hanyalah Show Off, tidak sebanding memang.

Lalu, setelah kedua solusi diatas sangat-sangat tidak bisa kita jalankan, akhirnya anda menemukan sebuah metode lain, yaitu Mengupdate status anda menggunakan Aplikasi-aplikasi murahan yang dibuat oleh Status Generator, sehingga text "Melalui Web Seluler" bisa mengilang dari Status anda, kemudian terpampanglah text "Melalui BlackBerry"

Namun, ketika seorang teman anda mengklik text BlackBerry tersebut, mereka akan terarahkan kehalaman Fan Page dari Aplikasi buatan orang iseng tersebut. Rencana Show Off anda kembali lagi ke awal, yaitu berstatuskan Gagal total.

Akhirnya, trik terakhir kali yang anda dapatkan adalah melalui Blog saya ini, yang saya jamin 100% akan berhasil membuat anda Show Off didepan teman, kenalan, bahkan orang yang sedang anda incar untuk dijadikan sebagai Pacar atau bahkan Isteri, Amin!

Oke, tanpa perlu banyak cing-cong lagi, inilah cara-cara Show Of ala Azhar Fahrurazi Raka Praja:
  1. Silahkan pikirkan apa status yang akan anda buat, misalkan I Love My Mother
  2. Kemudian Pilih Platform Show Off anda
    BlackBerry
    iPhone
    Android
    Windows Phone
    dan Ovi by Nokia
  3. Tuliskan Status yang sudah anda pikirkan tadi
  4. Kemudian klik tombol Terbitkan
  5. Selesai, sekarang status anda sudah ber-text-kan Aplikasi Show Off keinginan anda
Sekarang, anda hanya harus mengetes apakah tulisan "Melalui AplikasiKeinginanAnda" sudah berhasil diterapkan, apabila Ya, saya ucapkan selamat buat anda dan apabila belum, whats wrong with you ^_^v

0 comments:

Post a Comment

#
### ###