Friends

Tuesday, August 2, 2011

Windows 7 kok berjalan lambat

Jika kamu sudah install windows 7 dan ternyata berjalan lambat, berarti ada something wrong dengan PC-mu, sebenarnya system requirements dari sistem operasi ini sama dengan windows vista. It means, jika komputer kamu yang terdahulu mampu menjalankan vista dengan baik, maka seharusnya 7-pun juga bisa berjalan dengan baik dan benar. Maka daripada dan oleh karena itu, untuk menjalankan windows 7 dengan performa yang maksimum, Tidak cukup hanya dengan system minimum requirement’s (kebutuhan minimum system) tapi juga harus yang recommended (direkomendasikan). Silahkan bung lihat windows 7 recommended requirements dan cek apakah you punya komputer spek sudah sesuai atau belum.
Masalahnya walau sudah menggunakan windows 7 system requirements seperti yang recommended tapi kadang, masih juga berjalan lambar. Berarti ada hal lain selain hardware, mungkin karena virus. Jadi makanya wajib donk install anti virus gratis ataupun berbayar.
Jika masih berjalan lambar juga, bisa juga kamu install ulang sistem operasi ini. Mungkin seribu mungkin dengan langkah ini, masalah windows 7 kamu dapat terselesaikan dan kembali cepat seperti mobil formula 1.
Atau ada baiknya anda upgrade komputer kamu, misal diganti processor atau ditambah ramnya. Kalau perlu beli lagi aja PC atau laptop baru. gampangkan!!!
Kalau masih belum ngerasa cepat, pakai saja sistem operasi lain, ubuntu atau Mac adalah pilihan yang bagus.
Tapi bagaimana kalau sudah ganti Operating system yang lainpun masih lambar. Itu berarti lu orang gila, masak sudah gonta-ganti hardware bahkan OS masih juga yang lambat.
Jika anda tidak merasa orang gila, berarti ada satu kemungkinan, yaitu kamu adalah Alien. Kamu terbiasa menggunakan komputer super cepat. Jadi kamu menganggap komputer di bumi berjalan amat lambat. Jadi walaupun OS-nya gonta-ganti dari windows 7 kelainnya. tetap terasa lambat.

0 comments:

Post a Comment

#
### ###