Friends

Tuesday, August 2, 2011

Cara Memperpanjang dan Memperbesar Penis Secara Alami


 Ada berbagai obat alami untuk memperbesar alat vital pria alias penis. Jika kamu ingin menjadi pria sejati! Kamu tidak perlu obat itu, ada cara alami juga untuk memperpanjang penis. Dan cara ini bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja dengan sebuah syarat penting? Ya itu anda harus berjenis kelamin laki-laki.
Ada dua cara dan metode alami yang akan digunakan untuk memperpanjang maupun memperbesar alat vial kamu (laki-laki) dan bisa dilakukan di rumah. Tapi dibutuhkan ketekunan, karena dengan cara ini membutuhkan waktu yang tidak singkat. Berikut caranya…
1. Metode Perasan Basah / Memeras Penis
 Untuk melakukan teknik ini diperlukan bantuan pelumas seperti lotion atau minyak, dan teknik ini belum banyak diketahui oleh masyarakat. Sebelum melakukan cara alami untuk memperpanjang dan memperbesar ini, sebaiknya seseorang melumasi tangannya dan membuat tanda seperti ‘OK’ di sekitar penis.
Kemudian geser jari dari pangkal penis menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung penis, seseorang harus menempatkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama. Alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus terlihat seperti sedang memerah susu sapi. Satu hal yang penting adalah pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat penis dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi, hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan penis hingga tenang sebelum memulai kembali.
2. Metode Tarikan / Menarik Penis
cara alami ini melibatkan peregangan penis untuk memperpanjang  sampai optimal. Ini adalah salah satu metode yang efektif dan bisa digunakan secara alami untuk meningkatkan ukuran penis. Untuk melakukannya, seseorang harus berbaring dan memegang daerah sekitar kepala penis dengan menggunakan jari dan membentuk tanda ‘O’.
Tarik penis bergerak perlahan ke arah luar seperti saat ereksi, lalu perlahan-lahan melenturkan otot pubococcygeus (PC). Otot pubococcygeus adalah salah satu otot yang bertanggung jawab terhadap ereksi, kekuatan, panjang penis serta mengatur aliran urin. Selanjutnya, dari pangkal penis, cobalah menariknya agak keras dengan menggunakan tangan yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu menarik penis karena bisa berbahaya. Setelah itu pijat secara lembut penis dari pangkal hingga ke bagian kepala.
Yang perlu diperhatikan dalam memperpanjang dan memperbesar penis secara alami diatas :
Dua cara diatas masih belum terbukti secara medis, yah namanya juga alami gan. Tapi konon katanya sudah banyak pria yang mencoba dan berhasil memperpanjang dan memperbesar alat kelamin/penis mereka.

0 comments:

Post a Comment

#
### ###