Friends

Tuesday, August 2, 2011

Puisi Cinta Romantis


 
Cinta selalu menggunakan kata yang romantis untuk mengungkapkan perasaan, puisi adalah media yang tepat untuk itu. Bagi kamu yang sedang kasmaran dengan pasangan kamu. Adalah hal yang tepat jika membuat sesuana lucu saat bermesraan dengan menggunakan kumpulan puisi dibawah ini.
Dan kamu dalam sekejab saja bisa menjadi seorang kahlil gibran, seorang pujangga. Berikut ini adalah kumpulan kata romantis yang terbentuk menjadi sebuah puisi… keindahan buatan manusia.
PUISI CINTA
cintaku untukmu tak akan pernah hilang
meski pun waktu terus akan berputar
cintaku hanya tetap untukmu
walaupun kau pernah membuat hatiku sungguh sangat kecewa
itu tidak akan membuat cintaku hilang darimu
hanya dirimu yang aku cintai
hanya dirimu yang aku sayangi
hanya dirimu yang mampu membuatku tegar dalam hidup ini
membuat hari-hariku terasa indah saat bersamamu
begitu banyak sudah kenangan yang t’lah kita lewati bersama
aku berharap
rasa ini akan terus abadi untuk selamanya kepadamu
dan akan slalu begitu untuk seterusnya
kamu adalah sesosok lelaki yang mampu menggetarkan jiwaku
membuat semuanya terasa indah walau pun muram untuk ku lewati
yakinlah sayangku
hanya kamu yang akan selalu aku cintai dan aku sayangi seumur hidupku
sampai akhir ku menutup mata ini
aku akan selalu mencintaimu :)
SAJAK UNTUK CINTA
Hari ini sebelum senja menutup diri
Aku sadari betapa hidup sangat berarti
Ketika manis dirimu berkata-kata
Atas indah cinta itu bahagia
Saat sejenak kutemukan cinta
Hapus semua langit punya air mata
Dan kemudian yang telah tersadar dan bahagia
Cinta hidupkan arti hidup penuh makna
Dan saat tangan itu kugenggam
Saat merekah senyuman hangatmu di hadapanku
Saat semua cinta ada dan terasa
Atas dirimu yang beri aku dunia penuh bahagia
‘Ketika ketulusan cinta itu hadir tanpa pamrih, atas senyuman dan tawa yang kau berikan. Aku bersyukur tuhan telah mempertemukan kita hari ini. Setelah semua rasa yang terpendam, dan rindu atas dirimu yang buat duniaku indah, kau sapa aku dengan senyum hangatmu, yang buat sisa hari ini menjadi hari yang terindah…
RUANG RINDU
Semilir rasa membelai jiwa
Tercium aroma yang jauh disana
Adakah sama yang kau rasa
Disini aku ingat dirimu saja
Bayang-bayang rindu tawa
Hiasi dalam beranda
Warna-warna canda tawa
Dirimu yang jauh disana
Terngiang suara ditelinga
Merdu membisikkan kata
Penuhi ruang rindu di jiwa
Darimu yang jauh disana
Rindu padamu sungguh aku rasa
Beranda hatiku hanya gambarmu saja
Engkau yang jauh disana
Semoga merasakan rinduku juga
NAFAS CINTA
hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu,,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri inisenyap tanpa jiwa kasih mu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah
cinta..
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,
cinta..
aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yng kelabu
meniti harapan fajar kelana,,
cinta..
kau buat aku tak yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,
selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,,
biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai….
CINTA SEJATI
Sejak kehadiranmu hingga kini
Ruang hatiku beraroma wangi
Buaian bunga-bunga rindu menari
Yang kau tinggalkan dihati
Makin hari bersemi
Tanpa layu senyum ini
Tersirami cinta suci
Darimu kekasih hati
Jangan biarkan aku sendiri
Kuhanya ingin memiliki
Dirimu seutuhnya cinta sejati
Menjadi harga mati tak tertawar lagi
Andai ada pengganggu hati
Hati ini tegas menghadapi
Janganlah engkau ragu lagi
Hati ini milikmu abadi
JATUH CINTA PADAMU
Mempesonanya kamu
Menyungging senyummu
Menghiasi raut wajahmu
Mendiamkan detak jantungku
Mataku jadi pencuri senyummu
Yang menghantam jantungku
Bingung tak menentu
Dengan kehadiranmu
Mungkinkah menerimaku
Kutakut kehilanganmu
Bila kau tahu perasaanku
Yang jatuh cinta padamu
ya diatas adalah kumpulan dari puisi romantis yang dibuat oleh para pujangga cinta. Kamu juga dapat menggunakannya untuk merayu wanita he ehe he. Jangan lupa baca juga kumpulan dari puisi cinta romantis nan lucu terdahulu. Dijamin pasangang kamu akan jatuh keplek-keplek.
Quote: Janganlah berpura-pura mencintai seseorang dengan sebuah puisi, karena seromantis apapun rangkaian kata di puisi cinta itu. Namun perasaanmulah sesungguhnya yang membuatnya indah….

0 comments:

Post a Comment

#
### ###