Friends

Tuesday, August 2, 2011

Kumpulan Puisi Cinta Lucu (Romantis & Singkat)



Puisi cinta tidak harus romantis tapi bisa juga dengan canda tawa alias lucu. Tapi walaupun ada unsur lucu namun tetap romantis, bahkan mungkin lebih dahsyat. Yang pentingkan perasaan cinta menjadi lebih deg deg syur. Masak mengungkapkan cinta dari sms doang, kadang-kadang perlu juga untuk mengambil jalan lainnya? Yaitu dengan membuat puisi…
Emang sengaja nih bro ane kumpulin puisi cinta dari berbagai sumber untuk situ pakai buat mesra-mesraan sama situ punya pacar. Sebelumnya kan udah ada tuh puisi islami, puisi ibu guru, puisi tanah air, dan sampai puisi buatan kahlil gibran. Sebelumnya juga sudah pernah tulis kayaknya di Puisi romantis nan lucu….
Kali aja situ masih ingat… kalau nggak ingat juga nggak pa pa… aku juga nggak nanya kok!!!
Ok nih bro, sis, kong, nyak and saudara2 setanah air. Kumpulan puisi dari mulai yang singkat kayak sms sampai panjang kayak surat kabar. Semua serba romatis semua serba lucu.
Puisi Singkat Romantis I
ketika kita sepakat untuk menjalin cinta
hari hari ku terasa begitu lama
ketika engkau jauh dari diriku,,
panas mentari tak lagi kurasakan
ketika kau berada disampingku,,,
namun ketika engkau jauh,,
hujan pun tak mampu membasahi ruang jiwa ku yg tandus,,
qw berharap cinta mu seperti mentari pagi,,
yg tak pernah berhenti bersinar,,,
dan juga seperti bulan,,yg slalu setia menemani bumi,,kemana pun ia berputar,,,
Puisi Singkat Romantis II
di saat kamu kesepian izinkan aku berlayar menjala senyummu dan ku arungi senyum manismu.
setelah itu ku temukan satu butir mutiara yg bercahaya terang .ketahuilah butir mutiara itu adalah
SenYum serta canda tawamu.
Puisi Singkat Romantis III
u itu A_B_C_D
A_asyik
B_baik
C_ceria
D_d’bezt
Qmu jga E_F_G_H
E_energick
F_funky
G_gaul
H_humoris
Tpi Qmu I_J_K_L
I_idih
J_jangan
K_kegeeran
L_loch?
he…he…3x
Puisi Singkat Romantis III
jangan jalan di depanku… aku gak keliatan
jangan jalan di belakangku… aku bukan bodyguardmu !
jangan jalan di sampingku… karena disampingku ada selokan
hehe… ;
Puisi Singat Lucu I
Yang aku sangat mencintai kamu lebih dari apapun…
Cintaku hanya untuk kamu…
Sayangku hanya untuk kamu…
kamu tau kanapa aku sangat mencintaimu….
Karna cuma yang mau mau ama aku*
Puisi Singat Lucu II
Saat cinta datang
Indah tak terlukiskan
Siang jadi bayangan
Malam jadi kenangan
Kerinduan yang mendalam
…Saat malam menjelang
Nah diatas itu yang singkat sekarang yang agak lebar kayak mbak Nunung OVJ. Nggak tahu deh lucu apa nggak itu kan romantis banget eh maksud ane relatif banget.
Puisi Cinta Seorang Hacker

Seandainya hatimu adalah sebuah system …
Maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka …
Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu …
Tapi … aku hanya berani ping di belakang anonymous proxy …
Inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang …
Atau aku memang pecundang sejati

Seandainya hatimu adalah sebuah system …
Ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu …
Kan kupakai PHP injection dan aku ls -la; find / -perm 777 -type d …
Sehingga aku tau kalau di hatimu ada folder yang bisa kutulisi …
Atau … adakah free space buatku … ?
Apa aku harus pasang backdoor “Remote Connect-Back Shell” …
Jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini

Seandainya hatimu adalah sebuah system …
Saat semua request-ku diterima aku akan nongkrong terus di bugtraq …
Untuk mengetahui bug terbarumu …
Maka aku akan patch n patch terus, aku akan jaga service-mu jangan sampai crash …
Aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry …
Dan menyeting error pagemu “The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!” …
Aku janji gak bakalan ada malicious program atau service yang hidden …
Karena aku sangat sayang dan mencintaimu


Seandainya hatimu adalah sebuah system …
Jangan ada kata “You dont have permission to access it” untuk aku …
Kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack … jangan ah …
Kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku …

Seandainya hatimu adalah sebuah system …. ?
Tapi … sayang, hatimu bukanlah sebuah system …
Kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku !
Suatu saat nanti, aku akan datang n mengatakan kalau …
Di hatiku sudah terinfeksi virus yang menghanyutkan …
Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain …. kamu

Puisi Cinta Anak Kedokteran

Mataku berakomodasi tak percaya…
Benarkah yang tertangkap oleh nervi optici-ku??

Dalam sms mu…
Katamu, akulah nukleus kehidupanmu…
Katamu, jika kau flagelatta, maka akulah ATP…
Katamu, jika kau inflamasi, akulah prostaglandin…

Sadarkah kau??
Kau berhasil membuatku mengalami hipertensi
fisiologis dan tachycardi
Perintahkan membrana tympani mu mendengar
seluruh discuss vertebralis ku berkata…

“Setiap cardiac outputku membutuhkan
pacemaker darimu.
Setiap detail gerakan glossus mu merangsang
saraf simpatisku.”

“Ucapan selamat malammu laksana diazepam…
Ucapan “jangan menangis, sayang”mu bagaikan
valium bagiku…
Dan ketika kau pergi…terasa bagaikan
imunosupresi untukku…”

Apa yang terjadi padaku??

Cinta kau bilang??
Tak pernah kudengar Dorland mengucapkannya…
Di jurnal mana aku bisa memperoleh Randomised
Control Trial dengan Double Blind tentang nya??

Diagnosa aku…
Infus aku dengan cairan elektrolit “aku milikmu”…
Dan kita akan mengaktivasi seluruh sistem organ
kita bersama-sama…
Sampai brain stem death memisahkan kita…

sumber:  http://www.yahoindo.com/humor/puisi-cinta-anak-kedokteran/8285

Puisi Cinta dari Geologist
oleh: Fitri Nurhayati

tahukah kamu,
cintaku padamu sedalam palung pada zona subduksi.
sayangku padamu berkembang sejalan dengan waktu
seluas mid oceanic ridge yang memisahkan benua afrika dan amerika.

tubuhmu sepanas hotspot di hawai bagiku
yang membuat kangenku setinggi puncak mount everest
yang terbentuk karena tektonik cinta dan lipatan-lipatan sayang..

puisi dr ank geologi 1,7 thn yg lalu.
sumber: http://fiksi.kompasiana.com/group/puisi/2010/07/11/puisi-cinta-dari-geologist/



Puisi Cinta Anak Fisika

Archimedes dan Newton tak akan mengerti
Medan magnet yang berinduksi di antara kita
Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan E=mc2
Ah tak sebanding dengan momen cintaku…

Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku
Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa maksimum
Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa
Cintaku lebih besar dari bilangan avogadro…

Walau jarak kita bagai matahari dan Pluto 
saat aphelium
Amplitudo gelombang hatimu berinterfensi dengan hatiku
Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih
Bagai kopel gaya dengan kecepatan angular
yang tak terbatas…

Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi
Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh tetapan gaya
Energi kinetik cintaku = -mv~
Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat
menandingi hukum kekekalan di antara kita

Lihat hukum cinta kita
Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu
Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang sempurna
Dengan inersia tak terhingga
Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya
Inilah resultan momentum cinta kita…

Puisi Cinta Anak Matematika

Saat aku bersua dengan eksponen jiwamu,
sinus kosinus hatiku bergetar
Membelah rasa

Diagonal-diagonal ruang hatimu
bersentuhan dengan diagonal-diagonal bidang hatiku

Jika aku adalah akar-akar persamaan
x1 dan x2
maka engkaulah persamaan dengan akar-akar
2×1 dan 2×2

Aku ini binatang jalang
Dari himpunan yang kosong
Kaulah integrasi belahan jiwaku
Kaulah kodomain dari fungsi hatiku

Kemana harus kucari modulus vektor hatimu?
Dengan besaran apakah harus kunyatakan cintaku?

kulihat variabel dimatamu
Matamu bagaikan 2 elipsoid
hidungmu bagaikan asimptot-asimptot hiperbola
kulihat grafik cosinus dimulutmu

modus ponen…. podue tollens….
entah dengan modus apa kusingkap
logika hatimu…..
Beribu-ribu matriks ordo 2×2 kutempuh
Bagaimana kuungkap adjoinku padamu

kujalani tiap barisan geometri yang tak hingga jumlahnya
tiap barisan aritmatika yang tak terhitung…

Akhirnya kutemui determinan matriks hatimu
Tepat saat jarum panjang dan pendek
berimpit pada pukul 10.54 6/11

Sumber: http://www.akupercaya.com/humor-canda/9000-puisi-cinta-ala-matematika-dan-fisika.html

Yah cinta emang gila, tapi nikmatnya malah disitu. Puisi cinta diatas dedikasikan buat para anak adam dan anak hawa yang lagi kasmaran. Yang lagu menanggap dunia ini milik berdua dan lainnya ngontrak. Semoga cinta kalian akan selalu romantis sampai kematian menjemput.
Bagi pembaca yang punya puisi cinta yang lebih romantis dari kisah romeo juliet dan lebih lucu dari OVJ share donk. Nanti gue kasih hadiah deh yaitu ucapan terima kasih…

0 comments:

Post a Comment

#
### ###