Friends

Wednesday, October 27, 2010

Cara mengatasi Virus Autorun dan mencegahnya menginfeksi komputer dan flashdisk kamu



Apakah antivirus anda tidak bisa menghapus virus autorun.inf autorun& di sistem anda atau USB perangkat penyimpanan sepenuhnya? Atau bahkan mereka tidak bisa mendeteksi virus?  Autorun virus autorun.inf merupakan jenis baru virus / trojan, sebagian besar produk antivirus umum seperti Kaspersky, NOD32, Avast, AVG dapat melakukan sedikit mengenai jenis virus / trojan.

Autorun Virus Remover menggunakan teknologi proaktif untuk secara permanen menghapus virus autorun& autorun.inf, juga dapat memblokir setiap autorun / autorun.inf virus mencoba menginfeksi sistem melalui USB drive (flashdisk, harddisk eksternal, iPod, dll). Apa yang perlu Anda lakukan hanya mengklik tombol scan dari Autorun Virus Remover.
Fitur Utama
Antivirus umum selalu tidak dapat menyingkirkan virus sepenuhnya, virus datang kembali setelah beberapa detik menghapusnya. Juga anda tidak bisa membersihkan virus bahkan memformat hard disk atau flashdisk. Autorun Virus Remover menggunakan teknologi inovatif untuk mendeteksi dan menghapus autorun / virus autorun.inf di komputer Anda atau USB drive secara permanen. Apa yang perlu anda lakukan adalah mengklik tombol scan, dan menunggu untuk virus scan lengkap. Autorun / virus autorun.inf tidak akan kembali lagi setelah dibasmi.
Autorun / virus autourn.inf secara otomatis akan menyebar melalui sistem Anda ketika Anda memasukkan flash drive USB terinfeksi ke dalam komputer. Autorun Virus Remover menggunakan teknologi inovatif untuk memblokir virus autorun. Setiap USB drive dimasukkan ke dalam komputer, Autorun Virus Remover secara otomatis akan memindai dan menghapus virus autorun threats.The tidak akan dapat menginfeksi komputer Anda lagi.
Mencegah kebocoran data melalui perangkat penyimpanan USB Anda dapat mengatur status port USB Membaca saja atau Readable / Dapat diubah baik dengan Autorun Virus Remover, juga Anda dapat menonaktifkan penggunaan setiap perangkat penyimpanan USB untuk mencegah kebocoran data melalui USB flash drive.
Solusi terbaik yang akan melindungi komputer anda dari virus autorun, walau antivirus utama yang anda pakai jarang diupdate.
Kompatibel dengan antivirus lainnya. Pada kebanyakan kasus, menginstal dua program antivirus di satu mesin (untuk perlindungan meningkat) secara teknis tidak mungkin, karena dua program akan saling mengganggu fungsi lain. Namun, Autorun Virus Remover adalah 100% kompatibel dengan semua produk keamanan lainnya di penuh pengujian, termasuk Norton, NOD32, AVG, Kaspersky, dll Anda dapat menggunakan dua antivirus untuk sepenuhnya melindungi komputer Anda sekarang.

Download Autorun Virus Remover 2.3 + Serial (7.6 Mb)

0 comments:

Post a Comment

#
### ###