Friends

Friday, August 5, 2011

Grand Chase Indonesia Online by Megaxus


Megaxus mengeluarkan Grand Chase online untuk wilayah negara republik Indonesia. Ini adalah game gratis bertema RPG yang bisa dimainkan secara online. Anda bisa download secara gratis melalui blog ini, tapi sebelumnya saya ingin memperkenalkan, apa sebenarnya yang ada dalam permainan ini. Game online ini diklaim sebagai 2D side-scrolling real time online fighting pertama di dunia. is that true? Who cares!! Artinya bro, Grand Chase memungkinkan sampai 6 pemain sekaligus untuk bertarung (fighting) satu sama lain. Seperti biasa tampilannya kurang begitu keren sih menurut bintang, lebih ke arah karakter yang imut2.
Grand Chase ini dibawa ke Indonesia oleh publisher yang bernama Megaxus, jadi untuk memainkannya kamu wajib memiliki ID megaxus. Yang mana juga bisa kamu dafar secara gratis. Bagi kamu yang sudah pernah memainkan war rock, nah kamu dapat langsung memainkan game online ini sekarang juga!
Permainanya sendiri menggunakan pola control bergaya arcade. Game online ini dirancang untuk memuaskan pecinta fighting gamer, artinya akan berfokus pada akurasi dan ketepatan waktu. Sebagai pemain kamu dapat mengkombinasikan skill dan serangan secara bersamaan.
Yang menarik di Grand Chase Indonesia ada yang bernama sistem couple, dimana seorang pemain dapat menemukan pendamping, yang akan menemani kamu selama berpetualang di game online ini.
Sudah penasaran, dan ingin langsung download grand chase versi Indonesia, Nggak perlu jauh-jauh pergi ke websitenya Megaxus. Dari blog ini juga bisa, silahkan sedot sampai habis dengan link dibawah ini :

Download Grand Chase (1,5 GB)

Ukurannya teramat besar bagi rata-rata internet di Indonesia, Bagi kamu yang online dari warnet atau koneksi internet kamu lelet. Sebaiknya jangan coba2 deh untuk download, daripada nanti kamu marah2. Ok selamat berpetualang di Grand Chase by Megaxus, dimana mimpi tidak akan pernah berakhir…

0 comments:

Post a Comment

#
### ###