Friends

Friday, August 5, 2011

Download Drift City Online Indonesia


Drift City adalah game online yang bertema balapan, di Indonesia dibawa oleh  of PlayOn Interaktif Indonesia PT. and N Pluto. Anda bisa download game ini nanti di blog ini, tapi sebelumnya bintang akan sedikit menjelaskan beberapa fitur yang ada di permainan ini. Karena nantinya di Drift City kamu bukan hanya sekedar balapan saja, Mengingat game online ini berjenis Role-Playing Game dan Part Racing Game, jadi wajib bagi kamu untuk menyelesaikan misi yang diberikan. Berikut beberapa fitur penting yang terdapat di game ini :

Crews
Anda bisa mengajak teman-temanmu dalam Drift City. Setelah itu, dengan membentuk Crew, kamu bisa menunjukkan kehebatan aksi balap kamu dan semua rekan-rekanmu disini, di game balapan online untuk indonesia ini.
Versus
Arahkan mobil ke Battle Zone. Kamu bisa melakukan  aksi individu, hingga balap bersama Crew.
Combo System
Mainkan Drift City Indonesia untuk memperoleh nilai maksimal dari Booster Gauge. Cara mendapatkannya? Cukup dengan memperoleh Combo Skill, dan anda bisa menjadi yang tercepat di game online ini.
Interface game
Game Drift City Indonesia  juga mengutamakan sisi performa dalam arena balap. Karena itulah, dibutuhkan suku cadang (spare-parts) yang sesuai untuk mobilmu. Cara untuk mendapatkannya? Datangi Parts Shop dan modifikasi bisa segera kamu lakukan.
Open-Ended
Dalam Drift CityOnline , keleluasaan dalam bermain bisa dipilih sesukamu. Kamu bisa memilih apa saja, mulai dari mengikuti alur permainan biasa, menyelesaikan semua misi, mengikuti semua arena balap di Battle Zone, atau hanya berkeliling sambil menjelajahi kota Mittron
Baiklah! Sebelum kamu download game balapan tersebut, bintang sarankan untuk melihat minumum system requirements dari Drift City. Jika hardware kamu maupun os kamu nggak mendukung, kamu tidak bisa menginstallnya
OS Windows 2000
CPU Pentium 4 1.8 GHz
RAM 256 MB
Graphics Card GeForce 4 64 MB
Hard Disk Space 1 GB Free
DirectX DirectX 9.0c
Ukuran game drift city adalah berkisar 975 MB, mengingat internet di Indonesia masih dalam kategori lelet, Bagi kamu yang saat ini sedang download dari warnet atau dengan koneksi internet lambat. Sebaiknya bersabar! atau tidak usah sekalian untuk download… daripada buang2 waktu.
Dibawah ini adalah link untuk download Drift City versi Indonesia

Download Drift City Online (975 MB)

Selamat balapan di game Drift City, Jika berani, segera temukan Bintang! dan tantang saya!!

0 comments:

Post a Comment

#
### ###