Friends

Friday, August 5, 2011

Download War Rock Indonesia, Game FPS


Di indonesia akhirnya muncul juga War Rock, sebuah game FPS untuk di download yang disediakan gratis oleh megaxus. Yap benar sekali saudara-saudara ini adalah game online bertajuk peperangan. Apa dan bagaimana tentang game ini, bintang akan memberikan link serta review tentangnya. Apakah ini layak untuk kita mainkan…. Let’s go to the adventure….
Kita tahu lyto punya crossfire, kita tahu juga gemscool punya point blank. Lalu bagaimana dengan Megaxus, setelah cukup sukses menelorkan Ayo Dance, mereka akhirnya meluncurkan game perang bertipe FPS, Ya namanya adalah War Rock… yang artinya adalah perang batu, apakah ini game yang bersetting yaman dahulu kk bintang? ya bukanlah,,,, War Rock itunya peperangan yang sadis. he he he he
Ok lalu apa yang ditawarkan oleh War Rock, ini adalah game gratis yang menampilkan sebuah perang yang realistis. Dari sisi graphic bolehlah dikatakan bagus untuk ukurang game online. Yang lebih menari lagi dan sepertinya belum disediakan oleh Point blank adalah anda dilengkapi dengan berbagai kendaraan , anda bisa naik motor, Humvee atau bahkan F16… coba bandinkan dengan PB yang cuman naik kereta (yang juga  bukan bagian pertempuran) dan Helikopter doank.
  1. Sama seperti PB anda diharuskan memilih dimana akan berpihak di WarRock ini, apakah berama NIU atau Derbaran.
  2. Anda juga diberikan berbagai pilihan karakter seperti medic, Sniper, Engineer, Heavy trooper, Assault, yang mana setiap karakter memiliki peran yang berbeda
  3. Manuver karakter juga sangat beragam, bukan sekedar berlari… anda bahkan bisa mengintip (tentunya bukan untuk mengintip nenek-nenek lagi mandi) , jongkok, tiarap serta beguling-guling.
  4. Mode permainan juga terlalu beragam di game gratis online ini, ada Mode Explosive, FFA (Free for All), DeatcMatc (ada pilihan 4 vs 4), Single play, training mode, and many more.
  5. Ada juga 3 pilihan channel yang bisa digunakan tergantung luar dari map contoh, CQC(Close Quarters Combat) untuk bermain di map dengan skala kecil (maks 16 pemain), UO (Urban Ops) di map skala menegah (maks 24 pemain). Dan yang terakhir dan amat bintang suka adalah BG (Battle Groups) untuk bermain di map yang besar.. disinalah ada banyak fasilitas kendaraan tempur dari dara, laut dan udara (maks 32 pemain)
Gila! dari melihat fitur2 diatas pastinya kalian tertantang buanget kan. Sudah nggak sabar main war rock, silahkan deh pergi  ke warnet indonesia terdekat. Tapi yang punya koneksi internet di rumah download War Rock dengan menggunakan link di bawah ini :
Benar benar recommend banget deh main War Rock. Apakah game online FPS ini akan mengalahkan kepopuleran pesaingnya… kita nantikan saja saat langit tak lagi jambon
Walau begitu bintang kayaknya masih setia sama Point Blank ^_^

0 comments:

Post a Comment

#
### ###