Friends

Jumat, 05 Agustus 2011

Download Ayodance Game Online


Sejak awal kemunculannya ayodance telah menjadi game online favorite di Indonesia. Jadi tidak heran banyak pengecut yang nyari link download cheat nya. Kalau nggak salah ini game aslinya dari Cina sampai kemudian Megaxus membawa nih game ke Indonesia. Menawarkan tantangan dance untuk gamers. Sepertinya segmen dari ayodance kebanyakan adalah perempuan. Salah satunya adalah Ratu dari Audition AyoDance ini adalah Joseline, perlu ente tahu dia nih cewek bisa memainkan ayodance sambil mainan SMS. Kalau mau nantang dia coba cari dengan id: Verlinez. Kayaknya anda hanya akan menang kalau pakai cheat.
Sebelum download ayodance game online, simak bro video interface dibawah ini :
Cara memainkan ayodance online sebenarnya cukup gampang, hanya masalah kombinasi anak panah yang dibalik sama spasi saja kok bro. Dalam awal bermain mungkin agak kesulitan, tapi setelah sekian lama. anda bisa merasakan beata asyiknya bermain game ini. Anda bisa berdance di layar kaca dengan dinamis.
Sudah tertarik ingin menjajal. Sebenarnya bintang sudah kasih link download di artikel sebelumnya game online download, selain game ayodance ini juga adalah link download berbagai game 3d lainnya. Baiklah bintang tulis kembali link download, klik kanan save link as untuk mengunduh file dibawah ini
Perhatian : besar file dari game ayodance ini berkisar 3.1 GB, jadi membutuhkan waktu lama untuk download nya, jadi jangan marah2 karena waktu mengunduhnya lama. Itu semua karena internet lu yang lelet.

Download AyoDance Online klik disini

Bermainlan game online khususnya ayodance dengan jujur, jangan seperti bocah yang tidak tahu apa itu bermain secara fair. Jangan pakai cheat atau hal pengecut seperti itu. Jika anda memang seorang gamer sejati.

0 komentar:

Posting Komentar

#
### ###