Friends

Tuesday, August 9, 2011

Mutiara Kehidupan


Apakah itu sebenarnya mutiara kehidupan itu? apakah hanya sekedar kata kata cinta tentang seberapa beruntungnya kita hidup di dunia ini. Sungguh lucu, tapi itu memang benar, jangan sekalipun melihat keatas saat anda menghakimi kehidupan anda sendiri. Karena di dunia ini banyak sekali orang yang lebih menderita dari kita. Kehidupan ini bisa dibilang satu kali, kebahagian adalah mutiara yang gemerlap yang menerangi kehidupan kita ini. Ada banyak cara untuk mencapai kebahagian. Tapi jika kamu ingin mencapai kebahagian yang sebenarnya mulailah dari cinta. Jangan asal berkata kata saja.
Sedangkan mutiara dari cinta itu sendiri adalah pengertian. Anda nggak mengerti? sangat lucu sekali anda ini, baik Bintang akan menjelaskannya. Kehidupan ini membutuhkan cinta supaya kita bahagia, sedangkan untuk mendapatkan cinta kita harus memiliki pengertian kepada orang lain.
Bahkan jika kita bahagia kita dapat memberikan motivasi berupa kata mutiara kepada semua orang yang membutuhkannya. Apakah kamu sudah melakukannya. Berarti bintang rasa kamu telah mendapatkan cinta untuk kebahagianmu sendiri.
Ada ribuan kata kata motivasi luar biasa untuk sukses dalam kerja. Namun untuk cinta sebenarnya hanya dibutuhkan satu kata yaitu pengertian.
Hal lain tentang mutiara kehidupan……
Kehidupan ini bukan hanya sekedar bagaimana kita bisa bahagia. Tapi lebih dari itu sayang. Kita harus juga berpikir bagaimana kita bisa membahagiakan orang lain. Karena saat kita membahagiakan orang lain, maka anda pasti akan dibalas oleh Tuhan dengan kebahagian yang lebih besar.
Ini bukan lelucon lucu, tapi ini memang kenyataan. Orang sukses dan bahagia pasti saat perjuangannya itu dia telah tanpa diasadari membuat orang lain bahagia. Itulah arti mutiara kehidupan yang sesungguhnya, saling pengertian, saling tolong-menolong dan akhirnya adalah kebahagian.
Mutiara berasal dari laut, sedangkan zat paling penting dalam kehidupan adalah air. Laut sendiri adalah air. Mungkin kata kata mutiara ini terdengar lucu bagi anda. Tapi percayalah, saat rumput bergoyang, saat angin bertiup disanalah kita akan benar-benar mendapatkan arti sesungguhnya dari cinta.
Dan cinta adalah mutiara kehidupan yang sesungguhnya………… Jangan pernah melupakannya walau itu berarti sebuah akhir.

0 comments:

Post a Comment

#
### ###