Friends

Selasa, 09 Agustus 2011

Gambar Kue Tart Ulang Tahun TerUNIK


Ulang tahun identik dengan kue tart, tapi ada beberapa orang yang malah mendapatkan kue yang sangat unik. Entah mereka bahagia atau tidak. Coba deh lihat gambar2 dibawah ini Coba deh bro, lu mau nggak makan kue tart kayak diatas, udah jijik duluan kita sebelum makan
Bukannya kalau ulang tahun seharusnya kita disanjung, eh ini malah kita dihina… ada2 sajaWeh ente kalau mau makan kue ulang tahun kayak gambar diatas, tinggal lihat kebelakang doank
memang ya yang namanya kreatifitas tidak ada batasnya, bahkan sampai kue ulang tahun juga dibuat mainan, Kalau mau resep kue tart diatas, jangan tanya, bintang juga nggak tahu!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

#
### ###