Friends

Tuesday, August 9, 2011

Rahasia LUAR BIASA Hidup di Dunia


Seorang yang bijak telah berhasil menemukan rahasia Luar biasa di dunia ini. Cara yang tak biasa untuk hidup dibandingkan orang normal lainnya. Dan ketahuilah bahwa rahasia ini mungkin dapat merubah anda dari yang semula tidak berguna menjadi orang paling sukses di dunia ini. Dan bahkan dapat membahagiakan orang lai
Tahukah anda apa yang paling penting dalam dunia ini : cinta
Mungkin rahasia ini terdengar klasih, toh saya yakin sudah berapa banyak orang yang mengatakan hal konyol semacam ini dalah hidup anda. Tapi walau semua orang sudah tahu, tetap saja tidak ada yang mengindahkan. Bahkan cenderung melakukan perbuatan yang lebih konyol dalam hidup mereka.
Yang dimaksud cinta disini bukan hanya antar pasangan semacam pacar, atau suami-istri. Melainkan lebih dari itu, kita dalah hidup ini harus mencintai alam, kita harus mencintai teman kita, atau bahkan kita harus mencintai diri kita sendiri. Hal2 semacam global warning, pengkhianatan dan bunuh diri adalah hal2 yang terjadi karena kita mengindahkan rahasia terpenting di dunia ini.
Dunia tanpa sebuah cinta tidak akan mungkin ada hidup. Dengan berarti tidak ada kita… manusia.
Ada ribuan cara untuk mendapatkan cinta. Tapi yang pasti ada satu cara pasti : yaitu kita harus selalu pengertian satu sama lain. Jika kita mau mengerti tentang cara hidup kelompol lain, tentu kita tidak akan melakukan kekerasan terhadap mereka. Tidak ada orang yang ditakdirkan hidup di dunia ini menjadi seorang penjahat. Mereka hanya dibuat karena lingkungan…
Artinya jika kita mampu mengubah lingkungan, tentu kita bisa mengubah sikap mereka. Rahasia supaya kita hidup dalam dunia ini adalah saring memberi cinta, bukan kebencian. Jika kita memberikan seseorang dengan kebencian, maka seumur hidup dia akan membenci kita.
Namun jika kita memberikan dia kebaikan, maka kebaikan juga akan kita dapat. Bukah hanya di dunia ini tetapi juga di akhirat. Yah benar rahasia terbesar dalam kehidupan ini sebenarnya hanyalah sebuah cinta kepada sesama maupun sekitar.
Tidak ada salahnya kita mencintai, karena itu akan membuat dunia ini menjadi ribuan kali lebih baik. Sebuah rahasia hidup ala Bintang….. Semoga kita bisa melakukannya. Untuk masa depan yang lebih bersinar dan terang seperti sayap kupu-kupu.

0 comments:

Post a Comment

#
### ###