Friends

Monday, August 15, 2011

Update Artikel Peluang Bisnis Online maupun offline?


Sebenarnya dari awal membuat blog ini Bintang nggak punya rencana untuk membuat artikel tentang bisnis. Baik itu peluang bisnis online maupun offline. Namun demikian karena melihat pergerakan zaman (maksudnya tambah susah) akhirnya diputuskan untuk terjun langsung dalam dunia bisnis. Sebuah dunia belantara yang bahkan seorang bajak laut pun harus menjadi pemburu hadiah.
Seperti yang pembaca lihat jika menilik artikel saya pada awal-awal lahirnya blog ini, anda tidak mungkin melihat artikel tentang usaha dan bisnis. Karena sebagian besar lebih dari tips-tips, review maupun artikel how-to tentang sebuah bidang yang lain.
Tapi akhir-akhir ini bintang sangat tertarik dalam dunia bisnis terutama bisnis di internet alias online. Walaupun pendapatannya masih kecil-kecilan. Selain itu juga saat ini mulai merintis dunia offline walaupun masih ada hubungannya dengan internet.Tentu saja saat ini saya masih belum sesukses master-master bisnis online. Walau begitu dalam hati paling dalam sedalam samudra pasifik, ingin sekali bertukar informasi tentang peluang bisnis dan usaha.
Mungkin terdengar agak latah, karena kebanyakan bintang lihat sebagian besar Blog sukses bertema tentang bisnis online. Bahkan mereka membuat blog untuk bisnis internet itu sendiri. Tapi bodo amat, ini kan blog aku!!! terserah orang ganteng ini donk  mau nulis apa di blognya, benar nggak?
Beberapa artikel tentang bisnis internet adalah usaha bisnis klik iklan . Sedangkan untuk bisnis offline bisa anda lihat seperti peluang bisnis rumahan dan peluang bisnis makanan. Ada juga bisnis yang bersifat umum ide wirausaha sukses serta ebook bisnis dan ebook SEO
Masih belum puas? Simak bagaimana artikel saya mungkin dapat memotivasi anda sampai meledak-ledak seperti motivasi hidup seorang bob sadino atau bagaimana 5 rahasia motivasi kerja yang membuar orang jepang sukses
Anda sudah melihat artikel diatas? Dan anda merasa kualitas jelek… hmmm lebih baik segera tinggalkan blog ini dan biarkan bintang menangis dalam rintik hujan. Tapi jika kamu benar-benar merasa kualitas artikel bisnis saya sangat bagus dan anda tidak ingin ketinggalan tentang peluang bisnis ala bajak laut tersebut. Silahkan ikuti 2 langkah sederhana untuk selalu update informasi tentang bisnis (baik kecil atau besar)
Update Melalui Twitter!
Salah satu cara Paling mudah dan nggak repot-repot adalah mengikuti update artikel bisnis melalui Twitter.com/bisnis (lihat aja usernamenya aja tentang bisnis apalagi isinya) :D
Update melalui Feed
Cara yang paling digemari, anda cukup berlangganan feed saya melalui . Atau kalau anda nggak begitu ngerti apa itu feed? Anda bisa langsung berlangganan melalui email, caranya adalah dengan mengisi form tawaran yang ada dibawah setelah artikel ini.
Nah itu saja, nggak repot kan. Tentu saja karena bintang masih newbie, peluang bisnis internet yang akan nanti tulis mungkin kecil-kecil dulu (maksudnya umum). kalau untuk peluang bisnis offline bisa kecil bisa besar, tergantung ilmu usaha yang bintang dapat. Ingatkan pepatah ini : kecil-kecil lama-lama menjadi bukit.

0 comments:

Post a Comment

#
### ###