Friends

Monday, August 15, 2011

Disiplin dalam berbisnis?


Adalah hal yang hampir mustahil untuk sukses dalam bidang apapun tanpa memiliki kedisplinan. Begitu juga dalam bisnis baik online maupun offline. Disiplin memang bukan kunci satu-satunya untuk sukses dapi tetap itu adalah kunci yang tidak boleh hilang. Dan bagaimana membuat disiplin itu berada dalam aliran darah kita? Itulah pertanyaannya? Kadang walaupun kita ingin namun mewujudkannya begitu sulit. amat!
Mungkin bagi para pekerja kantor atau PNS. Disiplin tidak begitu menjadi prioritas karena waktu kerja sudah ditentukan sama diatas. Dan pastinya jam kerja itu akan ditaati, Bagaimana jika tidak? siap-siap saja membuat surat lamaran kerja yang baru.
Kita tengok orang yang berbisnis? Bintang pernah melihat  orang yang tidak mempunyai disiplin dalam berbisnis. Sudah tahu jika dia butuh uang, sudah tahu kalau nggak pekerjaan itu tidak dilakukan sekarang juga, akibatnya fatal. Tapi tetap saja nggak mau disiplin, maunya nanti dan nanti. Akhirnya menyalahkan orang lain!!!
Lalu bagaimana cara membuat disiplin dalam berbisnis. Ini sedikit tips dan triknya, saya sebut tips karena belum tentu berhasil. Jadi jangan salahkan Bintang Taufik kalau gagal :
Berimaginasi tentang masa depan.
Berpikirlah selalu kalau saya lakukan pekerjaan ini sekarang. Maka semakin cepat saya, semakin cepat saya sukses. Semakin cepat saya disanjung orang. Dan jika tidak saya semakin cepat miskin, semakin cepat gagal. Semakin cepat diejek orang.
Disiplin artinya segera lakukan pekerjaan anda segera mungkin dengan waktu yang teratur. Saya yakin anda bisa. Caranya segera tutup blog ini, berhenti membaca artikel keren nan bagus di blog ini. Segera lakukan pekerjaan anda supaya bisnis semakin sukses. Amin.

0 comments:

Post a Comment

#
### ###