Friends

Monday, August 15, 2011

Bisnis klik iklan dapat uang rupiah dan dollar bisnis-uang


bisnis-uangDalam bisnis internet ada dua bisnis yang tidak jauh-jauh dari klik, Jadi jika ada orang yang mengklik iklan, kita bisa dapat uang berupa rupiah atau juga dollar. Wah enah donk cuman klak-klik-kluk sudah dapat uang. Sayangnya disini klik haruslah valid, kalau nggak ya uang tidak akan didapat. Malah Yang ada, hanya kemungkinan banned bertambah besar. Ada dua bisnis klik yang mungkin bisa kamu ikuti jika ingin memulai bisnis internet untuk pemula :
PPC (Pay Per Click) disini anda bisa mendapatkan uang jika ada orang lain yang mengklik iklan anda. Tentu saja iklan tersebut harus dipasang di website anda. PPC terbesar tentu saja adalah Google Adsense yang setiap klik anda akan mendapatkan dollar (jumlahnya tergantung seberapa besar advertisment memberi harga – sistem lelang iklan),
Di indonesia sendiri ada bisnis PPC lokal yang akhir-akhir ini banyak bermunculan, yang memanfaatkan  andsense yang masih belum support website berbahasa indonesia. Uang yang didapat tentu bukan dollar melainkan rupiah. Salah satunya adalah kumpul blogger (recommend) dan klik saya.
PTC (Paid to click) kalau bisnis ini anda mengklik sendiri iklan yang tampil kemudian anda mendapat uang. Wah enak donk kalau gitu! Sayang ada aturan main tertentu. Sayangnya kebanyakan bisnis semacam yang bintang tahu adalah SCAM.
Menurut bintang pribadi jika kamu memulai bisnis internet dalam hal klik mengklik iklan, sebaiknya memilih PPC. Buat blog bisa pakai blogspot, WP (self hosting)..optimalkan lalu pasang iklan dari PPC, jika kamu serius bintang yakin kamu akan cepat dapat uang berupa rupiah maupun dollar dari internet. Semoga Sukses!!

0 comments:

Post a Comment

#
### ###