Friends

Monday, August 15, 2011

Mencari ide usaha yang kreatif


Saat kita berbisnis walaupun itu hanyalah usaha kecil, ide kreatif adalah hal yang sangat diperlukan untuk dapat bertahan atau bahkan mengalahkan saingan kita. Sebuah ide tidak perlu adalah penemuan besar seperti rumus relativitas einstein. Cukup dengan hal sederhana yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Masih ingat kisah sukses yang diraih oleh perusahaan teh sosro. Sang pemilik hanya memiliki ide sederhana yaitu menjual minuman dalam kemasan botol. Tapi inilah yang disebut kreatif, hal sederhana yang membuat usaha sosro menjadi BESAR.
Masih banyak kok contoh lain, staples, benar kan? Sebuah alat kecil yang banyak dipakai!!!
Memang sih bintang sendiri bukanlah orang yang sangat kreatif. Tapi bintang tahu setiap orang ditakdirkan untuk menjadi kreatif termasuk anda. Menurut bintang untuk memiliki ide kreatif adalah sesuatu yang belum penah dilakukan oleh orang lain dan berguna?
Semua orang dapat memikirkan apa yang belum pernah dilakukan orang lain, tapi untuk memikirkan itu berguna atau tidak. Itulah kesulitan tersendiri.
Ide usaha kreatif anda bisa dimulai melalui apa yang kita sukai atau hobi yang kita tekuni.
Berikut beberapa resources online yang mungkin dapat membantu anda.
Semua diatas dikhususkan bagi pebisnis online yang ingin mencari ide kreatif. Tapi bagi anda yang bukan pebisnis online pun dapat memanfaatkan tips usaha tersebut. Bintang juga menulis artikel ini saat mencari ide usaha he he he

0 comments:

Post a Comment

#
### ###