Friends

Saturday, July 30, 2011

Toolbar Mafia Wars dari Zynga

Mafia wars adalah salah satu game populer di facebook, dibuat oleh Zynga. Karena suksesnya, perusahaan tersebut akhirnya membuat toolbar khusus untuk penggemarnya yang memainkan mafia wars. Jadi dengan toolbar khusus itu, kamu dapat leluasa bermain. Kamu dapat browsing di internet sambil bermain Mafia Wars, tanpa harus berganti “Tab”. Cukup mainkan langsung melalui toolbar mafia wars tersebut. 
Selain toolbar itu memudahkan kita bermain, Zynga juga memberikan beberapa free limited time items. Jadi enakkan sudah dapat software gratis, dapat pula item gratis. Berikut tampilan dari toolbar yang bintang maksudkan…

Berikut beberapa fitur utama dari toolbar mafia wars diatas :
  1. Kamu dapat menelusuri, energy dan health kamu selama berselancar di internet. Jadi nggak perlu lagi buka facebook…
  2. Kamu dapat mengetahui fitur dan item terbaru.
  3. Yang paling utama, kamu dapat bermain mafia wars hanya dengan sekali mengklik button.
Bagaimana cara mendapatkan toolbar gratis ini?
  1. Pertama kamu kunjungi website http://toolbar.zynga.com/install/mw/
  2. Jika kamu belum login ke facebook, maka kamu akan melihat tombol untuk masuk ke facebok. Klik saja! dan kamu akan ditanya email dan password untuk masuk.
  3. Setelah itu facebook akan menanyakan, apakah anda mau mangshare informasi pribadi kamu dengan Zynga. Jika boleh! Lalu klik “Allow”
  4. Setelah itu di website zynga tersebut akan ada tombol “Install”. Klik tombol tersebut. Dan toolbar mafia wars tersebut akan secara otomatis terinstall di browser kamu.

0 comments:

Post a Comment

#
### ###