Friends

Saturday, July 30, 2011

Senjata di Point Blank (PB)


Point blank Indonesia memberikan banyak sekali pilihan senjata yang bisa digunakan tropers untuk bermain. Dari mulai dual kriss yang sangat mengerikan sampai dengan knife. Untuk menentukan mana yang merupakan senjata pb yang bagus atau tidak, sebenarnya bisa dilihat melalui harga, semakin tinggi harga baik Point atau Cash, semakin berbahaya. Bagi yang belum game ini silahkan download dulu installer point blank. Tapi sebagai seorang gamers sejati jangan pernah sekalipun menggunakan cheat pb terbaru, karena hanya pengecut yang menggunakan cheat untuk menang.
Mungkin ini terdengar aneh bro, Emang begitu bro, Harga senjata di PB itu setara dengan kualitas. Mau lu percaya nggak percaya memang kenyataan begitu. Walaupun gratis untuk dimainkan nih game point blank, tetapi bukan berarti GemScool nggak mau cari untung bukan. Maka daripada itu GemScool pastinya menciptakan senjata pb yang sesuai dengan harga yang harus dibayarkan. Bahkan jika harus membuat kesal user seperti perdebatan dual kriss.
Satu-satunya cara mengalahkan senjata yang dikatakan dewa adalah dengan penguasaan map dan teknik yang benar. Atau anda harus membeli senjata yang lebih/sama bagus tapi ditambah dengan item seperti hollow dsb. Atau terakhir yaitu menggunakan senjata seorang pengecut yaitu cheat point blank.
Dalam PB dikenal senjata utama yang akan digunakan terus mengerus selama pertarungan normal :
  • Assault Riffle : k1, sopmop dsb
  • Sub Machine gun : k2, dual kriss dsb
  • shotgun
  • Sniper

Berikut deskribsinya (diambil dari sini )
  • Assault Riffle = bisa dibilang senjata balance karena bagus untuk combat baik dari jarak jauh ataupun dket…Cma kelemahany dk firing speed meleny klo diadu sma smg dari jarak yg dkt bisa kalah…Cocok bwt map2 kya d squad eastern road yg bnyk celah bwt nyuri poin…
  • Sub Machine gun = snjata yang pas bwt tmn2 yang suka ngepush musuh selain unggul dlm firing speed juga pluruny bnyk meskipun ga sbnyk MG..kelemahanya mungkin kalo lawan shotgun yang damagny gila n damage ny yg relatif kecil..c ocok bwt map kya redrok ato mstation yang relatif sempit…pengecualian bwt smg yg pny red scope/akurasi tinggi wajib diperhitungkan..
  • shotgun = senjata yg damageny gede…sangat berbahaya dalam combat dkat..tapi pemakai sg hrus pny keberanian tinggi n skill by1 yg jago cos pemakai senjata ini mw ga mau hampir psti kna tmbak lawan..ga ad ext ny lg…harus teliti kalo maen jauh…portakaba mstation ma redrok ato crakdown cocok bwt snjata ini…
  • sniper = ada yg auto jga..bwt yg males maju2 pasti jadi pilihan utama…cuman gw saranin kalo pk sniper tmn2 hrus pny tmen yang maju n pinter make secndary..soalny pb bkan game dmn lw bs ngumpet n ngemper lama2…kyany library burhal redrok ama mstat cocok…
Jika anda mau main di PB dan menjadi dewa, jangan terlalu berharap banyak jika nggak punya skill yang lumayan. Karena senjata di point blank ditentukan dengan harga. Anda nggak mungkin menang melawan dual kriss sementara anda hanya berbekal k1, jika lawan yang dihadapi seimbang. Kecuali tentunya anda menggunakan cara pengecut seperti melakukan cheat dsb.
Membeli senjata utama dengan harga mahal juga sebenarnya belum cukup. Pembelian senjata pb kedua juga tak kalah pentingnya, apalagi jika anda sering bermain di sniper. Jika ingin menambahkan skill dalam waktu cepat, anda dapat membeli item-item di point blank yang dapat meningkatkan  akurasi atau danger.
Tapi yang pasti semua senjata point blank diatas tidak ada artinya jika kamu harus melawan cheat he he he. Intinya dalam permainan tipe FPS, penguasaan senjata, reflek dan map adalah hal mutlak untuk menang. Selain itu kamu juga harus memiliki senjata di luar point blank, yah senjata itu adalah dari hardware kamu, seperti mouse dan keyboard. Tanyain deh sama gamers professional sekalipun, apakah mereka menang dengan hanya menggunakan mouse berharga murah!!!!

0 comments:

Post a Comment

#
### ###