Friends

Saturday, July 30, 2011

crazy kart

Walaupun bertema balapan, crazy kart tidak sepenuhnya full racing, karena ada tipe power up dimana kita diharuskan bertarung. Jadi saat balapan kita akan berkompetisi mendapatkan item (lupa namanya) yang isinya bermacam2 seperti roket untuk menembak, wing untuk meningkatkan kecepatan, bintang untuk mempertahankan diri, atau kulit pisang untuk membuat lawan terpeleset dsb.
Game online ini sepertinya memang tidak di design untuk balapan murni. Kesan yang bintang dapatkan adalah game gratis ini untuk bersenang-senang dibandingkan ketegangan. Jika kamu game online ini bersama teman-temanmu pasti bawaannya adalah ketawa.
Secara graphic, crazy kart 2 terbilang mengecewakan.. jadi jangan berharap yang macem2 ya. Tapi seperti yang bintang jelaskan diatas game online ini secara gameplay sangat menyenangkan. Latar belakang musiknya juga cukup keren.
Tips bermain crazy kart, pahamilah map balapan yang ada. Mulailah untuk balapan seorang diri tanpa orang lain, untuk memudahkan kamu memahami map luar dalam. Gunakan strategi, ingat ini bukan hanya sekedar balapan online, game ini juga menantang kamu untuk menggunakan item yang didapatkan dalam balapan sebaik mungkin. Walaupun di saat kesempatan pertama anda memimpin di depan bukan jaminan memenangkan balapan. Bahkan walaupun anda memimpin tepat sebelum garis akhir, itu juga bukan jaminan anda menang….. karena bisa saja ada roket meluncur menghentikan anda.
Jika kamu tertarik silahkan download client Crazy Kart, untuk ukuran game online… cukup kecil sih mengingat memang grafisnya tidak terlalu bagus.

Download Crazy Kart 2 (347 Mb)

0 comments:

Post a Comment

#
### ###