Friends

Sabtu, 30 Juli 2011

Cara Menggunakan Assault Yang Baik :

buat pengguna Assault, atao RowdY Beast!!

ada beberapa cara menggunakannya :

1. Ubah Crosshair anda jadi titik bulat penuh yang berwarna hijau, membuat anda fokus dan pasti kena

2. Jangan Menembak kayak rambo , tembak perlahan pake perasaan, kecuali jarak anda dengan musuh sangat dekat

3. Buat pemakai ak-47 tembak perlahan2, dan fokus, ingat peluru anda
banyak dan kemampuan reload sangat cepad dengan klik mouse kanan dan
peluru anda penuh lg, misal magazine pertama 30 , klik kanan 30 lg

4. Pemakai m4a1 carbine incer bagian tengah badan, di jamin kadang2 HS ke musuh

5. apapaun yang terjadi jangan reload saat membunuh 1 musuh, fokuskan 2 baru reload, sebab assault kuat damagenya

bagi yang mau ada tambahan silahkan, sebab saya baru coba 2 senjata ini, dan jadi dewa, mp 7 aku bante, apa aja deh


ni tambahan lagi tentang senjata yang gw tau


MP7 : banyak PB ers yg pake SMG ini, malah setau gw, tiap kali maen BM,
top fragger rata-rata pada pake MP7 semua. tapi bwt ga cocok,
horizontal recoilnya terasa banget, jadi kalo di burst itu crosshair
suka geser sendiri ke kiri ato kanan.

M4A1 : my 2nd choice for assault rifle. akurasi bagus dan bisa sniping. cuman kalo pake keker cuman bisa burst 3-3.

SG550 : gw ga pernah beli. pernah pake tapi ga cocok banget. entah kenapa gw ga ketemu feel nya senjata ini.

AK47 : my 1st choice for assault rifles!! damage paling BESAR. peluru
dobel klip. bisa dipake manuver + loncat-loncat tetep dapet headshot!!
(<<< href="http://fraps.com/">disini

0 komentar:

Posting Komentar

#
### ###