Friends

Sabtu, 30 Juli 2011

Download MP3 Kera Sakti Gratis

Tahukan kera sakti, serial  TV ini memang benar2 keren dan juga punya OST mp3 yang bagus juga. Mengisahkan seorang siluman kera bernama Sun Go Kong yang dihukum untuk menemani seorang biksu ke barat, karena telah mengacau kahyangan. Dibantu dengan 3 saudaranya, Cut Pat Kay, wui dan seekor kuda. Kalau ente perhatikan di dalam cerita kera sakti, pasti ada kejadian dimana ada lagu bagus yang diperdengarkan. Pernah bintang mendengar alunan yang benar2 sadis alias sedih banget. Ok bro tanpa download saja lagu dan MP3 dari kera sakti 1 dan 2 :
Mp3 Kera Sakti 1
  1. Theme (西游记/ Sai Yau Gei – 张卫健/ Dicky Cheung http://www.mediafire.com/?nrnm2nuk4ya
  2. End (天外有天/ Tin Ngoi Yau Tin – 张卫健/ Dicky Cheung) http://www.mediafire.com/?y55dzzumoii
  3. Sub 1 (把酒狂歌/ Ba Jau Kong Goh – 张卫健/ Dicky Cheung) http://www.mediafire.com/?n3tezyxdzzn
  4. Sub 2 (法术乌魔多/ Faat Sut Woo Moh Doh – 张卫健/ Dicky Cheung) http://www.mediafire.com/?2zyr0m2y2hi
Mp3 Kera Sakti 2
1. Theme (取一念/ Chui Yat Nim – 陈浩民/ Benny Chan)  http://www.mediafire.com/?dqnq4jodtzq
2. Theme (Instrumental) http://www.mediafire.com/?kew2b2wiarz
3. End (西游记/ Sai Yau Gei – 洪健华/ Hung Gin Wa)
4. Sub 1 (有了答案/ Yau Liu Daap On – 李蕙敏/ Amanda Lee)
5. Sub 2 (遇强愈强/ Yue Keung Yuet Keung – 陈浩民/ Benny Chan)
Semua diatas adalah mp3 asli dari kera sakti, dan bisa di download secara gratis. Tentu semua OST diatas menggunakan bahasa asalnya yaitu china. Pasti kamu mencari salah satu soundtracknya yang sudah dibahasa indonesiakan, download dengan link dibawah ini :
Ini serial TV benar-benar kesukaan ane waktu bocah, berkali2 gue lihat video nya. Dan sudah berapa kali ya stasiun televisi swasta di indonesia menayangkan mereka. Berkali-kali bro, download mp3 kera sakti diatas untuk mengingat masa lalu kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

#
### ###