Friends

Monday, October 25, 2010

Scan Online Lewat Internet

Ini merupakan pengalaman baru bagi manusia biasa. Berawal dari keaneh yang terjadi pada kompi manusia biasa, tidak seperti login biasanya di windows XP, kali ini setelah berhasil login manusia biasa disuguhi sebuah pesan file.exe diikuti "NO DISK". Dan file2 tersebut adalah webproxy.exe, avlite.exe, apvxdwin.exe, tentu ini membuat rasa ingin tahu saya semakin besar dan penasaran pastinya, ehm........
setelah saya pikir2 mungkin lebih baik dicari itu file.exe, setelah saya cari ternyata file ini berada di folder:C:\Program Files\Avira\AntiVir Desktop.
Wah...... ada apa gerangan dengan Avira ku?????

Lalu mulai lah menerawang dan berfikir, dan langsung manusia biasa bertanya kepada om google. dan jawaban om google adalah sebuah kata yang romantis "virus". Ehm........ seakan tidak percaya virus ini dapat mengaktifkan program antivirus dan firewall yang aktif di memori. wah ini virus jenis apalagi nih???????

Solusi


Agak sebal sih dengan jenis virus ini seakan tidak mau mengalah berbagai tips dan trik yang manusia biasa dapat kan dari rumah paman google sudah manusia biasa coba, dan disaat keputus asaan melanda manusia biasa, secercah harapan muncul untuk membasmi virus ini.
Solusi yang manusia biasa dapat adalah Scan Online Lewat Internet, agak baru sih buat Manusia biasa, pertama rada gak percaya sih apa iya ada Scan Online Lewat Internet. dan ternyathaaaaaaaa ampuhh bro........

Nah buat kalian2 yang mau mencoba keampuhan Scan Online Lewat Internet ini dapat langsung menuju Kesini.

N/B: Baca juga spesifikasi dan software yang mendukung untuk menggunakan Scan Online Lewat Internet ini.

Semoga bermanfaat dah!!!!!!!!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

#
### ###