Friends

Monday, October 25, 2010

Cara Melacak IP address lawan chatting Pada Yahoo Mesengger

Nah, kalau kemarin manusia biasa posting tentang Cara Melacak IP ADDRESS Dan REAL ADDRESS, dan ternyata postingan itu dibaca oleh banyak rekan - rekan. Dan salah satu dari mereka mengirimkan saya pertanyaan melalui e-mail yang isinya adalah sebagai berikut:

Mas, Maaf Kalau boleh berbagi saya udah baca artikel mas tentang Cara Melacak IP ADDRESS Dan REAL ADDRESS. Saya sedikit tertarik dan muncul pertanyaan, yaitu : saya ada kasus nih mas! saya kan sering chatting melalui Yahoo Mesengger, trus banyak yang add gitu. Nah, ada salah satu teman dunia maya saya mengaku tinggal di kalimantan timur dan dekat dengan daerah saya! saya sih gak percaya gitu aja, apalagi saya masih baru masalah yang ginian! yang saya tanyakan bisakah kita melacak IP seseorang yang tidak lain adalah lawan chatting kita Cara Melacak IP ADDRESS Dan REAL ADDRESS? kalau bisa bagaimana caranya ajarin donk? TKS.

N/B: Guna Privacy e-mail tidak saya sebutkan!
Tanpa banyak basa - basi akan manusia biasa kupas setajam pisau di blog kacangan ini. Baca dengan seksama... Wokeeee!!!!!

Jawaban sih bisa kok, simpel aja caranya tapi ada baiknya membaca postingan manusia biasa yang disini bagi yang belum baca, kalau udah membaca langsung aja ikutin cara ini gratisssss!!!! wkwkwkwkwkwkwkwkwk

cara ini hanya berlaku saat chatting menggunakan Yahoo messenger, yang caranya adalah sebagai berikut:

- Coba kalian kirimkan suatu file pada lawan chatting kalian, entah itu apa aja deh dan pastikan dia menerima file tersebut. Kalau sudah

- Lalu masuklah ke Command Prompt/ klik start dan pilih run kemudian ketikkan CMD dan kalian akan masuk ke comand prompt lalu ketikkan NETSTAT -N lalu tekan enter, maka alamat IP lawan chatting kalian pada yahoo mesengger tadi akan muncul dengan port yang digunakan untuk pengiriman file.

- Yang terakhir gunakan fasilitas www.domainwhitepages.com dengan mempergunakan alamat IP yang anda dapatkan. Sehingga real address dari lawan chatting kita Pada Yahoo Mesengger akan terlihat dari mana dan dimana dia mengakses yahoo mesenggernya! bagaimana mudah bukan.

N/B: Command Netstat-n pada command prompt adalah digunakan untuk menampilkan alamat dan nomor port dalam format numerik. Netstat juga biasanya digunakan pada admin keamanan jaringan/ pengguna komputer untuk mengetahui nomor port yang terbuka pada sistem dan mengamankannya dari tangan - tangan jahil yang ingin menyusupi jaringannya.


Semoga artikel ini bermanfaat!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

#
### ###