Friends

Monday, October 25, 2010

Joomla Versi 1.5.15 Siap di Rilis

Mungkin ini adalah berita bagus buat para pencinta website CMS termasuk saya pemilik blog manusia biasa ini, kenapa tidak? Joomla Versi 1.5.15 Siap di Rilis. Mungkin inilah yang ditunggu - tunggu oleh penggemar joomla di tanah air. Karena menurut informasi yang saya dengar joomla pada Versi 1.5.15 ini akan memberikan GUI (grafical user interface) yang baru di halaman back end joomla nya.

Jauh dari pada itu promosi ke berbagai softmarket pun talah dilakukan! baik itu pengenalan fitur yang memang tidak jauh berbeda dari sesepuhnya terdahulu. Tapi saya akui joomla yang saya gunakan sekarang mentok di versi 1.2.12 pun sudah saya rasa sangat user friendly. Terlebih lagi template serta module yang sesuai dengan versi ini telah beredar banyak di media internet.

Jadi, kita tunggu aja kapan nih joomla versi 1.5.15 ini akan dirilis secara umum. Jadi gak sabar pengen melihat joomla versi ini..... wkwkwkwkwkwkwk!!!!!!!

Jangan bilang ada yang belum nyoba joomla, bukan jomblo lho!!!!!!! wkwkwkwkwkwk

Semoga artikel ini bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment

#
### ###