Friends

Monday, October 25, 2010

Cara Mereset Password BIOS

Kurang lebih 2 hari yang lalu ada seorang teman dunia maya yang minta bantuan saya melalui IM manusia biasa. Minta bantuan dengan sangat sekali. Kata si "anu", bang bisa minta tolong gak, saya lupa password bios saya nih.... minta tolong banget. Kurang lebih seperti itu. Hati kecil manusia biasa tergerak :D dengan cepat saya pun membantu teman saya tersebut. Akhirnya urusan tanah pun selesai. :D

Cerita diatas bukanlah sebuah cerita fiksi atau narasi untuk memotivasi diri, melainkan sebuah kisah nyata diangkat dari kesusahan seorang teman manusia biasa yang lupa akan password BIOS nya. :D

Nah, ini cara manusia biasa share sedikit cara mereset password BIOS, mudah - mudahan membantu.
cara pertama buka notepad kesayangan kamu, kemudian copy jampi - jampi dibawah ini:

ctty nul
cls
@echo o 70 2e>>c:\manusiabiasa.deb
@echo o 71 ff>>c:\manusiabiasa.deb
@echo q>>c:\manusiabiasa.deb
@debugnul
ctty con
cls


Nah kalau sudah simpan dengan nama file sesukanya.bat dan kemudian jalankan. Restart deh komputernya. Beres cuy!!!!!!! :D

P/S: Teknik ini dinamakan dengan Batch programming. Matikan antivirus terbaik yang kamu karena jampi - jampi yang baru kalian buat tersebut akan selalu dibaca menjadi virus.

Sekalian nih senggolan buat efek blogging terhadap motivasi diri :D

0 comments:

Post a Comment

#
### ###