Friends

Thursday, August 11, 2011

Sehat Ala Rasulullah Yang Alami


Hidup sehat adalah dambaan semua orang, Rasulullah telah memberikan bagaimana caranya kita bisa hidup sehat sejak beratus-ratus tahun lalu. Semua tips ini di didasarkan pada Al-Qur’an dan Sunnah, Cara-cara ini dijamin sangat alami dan tidak menggunakan zat-zat yang haram dan membahayakan tubuh. Ada banyak kiat-kiat sehat ala islam sebenarnya adalah bagaimana kita mengatur kebiasaan hidup kita, seperti pola makan, pola tidur. menjaga tidur dan sebagainya,
Cara ini sudah diajarkan oleh rasulullah kepada para sahabatnya dan sudah dibuktinya oleh rasulullah sendiri. Contohlah yang terkenal adalah tentang menjaga pola makan yang alami, yang sepertinya akhir2 ini menjadi pepatah “makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang”. Dan ini sudah dibuktikan secara medis, dan entah sudah berapa banyak ahli kesehatan yang menyarankan untuk hidup sehat semacam ini.
Tentu hidup sehat ala rasulullah bukan hanya ini saja, masih banyak….. Setelah browsing kesana kemari. Yup! akhirnya Bintang menemukan beberapa ebook bagus, yang mengulas tentang hidup sehat alami berdasarkan kebiasaan yang dilakukan oleh rasulullah. Mau tahu apa sajakah itu, nggak usah pakai lama…. download saja ebook-ebook islam di bawah ini :
Satu lagi, ada ebook olahraga ala Rasulullah, tentu saja masih berhubungan menjadi sehat yang alami yaitu dengan berolahraga sesuai dengan tuntunan islam. Tentu saja olahraga akan disesuaikan dengan apa yang ada di zaman sekarang, karena kalau mencontoh apa yang dilakukan Rasulullah agak sulit dilakukan mengingat zaman dan tempatnya. Silahkan donwnload ebook dibawah ini.
Tentu saja ebook-ebook diatas masih kurang lengkap, Jika saudara mau silahkan beli Buku sehat ala Rasulullah!! Semoga ebook-ebook diatas bisa memberi anda gambaran bagaimana sih sehat yang alami berdasarkan islam dengan menggunakan hal-hal yang telah diajarkan oleh Rasulullah. Oh ya karena kurang lengkap, bintang akan berusaha menambahnya suatu saat nanti. Tapi nggak janji ya! pokoknya tongkrongin aja terus nih blog. Yup sampai jumpa kawan sampai artikel selanjutnya…………..

0 comments:

Post a Comment

#
### ###