Friends

Thursday, August 11, 2011

Game Dinosaurus


Dinosaurus adalah hewan besar yang menguasai bumi jutaan tahun lalu, dengan game game dibawah ini kamu bisa merasakan sensasi saat mereka yang terkuat. Dimana waktu itu manusia tidak sanggup mengalahkan mereka, hanya karena jatuhnya satu meteor saja yang membuat kita berkuasa. Apakah paragaf diatas terlalu berlebihan? jika ya sebaiknya tidak usah dipikirkan, malah tambah pusing nantinya. Bintang sekarang memiliki kumpulan video game tentang dinosaurus. Semuanya dibuat khusus untuk anak-anak anda, ini adalah game yang menyenangkan, bahkan satu diantaranya digunakan untuk pendidikan.
Nah dibawah ini adalah game yang benar-benar cocok untuk anak anda. Ini bukan video game, melainkan lebih ke arah game puzzle, dimanan nantinya anak bapak dan ibu, akan menyusun puzzle2 dimana nantinya akan terbentuk gambar dinosaurus. Membutuhkan OS windows XP dan besar file hanya 1.9 mb.
Game dibawah ini adalah bernama jurrasic realm, mungkin anda pernah menonoton video atau tepatnya film yang berjudul jurassic park. Dimana mencerikatan kebun bintang terbesar yang isinya adalah dinosaurus yang sudah punah. Mungkin game ini diilhami darinya! Bintang sendiri belum mencoba ini game dinosaurus, jadi ada kemungkinan ini bukan tentang dinosaurus.
Jika anda termasuk orang yang tidak suda download mendownload, dan lebih suka memainkan secara online. Berikut ada game dinosaurus yang bisa dimainkan secara online lewat browser. Namanya adalah dino-babies, dimana nantinya anda akan ditantang untuk menidurkan bayi dinosaurus tersebut.
Ternyata setelah browsing kesana kemari, ada juga lho website yang khsus menjanjikan game online untuk dinosaurus. Nama websitenya ada dino fun, untuk memainkan video game disana yang diperlukan hanyalah browser selanjutnya anda bisa memilih game mana yang akan dimainkan
Sebelumnya lihat juga video yang berisi kumpulan gambar dari dinosaurus king :
Dinosaurus memang telah lama musnah dah kita hanya bisa melihatnya melalui video yang semuanya adalah spesial efek dan paling banter kita hanya bisa memainkan melalui game. Atau jika suka sejarah, kita akan mencoba pergi ke museum untuk melihat fosilnya. Intinya adalah? Apakah suatu saat umat manusia akan seperti itu juga???

0 comments:

Post a Comment

#
### ###