Friends

Thursday, August 11, 2011

Kapal Pesiar Terbesar

The Oasis of the Seas ini adalah kapal pesiar terbesar abad ini, tahu nggak panjangnya sampai 5 kali lebih gedhe daripada titanic. Jangankan disebut kapal, ini lebih seperti Hotel Mewah yang terapung di laut. Lihat gambar dibawah ini bro
Lihat tuh bro perbandingan kapal pesiar “The Oasis of the Seas” dengan patung liberty sama kapal terbang boing. Jadi jangan tanya orang yang kerja di kapal ini ada berapa banyak. Kapalnya aja segitu gedhe……

Mau lihat bagian dalam kapal terbesar ini , yuk mari !!!

Pelayaran perdana kapal oasis of the seas ini adalah dari denmark menuju ke florida, USA. Coba dari inggris ke new york… bisa-bisa nabrak gunung es kayak titanic wkwkkw. Dan tahukah anda kapal pesiar ini memiliki 2.700 kamar, Dan bagian tengah-tengahnya adalah pusar perbelajaan dan entertainment (ada bioskop, lapangan bola, kolam renang dll).  Pantesan bisa jadi yang terbesar yah!!
Secara keseluruhan kapal pesiar ini mampu menampung 6300 penumpang dan itu belum termasuk awak yang kerja untuk ditugasi melayani penumpang mencapai 2100 crew.
Cobah deh saudara-saudara lu semua disuruh kerja jadi TKI disini, pasti sudah sejahtera tujuh turunan tuh….

WOW, seandainya Bintang sebagai seorang bajak laut menaiki kapal pesiar ini, pasti terlihat keren banget ya gan. Dan pasti langsung ditabiskan menjadi bajak laut terbesar sepanjang sea’s history.

0 comments:

Post a Comment

#
### ###