Friends

Thursday, August 11, 2011

Uang Gaib


Di era internet ini sepertinya kita bisa mendapatkan uang gaib, kita seperti tidak pernah menyentuh uang itu namun itu benar-benar ada. Kita bisa mendapatkan berbagai pendapatan dari dunia online, setelah itu hasilnya bisa kita nikmati di dunia nyata. Padahal ketemu pembeli ataupun menyentuh uang yang bersifat gaib tersebut tidak pernah!! Contohlah uang gaib itu adalah paypal, umpamanya kita mendapatkan penghasilan dari flippa … Ini adalah tempat jual dan beli sebuah website. Jika kamu berhasil menjual website kamu akan dibayar menggunakan paypal , padahal kita tidak pernah bertemu si pembeli dan tidak pernah melihat uang itu tapi kita merasa mendapatkan bukan. Apakah itu nggak gaib namanya bro….
Sebenarnya nggak hanya paypal, transfer bank bisa dikatakan uang gaib lho. Mengapa demikian? umpamanya anda pembeli yang tertarik membeli ebook lewat transfer via bank. Si pembeli mendapatkan ebook dan anda mendapatkan uang yang gaib, uang yang belum pernah satukalipun disentuh..
Seandainya ada nenek moyang kita yang dari masa lalu datang ke masa kini pakai mesin waktu. Dia hanya akan bilang “weleh weleh ini mah namanya uang gaib gan“.
Lalu bagaimana cara mendapatkan uang gaib di internet bro ……..
Sangat gampang kok, ada banyak tempat penghasil uang seperti google adsense, klik saya, amazon affiliate, clickbank atau kamu langsung jualan di internet…. bisa dengan membuat website sendiri atau jualan di forum seperti kaskus. Dengan begitu kamu dapat mendapatkan uang tambahan yang berbentuk sangat gaib . Bisa dirasakan tapi tidak bisa disentuh.
Jadi jangan percaya ama dukun yang ngaku-ngaku bisa melipatgandakan uang. Kecuali si dukun itu kerja di BI (Bank Indonesia), baru deh kamu percaya bahwa dukun ini dapat memberikan uang yang sangat buanyak dengan cara-cara yang gaib wkwkwkwk
Berikut beberapa panduan bisnis yang dapat menghasilkan uang secara gaib, sudah terbukti lho.
Masih banyak cara dalam mendapatkan uang gaib di internet. Yang perlu dilakukan adalah kerja keras pantang mundur… seperti seekor semut yang terus berjalan tanpa tahu seberapa nikmatnya main belakang itu.

0 comments:

Post a Comment

#
### ###