Friends

Tuesday, November 9, 2010

Photo Mechanic 4.6.2 - Full Version

Photo Mechanic adalah foto "browser" yang dirancang dengan kecepatan dan kemudahan penggunaan dalam pikiran. Anda dapat menyebutnya sebagai "photo editor" juga. Tapi tidak seperti program pengedit foto lainnya yang dirancang untuk bekerja dengan satu foto pada satu waktu untuk mengedit pixel, PPhoto Mechanic dirancang untuk bekerja dengan kelompok-kelompok foto bersama dalam rangka untuk mengelolanya. Photo editor profesional yang menangani banyak foto  anda sehari-hari.
Fast Workflow - Bekerja dengan batch Foto ke:
Impor Photo Mechanic utilitas menelan kuat digunakan untuk menyalin gambar dari beberapa kartu flash secara bersamaan, meratakan struktur direktori, berlaku IPTC metadata (Kota, State, nama Fotografer, Hak Pengarang, dll), membuat cadangan pada hard drive yang terpisah dan mengganti nama file Anda -- semua dalam satu langkah! Kemampuan untuk membuka Lembar Kontak saat menelan memungkinkan Anda untuk mulai mengedit file Anda segera, tidak lagi harus menunggu sampai proses copy selesai.
Edit Anda dapat dengan cepat memutar, melihat, menyalin, menghapus, tag, watermark, mengubah nama, mengubah ukuran, dan menambahkan meta data IPTC untuk foto baik secara individu maupun dalam batch. Menyesuaikan tanggal dan waktu pengambilan, mengubah resolusi file, atau embed sebuah profil ICC ke dalam JPEGs Anda. Kunci previews dan panci mereka sekitar bersama-sama untuk membandingkan rincian efisien. Secara manual mengatur foto dalam urutan yang sewenang-wenang, termasuk di beberapa folder.
Anotasi Photo Mechanic memudahkan untuk menambahkan Common "IPTC" (atau meta-data) informasi (seperti kota, negara bagian, kata kunci, dan keterangan) kepada kelompok-kelompok foto sekaligus. Mengurangi waktu dan meningkatkan akurasi ketika captioning file dengan menggunakan Penggantian Kode fitur.
Output Membuat web galeri, kontak mencetak lembaran, mentransfer foto ke server FTP atau upload ke layanan online seperti PhotoShelter. Kirim foto ke klien Anda melalui email, atau arsip Anda dengan membakar mereka penjaga ke CD atau DVD.
Additional Features:
  • Rotate your JPEG files without loss of quality.
  • Display file Exif information.
  • Tag your files during a slideshow presentation.
  • The Structured Keywords feature uses a hierarchically arranged controlled vocabulary (CV).
  • Use the Show Map command to plot a photo with embedded GPS coordinates in a window using Google maps.
  • Sharpen thumbnails for display.
  • Full support for IPTC4XMP core specifications — UTF-8 character support.
  • Assign a Color Class or 5-star rating.
  • Inline spell checking helps you create accurate IPTC captions.
  • Write IPTC captions in your choice of language.
  • New customizable multi-line thumbnail labels

Password : SIAFACEH


  Download Photo Mechanic 4.6.2.zip Download Photo Mechanic 4.6.2 From Rapidshare   Download Photo Mechanic 4.6.2.zip Download Photo Mechanic 4.6.2 From Bitroad.net

0 comments:

Post a Comment

#
### ###