Friends

Tuesday, November 9, 2010

Hard Disk Sentinel Pro v3.00 build 3736 - New

Hard Disk Sentinel Pro v3.00 build 3736 adalah Sebuah Software multi-OS pemantauan Hard disk anda. Tujuannya adalah untuk menemukan, menguji, mendiagnosis dan memperbaiki masalah hard disk drive, Harddisk menampilkan pemulihan  kinerja kerusakan dan kegagalan. Hard Disk Sentinel memberikan deskripsi tekstual lengkap, tips dan menampilkan / laporan yang paling komprehensif informasi tentang HDD di dalam komputer atau di kandang eksternal (USB / e-SATA). Banyak laporan yang berbeda peringatan dan pilihan yang tersedia untuk memastikan keamanan maksimum data berharga anda.
Hard Disk Sentinel monitor status harddisk, termasuk Pemulihan, suhu dan semua SMART (Self-Monitoring, Pelaporan dan Analisis Teknologi, dibangun pada kebanyakan hard disk saat ini) nilai untuk setiap hard disk. Juga mengukur kecepatan transfer hard disk secara real time yang dapat digunakan sebagai patokan atau untuk mendeteksi kemungkinan kegagalan harddisk, kinerja degradasi.

Hard Disk Sentinel dapat secara efektif digunakan untuk mencegah kerusakan yang serius atau kehilangan data karena memiliki hard disk paling sensitif sistem penilaian kesehatan yang sangat sensitif terhadap masalah disk. Dengan cara ini bahkan masalah kecil tidak dapat tidak terjawab dan sebuah kegagalan atau kehilangan data dapat diperkirakan. Hal ini memberikan kesempatan untuk backup data yang penting dan berharga. Versi Profesional terjadwal dan otomatis (on-masalah) pilihan cadangan untuk mencegah kehilangan data tidak hanya disebabkan oleh kegagalan tetapi oleh malware atau menghapus kebetulan juga.

Paswod : SIAFACEH


  Nero Lite Micro Edition V9.4.13.2 Download Hard Disk Sentinel Pro v3.00 build 3736 From Rapidshare   Nero Lite Micro Edition V9.4.13.2 Download Hard Disk Sentinel Pro v3.00 build 3736 From Bitroad.net


1 comments:

Post a Comment

#
### ###