Friends

Tuesday, November 9, 2010

Cube Desktop Pro 1.3.1 - With Serial

Desktop menciptakan enam virtual dan independen desktop, meningkatkan ruang Anda harus bekerja dan bermain. Menjadi yang paling kuat beberapa perangkat lunak desktop, CubeDesktop memecahkan masalah desktop yang berantakan sekali dan untuk semua. Setiap virtual desktop adalah lingkungan kerja yang berbeda. Taskbar hanya menampilkan aplikasi yang terbuka di desktop saat ini, sangat mengurangi kekacauan. Gunakan kubus 3D untuk melihat pratinjau, mengaktifkan atau memindahkan jendela ke desktop lain.
Bagi pengguna Windows, ada aplikasi untuk membuat Cube Desktop. Lumayanlah buat pamer.. Meskipun tidak sekeren Beryl-nya Ubuntu.
Cube Desktop memberikan efek yang lebih asik lagi dari sekedar fitur Flip seperti pada Windows Vista. Kita juga seolah memiliki 6 buah desktop yang berbeda seperti halnya pada kubus (cube) yang memiliki6 sisi.
System requirements :

Microsoft WindowsR XP? or WindowsR Vista?
1.4 Ghz processor
512 MB of RAM (1 GB recommended)
DirectX 9.0c
3D accelerated video adapter with at least 64MB of video memory

Paswod : SIAFACEH


  Download Cube Desktop Pro 1.3.1 Download Cube Desktop Pro 1.3.1 - With Serial From Rapidshare   Download Cube Desktop Pro 1.3.1 Download Cube Desktop Pro 1.3.1 - With Serial From Bitroad.net

0 comments:

Post a Comment

#
### ###