Friends

Tuesday, November 9, 2010

Panda Platinum Internet Security 2010 15.01.00 with Patch

Panda Platinum Internet Security Merupakan suite keamanan yang memungkinkan Anda menggunakan Internet dengan tenang. Melindungi Anda dari virus, spyware, rootkits, hackers, pishing, pencurian identitas dan ancaman Internet lainnya. Fitur Anti-spam memastikan Inbox anda bebas dari junk mail sementara fitur Parental Control memastikan anak-anak Anda dapat menggunakan Web dengan aman.
Panda Platinum Internet Security Baru saja merilis Versi terbarunya yaitu : Panda Platinum Internet Security 2010 15.01.00, Feature banyak tetapi ringan: Paket keamanan Internet dari Panda Software ini menawarkan berbagai fungsi keamanan untuk menjaga PC dari serangan-serang­an jahat yang tidak Anda inginkan. Bahkan, fungsi pengamanan untuk browser pun dapat Anda temukan dalam Panda Platinum Internet Security 2010 ini.
Saat tool antivirus yang merupakan salah satu feature dari paket program ini dicoba, kinerjanya cukup baik. Antivirus akan men-scan seluruh isi hard disk yang Anda miliki dan akan melaporkan hasilnya dalam sebuah file log. Antivirus ini tidak hanya bekerja saat Anda perintahkan saja dan tidak hanya men-scan data atau file di hard disk. Selain file, antivirus dapat men-scan instant messenger, e-mail, hingga aktivitas selancar Anda melalui sebuah browser. Di bagian Protections, pada tab Status di halaman utama, Anda bisa meng­atur konfigurasi antivirus ini. Di menu setting ini, Panda memberikan kebebasan kepada Anda untuk mengatur antivirusnya. Anda bisa mematikan fungsi scan ins­tant messenger jika Anda tidak memiliki program chat di PC Anda. Anda juga bisa menonaktifkan fungsi scan untuk selancar guna mempercepat proses selancar di Internet.
Dibandingkan paket program Internet security suite lainnya, Panda Platinum Internet Security 2010 ini cukup “ringan” digunakan di PC. Update-nya pun berjalan otomatis dan dapat mengenali threat-threat terbaru dengan cepat. Andaikan ada virus atau threat yang belum dikenal, Anda juga bisa mengirimkan ke website Panda agar bisa ditemukan solusinya dengan segera.
Firewall. Neutralizes jaringan virus dan intrusions atau mencegah kemungkinan serangan oleh hacker yang mencoba masuk ke komputer Anda melalui internet.

Anti-spam filter. Melindungi Anda terhadap junk mail, menghemat waktu dan sumber daya. Anti-spam perlindungan akan tetap bebas dari kotak masuk junk mail yang dikirim secara massal di seluruh Internet. Dan masih Banyak Lagi ...
Requirements:
  • Processor: Pentium 300 MHz or faster
  • RAM: 128 MB without TruPrevent Technologies, 512 MB with TruPrevent Technologies (1 GB recommended)
  • Hard Disk: 275 MB free space
  • MS Internet Explorer 6.0
  • CD-ROM drive

Paswod : SIAFACEH


  Panda Platinum Internet Security Download Panda Platinum Internet Security 2010 15. From Rapidshare   Panda Platinum Internet Security Download Panda Platinum Internet Security 2010 15. From Bitroad.net


0 comments:

Post a Comment

#
### ###