Friends

Monday, November 29, 2010

Membuat Folder Seperti Δ Smad-Lock Δ

Quantcast
okay, kali ini saya akan membahas bagaiamana cara membuat folder yang fungsinya kaya Δ Smad-Lock Δ, tau sendiri kan folder ini berfungsi sbg apa???
ya, folder ini sebagai folder untuk melindungi data anda dari virus, ada sih beberapa kelemahan dari Δ Smad-Lock Δ tapi tidak ada kan perlindungan yang 100%, folder yang akan kita buat ini juga ga 100% seperti Δ Smad-Lock Δ, mungkin dari Δ Smad-Lock Δ ada kode tertentu yang di desain untuk meningkatkan security nya.

langsung aja ke cara pembuatan, cekidot :
1. buka command prompt dengan cara masuk ke RUN tulis cmd. ENTER
2. kita tentukan direktori mana yang akan kita buat folder nya
3. kita buat folder baru dengan command mkdir (make directory), mkdir pantang_virus
4. kita bisa cek folder yang kita buat dengan command dir
5. untuk membuat folder seperti smad lock kita harus memakai karakter khusus yang tidak biasa dipakai. kita rename folder pantang_virus tersebut dengan command ren, tulis ( ren pantang_virus ß_pantang_virus_ß ) karakter ” ß ” adalah karakter khusus tersebut, dan masih banyak karakter laen contohnya ada folder smad lock yang memakai karakter segitiga ” Δ “, untuk mendapatkan karakter tersebut ” ß ” kita tekan ” ALT+2+2+5 ” (tekan angka pada numlock).
5. solahkan cek di windows explorer pasti folder anti virus anda sudah jadi.
walaupun ga mirip persis dengan smad lock, tp fungsi folder ini sama. yaitu sebagai pelindung dari virus, karena folder ini di lindungi oleh karakter khusus, dosan saya kemaren menerangkan tantang karaktr khusus ini mengapa kok bisa melindungi dari virus. tp sayang saya lupa, mau ga mau mungkin suatu saat akan di lanjutin.
TERIMA KASIH

0 comments:

Post a Comment

#
### ###