Friends

Monday, November 29, 2010

Install Modem Skydata U200 di Windows XP


kemaren gw dapet masalah nih. gila aj. PC gw ga bsa di install modemnya yg skydata u200. udah nyari2 di internet . ga ketemu, akhirnya gw mikir2 terus, ketemu juga akhirnya. masalahnya gini, di laptop gw yang win 7 bisa tuh, lancar abiss. tp knapa di XP gw ga bisa????????????????.
buat agan2 yang punya masalah kaya gni. nih gw kasih solusinya:

1. cari komputer pembantu yang pake windows 7. soalnya ketika kita colokin modem itu ke 7, windows langsung deteksi drive yang berisi master modemnya. nah ini yang jadi masalah di win XP, di XP drivenya ini ga bsa ke baca.
2. (masih di 7) jangan instal dlu, copy 1 drive master modemnya ke flash disk/yg laen terserah.
3. baru install ke win XP lo. tunggu sampe install kelar.
4. colokin deh modem lo ke XP.
5. browsing deh.

0 comments:

Post a Comment

#
### ###